Cara Daftar Paket Youtube Indosat Beserta List Harganya

 

Salah satu penawaran yang cukup menggiurkan dari provider Indosat adalah paket Youtube Indosat unlimited. Maka dari itu, sangat tidak mengherankan jika banyak orang yang mencari bagaimana caranya untuk bisa mendaftar paket unlimited Youtube untuk provider Indosat agar bisa menikmatinya dengan nyaman.

Popularitas pengguna maupun penikmat Youtube yang ada di Indonesia ini tenunya sudah tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Bahkan, bagi sebagian orang memanfaatkan Youtube tidak hanya untuk menonton tayangan yang terlewat saja, melainkan juga yang sdah tidak ditayangkan lagi di televisi.

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai bagaimana cara untuk daftar paket Youtube unlimited dengan provider Indosat, perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwa sebenarnya provider Indosat ini tidak menawarkan paket unlimited yang khusus hanya untuk Youtube saja.

Akan tetapi, paket Youtube unlimited ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang tergabung dengan aplikasi lain dengan paket yang sama. Jadi, sebenarnya dengan Anda mendaftar paket unlimited dari Indosat ini, maka Anda tidak hanya akan bisa mengakses aplikasi Youtube saja tanpa adanya batasan. Melainkan Anda juga bisa mengakses aplikasi populer lainnya. Jadi, tentunya akan lebih menguntungkan bagi para penggunanya.

paket youtube kartu indosat

Pilihan Paket Unlimited Youtube Indosat

Masalah menguntungkan atau tidak akan dikembalikan pada pendapat para penggunanya masing-masing. Terlebih dengan pengguna kartu Indosat prabayar, dimana akan ada paket Indosat Freedom U yang bisa Anda pilih sebagai pertimbangan paket murah. Paket ini termasuk dengan paket unlimited yang menawarkan beragam jenis kemudahan dan varian paket internet.

Sebelum Anda mulai menerapkan cara daftar paket Youtube unlimited Indosat ini, maka sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu mengenai paket internet yang ditawarkan oleh provider Indosat ini.

Paket ini memang sering disebut dengan paket unlimited, dimana paket ini akan menyediakan layanan internet yang memilki tarif murah. Bahkan, paket ini bukan hanya bertarif murah, melainkan juga bisa menyajikan kuota utama dan kuota tambahan unlimited untuk sejumlah media sosial yang ada.

Nah, bagi Anda yang suka menonton video yang ada di Youtube, maka Anda bisa langsung mengaksesnya tanpa perlu meakukan aktivasi lagi. Untuk mengetahui paket internet unlimited Youtube ini, maka silahkan Anda melihat daftar pilihan yang ada dalam paket-paket berikut ini.

  • Untuk paket Freedom U plus kuota 500 MB dibandrol dengn harga 5 ribu rupiah saja. Paket ini akan aktif selama 2 hari dengan kuota utamanya adalah 500 MB, dan bonus kuota 500 MB yang juga aktif untuk 2 hari.

Untuk batas penggunaan aplikasinya adalah sebesar 1 GB dengan kecepatan 64 kbps setelah FUP. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan unlimited untuk aplikasi streaming, serta unlimited untuk aplikasi sehari-hari lainnya.

  • Untuk paket Freedom U plus kuota 1 GB dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah saja. Paket ini akan aktif selama 7 hari dengan kuota utama yang didapatkan adalah sebesar 1 GB, dan bonus kuotanya 500 MB yng berlaku untuk 7 hari.

Batas penggunaan dari aplikasi ini bisa mencapai 2 GB dengan kecepatan 64 kbps setelah FUP. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan unlimited untuk aplikasi streaming, serta unlimited untuk aplikasi sehari-hari lainnya.

  • Untuk paket Freedom U plus kuota 1 GB dibandrol dengan harga 25 ribu rupiiah. Paket ini akan aktif selama 30 hari dengan kuota utamanya adalah 1 GB, dan mendapatkan bonus kuota sebesar 1 GB untuk masa aktif selama 7 hari.

Batas penggunaan dari aplikasinya adalah sebesar 4,5 GB dengan kecepatan browsing 128 kbps setelah FUP. Dalam paket ini, tentunya Anda akan mendapatkan kuota unlimited pada semua aplikasi streaming video, dan kuota unlimited untuk aplikasi sehari-harinya.

  • Untuk paket Freedom U plus kuota 2 GB dibandrol dengan harga 40 ribu. Masa aktif dari paket ini adalah 30 hari dengan kuota utamanya adalah 2 GB dan bonus kuotanya 1 GB yang akan habis selama 7 hari. Batas penggunaan aplikasinya pun hanya sampai 7,5 GB dengan kecepatan 128 mbps.
  • Paket Freedom U plus 3 GB dibandrol dengan harga 60 ribu degan masa aktif 30 hari. Kuota utama yang didapatkan adalah 3 GB, dan bnus kuota 1 GB untuk 7 hari. Batas pemakaiannya hingga 15 GB dengan kecepatan 128 mbps.

Selain paket yang sudah disebutkan diatas, masih ada paket Freedom U plus 7 GB dengan harga 80 ribu, paket Freedom U plus 10 GB dengan harga 100 ribu, dan paket Freedom U plus 60 GB dengan harga 150 ribu.

Baca juga: Roaming Data

Cara Daftar Paket Youtube Unlimited

Setelah Anda menentukan paket mana yang akan dibeli, mak Anda bisa melanjutkannya dengan melakukan langkah-langkah seperti berikut ini.

Dengan Menggunakan Kode Dial

  1. Buka aplikasi panggilan telepon, lalu ketikkan kode *123#.
  2. Klik tombol pnggil atau ok.
  3. Selanjutnya, silahkan Anda pilih paket Freedom U (Unlimited), lallu pilih jenis paket yang Anda inginkan.
  4. Setelah itu, silahkan Anda ikuti saja instruksi selanjutnya yang ada di layar. Tunggu hingga notifikasi dari provider Indosat muncul yang menyatakan bahwa paket sudah aktif.

Melalui Aplikasi MyIM3

  1. Silahkan Anda buka aplikasi MyIM3.
  2. Setelah itu, pastikan bahwa memang nomor Anda sudah terdaftar di aplikasi tersebut. Jika memang belum, silahkan Anda daftar terlebih dahulu sesuai dengan instruksi yang sudah ada padalayar ponsel Anda.
  3. Terakhir, silahkan Anda pilih beli setelah Anda menentukan paket mana yang sesuai dengan Anda.

Dengan menggunakan kedua cara yang kami sampaikan diatas, maka kini anda bisa menikmati secara penuh semua video yang terdapat pada platform Youtube.

Baca juga: Cara Unreg Kartu Telkomsel yang Hilang

Akhir Kata

Itulah beberapa jenis paket Youtube Indosat dan cara mendaftarkannya. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda.