Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Gratis Full Movie Kualitas HD

Loop.co.id – Nonton Avatar 2 Sub Indo menjadi hal wajib untuk dilakukan ditahun ini sebab perilisannya sudah ditunggu-tunggu sejak beberapa tahun silam.

Pasalnya sudah lebih dari 13 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 2009 lalu dan baru ada musim keduanya ditahun ini.

Avatar sendiri diperkirakan akan memiliki total 5 movie yang dijadwalkan rilis beberapa tahun kedepan sampai terakhirnya diprediksi pada tahun 2028.

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo Lengkap

Sinopsis Nonton Avatar 2 Sub Indo Lengkap

Sebelum lanjut Nonton Avatar 2 Sub Indo, ada baiknya jika kami membahas terlebih dahulu sinopsis-sinopsis dan highlight dalam film ini.

Alur cerita pada Avatar 2 ini melanjutkan kisah perjalanan Jake Sully yang awalnya memang ditugaskan menjalankan misi ke Pandora.

Yang mana misi Jake Sully sebenarnya adalah merebut kekuatan sumber energi untuk digunakan umat manusia yang diambang kepunahan sumber energinya.

Akhirnya Jake Sully pergi ke Pandora menggunakan perantara avatar sebab Pandora memiliki udara yang tak bisa dihirup oleh manusia.

Sesampainya Jake di Pandora, dan setelah berkenalan dengan suku asli Pandora yaitu suku Na’vi, Jake berpindah haluan memihak Pandora.

Sebab semakin lama Jake disana, bersama dengan Neytiri yang berpendudukan suku Na’vi, Jake jadi mengetahui keadaan sebenarnya di Pandora.

Jake juga akhirnya jatuh cinta dengan Na’vi yang akhirnya membuatnya memilih untuk menetap dan menjadi bagian dari mereka.

Cerita dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo ini melanjutkan kisah setelah bergabungnya Jake Sully dengan bangsa Pandora dan meninggalkan manusia.

Dikisahkan bahwa Jake Sully saat ini sudah resmi berpasangan dengan Neytiri dan dikarunia beberapa orang anak yang lucu-lucu.

Pada awalnya Jake dan Neytiri bersama dengan anak-anaknya hidup dalam damai selama 5 tahun setelah berakhirnya kisah di Avatar 1.

Namun ternyata kehidupan Jake dan keluarganya di hutan terancam oleh kedatangannya umat manusia ke Pandora yang menjadi mara bahaya.

Ada beberapa poin yang perlu di highlight dalam perjalanan kisah Jake Sully dan keluarganya yang memperjuangkan Pandora dari umat manusia.

Apa sajakah poin-poin yang perlu diperhatikan dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo? Simak berikut ini poin-poin pentingnya di Avatar 2.

1. Kedatangan Manusia Dengan RDA, Pembentukan Aliansi Umat Manusia Dan Pangkalan Operasi Utama

RDA merupakan singkatan dari Resource Development Administration yang mana adalah sebuah kapal yang membawa umat manusia ke Pandora.

Dalam cerita Nonton Avatar 2 Sub Indo, diketahui bahwa umat manusia kembali menyerang Pandora setelah Jake berpihak ke suku Na’vi.

Baca Juga  Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie HD

Kedatangan umat manusia kembali ke Pandora memberikan ancaman besar bagi penduduk Pandora terutama keluarga Jake Sully dan Neytiri.

Tentunya umat manusia datang kembali ke Pandora tidak dengan tangan kosong, yang mana mereka membawa segerombolan manusia untuk menyerang.

Mereka akan membuat sebuah aliansi umat manusia yang sudah menggunakan avatar-avatar untuk kembali merebut Jake Sully ke tangan mereka.

Aliansi ini sendiri dipimpin oleh Kolonel Miles Quaritch yang sudah dihidupkan kembali ke dalam tubuh avar, yang seharusnya sudah mati.

Pada Avatar 1, Kolonel Miles Quaritch sebenarnya sudah mati ditangan Jake dan dihidupkan kembali di Nonton Avatar 2 Sub Indo.

Kebangkitan dari Kolonel Miles tentunya dilakukan untuk kepentingan umat manusia dan memimpin aliansi untuk menyerang Pandora.

Ingatan dari Kolonel Miles juga sudah dihidupkan kembali bersama didalam tubuh avatar, tetapi tidak semua ingatannya kembali.

Ia sendiri tidak mengingat bahwa kematiannya di musim sebelumnya dilakukan oleh Jake Sully, yang diingat hanyalah misinya dan masa lalunya.

Tentu saja misi manusia hanya satu yaitu merebut kembali Jake Sully yang menjadi kunci utama perlawanan suku Na’vi terhadap manusia.

Selain itu, umat manusia sudah memiliki strategi yang cukup membahayakan dan mengancam penduduk di Pandora dengan membangun sebuah pasukan aliansi.

Bukan hanya itu, manusia juga berniat ingin membangun pangkalan operasi utama bagi mereka dalam merencanakan langkah-langkah penyerangan selanjutnya.

Dengan persiapan yang cukup matang untuk menyerang planet Pandora membuat kedatangan umat manusia menjadi ancaman besar bagi Jake.

Lantas bagaimanakah kira-kira Jake Sully dan para penduduk suku Na’vi melakukan perlawanan terhadap manusia yang ingin merebut planetnya tersebut?

2. Siapakah Spider?

Seperti yang diketahui bahwa cerita dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo melanjutkan cerita perjalanan dari Jake Sully dan Neytiri.

Awal mula film ini diceritakan bahwa time skip selama 5 tahun setelah kejadian terakhir dalam film Avatar 1 (2009) silam.

Jake Sully akhirnya bisa hidup tenang dan damai bersama dengan Neytiri dan anak-anaknya juga sebagai pemimpin Klan Omaticaya.

Setelah resmi menjadi pasangan, Jake dan Neytiri memiliki 3 orang anak yang bernama Tuk, Lo’ak, dan Neteyam. Ketiganya merupakan keturunan resmi dari Jake dan Neytiri.

Selain ketiga anaknya, Jake mengadopsi anak dari Dr. Grace Augustine yang membantu dan berpihak kepada suku Na’vi di musim pertamanya.

Anak Dr. Grace Augustine tersebut bernama Kiri yang juga sekarang telah menjadi bagian dari keluarga kecil Jake dan Neytiri.

Ada satu anak lagi yang diadopsi oleh Jake yang mana sebenarnya Neytiri sendiri tidak terlalu mempercayai anak tersebut.

Yaitu Spider, anak dari Kolonel Miles Quaritch yang pada saat itu lahir di Pandora dan memiliki kebangsaan ayahnya yaitu manusia.

Baca Juga  Hurawatch Apk Mod Download, Tonton Film Seru dan Terbaru

Alasan Neytiri tidak mempercayai Spider adalah karena dirinya seorang manusia, juga merupakan putra dari musuhnya Jake.

Diluar dari hal tersebut, keempat anak Jake yang lainnya ternyata mudah berbaur dengan Spider dan Spider tidak seberbahaya yang dipikirkan.

Mereka cukup bersosialisasi dengan baik satu sama lain dan saling menopang serta mendukung keluarganya terutama Jake Sully.

Spider sendiri semakin terbiasa hidup di planet Pandora dan mengikuti semua budaya dan tradisi yang dilakukan oleh suku Na’vi.

Seperti yang sudah dikatakan diatas, ternyata Spider memang tidak berbahaya seperti ayahnya yang menjadi musuh Jake Sully di film pertamanya.

Spider hidup bahagia bersama dengan keluarganya di hutan sampai akhirnya ancaman umat manusia kembali hadir ke planet Pandora.

Akankah ada pertemuan antara anak dan ayah, Spider dan Kolonel Miles yang dihidupkan kembali dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo?

3. Keluarga Jake Sully Mengasingkan Diri

Setelah melihat kembalinya ancaman umat manusia yang mengincar Jake dan keluarganya, akhirnya Jake membuat suatu keputusan penting.

Yaitu ia mempertimbangkan akan membawa seluruh keluarga mengasingkan diri ke Metkayina yaitu suku Na’vi yang hidup dibawah laut.

Dengan harapan bahwa setidaknya ia dapat bebas sementara dan menghindari ancaman yang datang dari umat manusia, ternyata gagal.

Umat manusia berhasil menemukan Jake Sully bersama keluarganya yang mengasingkan diri ke Metkayina, dan ancaman masih terus berlanjut.

Kepindahan Jake Sully tentunya menjadi cerita highlight dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo sebab akan banyak pertarungan-pertarungan di laut.

Seperti pada judulnya, The Way of Water, semua serangan dan pertarungan-pertarungan sengit akan kebanyakan berlatar di lautan.

Dan yang pasti, Jake beserta keluarganya tidak akan bertarung sendirian, Jake akan dibantu oleh Klan Metkayina dalam melawan ancaman manusia.

Bantuan dari Klan Metyakina sangat membantu Jake sebab memang klan merekalah yang paling mengerti soal lautan dan kelemahan serta kelebihannya.

Nantinya Jake akan bertemu dengan beberapa binatang laut raksasa yang juga akan ikut serta membantu Jake melawan manusia.

Diantaranya adalah Tulkun, seorang paus besar yang dengan senang hati menawarkan diri sebagai bantuan untuk Jake Sully.

Akan ada banyak binatang-binatang laut yang nantinya akan ditampilkan pada Nonton Avatar 2 Sub Indo yang juga turut membantu Jake.

Daftar Pemain Nonton Avatar 2 Sub Indo The Way Of Water

Daftar Pemain Nonton Avatar 2 Sub Indo The Way Of Water

Aktor-aktor dan aktris yang bermain dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo kurang lebih masih didominasi oleh pemain di film pertamanya.

Namun ada juga beberapa karakter baru yang juga akan diperankan oleh segelintir aktor dan aktris baru dalam film Avatar ini.

Beberapa diantaranya ada aktris terkenal dari film Titanic yaitu Kate Winslet yang juga akan berpartisipasi dalam film Avatar 2.

Dengan hadirnya beberapa aktris dan aktor ternama seperti Kate Winslet membuat film Avatar 2 ini semakin banyak menjadi incaran warganet.

Baca Juga  Link Nonton Brain Works Sub Indo Update Episode Terbaru Disini

Film ini masih diproduseri oleh James Cameron yang mana masih menjadi produser yang sama seperti musim pertamanya.

Berikut adalah beberapa deretan aktor-aktor dan aktris serta peran apa yang akan dimainkan oleh masing-masing pemainnya.

  • Jake Sully oleh Sam Worthington
  • Neytiri oleh Zoe Saldana
  • Kiri oleh Sigourney Weaver
  • Kolonel Miles Quaritch oleh Stephen Lang
  • Ronal oleh Kate Winslet
  • Tonowari oleh Cliff Curtis
  • Norm Spellman oleh Joel David
  • Dr. Karina Mogue oleh Michelle Yeoh
  • Peylak oleh David Thewlis
  • General Admore ole Edie Falco
  • Javier Socorro oleh Jack Champion
  • Neteyam oleh Jamie Flatters
  • Lo’ak oleh Britain Dalton/Chloe Coleman
  • Neteyam Muda oleh Jeremy Irwin

Selain daftar-daftar pemain diatas, masih banyak lagi aktor-aktor dan aktris yang akan ikut beradu akting bersama mereka dalam Avatar 2.

Yang mana dengan hadirnya sejumlah pemain baru, akan membuat cerita dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo menjadi lebih menarik.

Kalau dilihat-lihat, akan ada banyak artis muda yang akan bermain dalam Avatar 2 dan beradu akting dengan aktor-aktor senior lainnya.

Walaupun nantinya yang ditampilkan bukan penampilan aslinya, tetap saja akan membawa warna-warna baru dalam film Avatar 2 ini.

Bermain dalam Nonton Avatar 2 Sub Indo bukanlah suatu hal yang mudah sebab mereka harus berakting dibalik layar CGI.

Mungkin sudah banyak tersebar di luaran sana behind the scene pembuatan film Avatar yang mengharuskan pemainnya memakai sejumlah alat-alat CGI.

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Full HD

Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Full HD

Setelah menjelaskan beberapa pembahasan diatas, kami langsung saja memasuki pembahasan utama yaitu link Nonton Avatar 2 Sub Indo.

Sampai sekarang belum ada media platform legal yang menayangkan film Avatar 2, jadi kamu yang ingin menontonnya bisa di bioskop.

Namun bagi kamu yang penasaran banget sama film ini tetapi tidak sempat ke bioskop, dibawah ada link yang dapat digunakan.

Perlu di highlight bahwa link yang kami sediakan termasuk link ilegal, jadi bijaklah dalam menggunakannya senyaman kamu masing-masing.

Judul Film Nonton Avatar 2 Sub Indo
Durasi 3 jam 12 menit
Tanggal Rilis 14 Desember 2022
Sutradara & Produser James Cameron
Link Nonton Disini

Itulah beberapa tabel informasi yang sekiranya perlu kamu ketahui sebelum Nonton Avatar 2 Sub Indo agar lebih lengkap lagi.

Kamu juga dapat menontonnya di berbagai media platform ilegal lainnya jika memungkinkan, tetapi usahakan menggunakan link dari kami ya!

Selamat Nonton Avatar 2 Sub lndo dan bagikanlah pengalaman nonton kamu kepada kerabat, teman, bahkan orang-orang terdekat kamu lainnya.

Akhir Kata

Demikian seputar Nonton Avatar 2 Sub Indo yang dapat disampaikan, selamat menikmati perjalanan Jake & penduduk Pandora lainnya melawan umat manusia!