Nomor Bot Stiker WA

 

Nomor Bot Stiker WA-Dalam mempermudah komunikasi di era digital, para developer banyak sekali merilis aplikasi chat sehingga membuat kegiatan komunikasi semakin mudah dan efisien, sebagai contoh WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan beragam fitur, mulai dari mengirim chat, melakukan video call bahkan mengirim dokumen.

WhatsApp juga sekarang sudah dibekali stiker layaknya aplikasi Line. Dengan adanya stiker dalam aplikasi WA, maka akan membuat percakapan jadi terasa lebih dekat dan terkesan hangat. Pemakaian stiker bisa jadi gambaran dari ekspresi atau respon kita dalam ruang obrolan tersebut.

Pada dasarnya keragaman stiker dengan berbagai tema bisa Anda unduh melalui berbagai aplikasi penunjang, maupun yang disediakan oleh WA sendiri. Tetapi Anda pasti menginginkan variasi yang lebih banyak dan sangat menggambarkan karakter, bukan?

Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan nomor bot stiker wa yang akan kami share kali ini, dengan mengandalkan bot ini anda bisa membuat stiker sendiri, sehingga akan memberi kesan lebih unik dan menarik.

Apa Itu Bot Stiker WA?

Bot sendiri berasal dari robot, jadi arti dari bot stiker wa adalah sebuah robot yang mengubah foto atau gambar secara otomatis menjadi sebuah stiker.

Bot stiker whatsapp bukanlah sebuah aplikasi, melainkan nomor. Untuk membuat stiker ini kita hanya perlu mengirimkan sebuah foto ke nomor tersebut.

Pada penggunaannya, bot stiker tentu akan memberi suasana yang berbeda ketika anda sedang chat. Hal ini dikarenakan stiker yang kita buat berbeda seperti biasanya.

Sekarang ini ada cukup banyak nomor bot stiker wa yang bisa anda pergunakan. Fitur menarik yang ditawarkan oleh masing-masing bot wa juga berbeda dan memiliki kelebihan atau kekurangan tersendiri.

nomor bot stiker whatsapp

Nomor Bot Stiker WA Fast Respond

Terdapat banyak pilihan nomor bot stiker WA terbaru 2021 yang bisa anda pergunakan. Setiap nomor bot ini memiliki fitur yang berbeda-beda. Dengan demikian anda bisa memilih sesuai dengan yang anda perlukan.

Bot stiker wa ini tidak hanya untuk membuat stiker saja, melainkan anda juga bisa mendapatkan kata-kata bijak, motivasi atau untuk mencari hiburan contohnya saja menonton movie dan sebagainya

Dibawah ini kami telah memberikan sekumpulan nomor bot wa 2021 yang bisa anda coba:

  • 085811545627
  • 082123909493
  • 083180738679
  • 085158870125
  • 081283582829
  • 089515713563

Dari beberapa nomor yang kami bagikan diatas, anda bisa mencobanya satu persatu. Pada umumnya nomor bot wa ini tidak bertahan lama. Karena semakin banyak yang menggunakan, maka secara otomatis bot akan bekerja lebih. Sehingga tidak jarang bot tersebut tidak menerima member baru atau harus berhenti karena tidak bisa memenuhi permintan yang ada.

Cara Menggunakan Bot Stiker WhatsApp

Untuk bisa menggunakan bot stiker whatsapp ini caranya berbeda-beda, tergantung dari bot yang anda pakai. Namun secara umum seperti berikut:

  • Buka aplikasi WhatsApp, lalu buat pesan dengan tujuan nomor bot diatas
  • Pastikan Anda sudah menyiapkan file atau foto untuk dilampirkan sebagai foto-foto yang ingin dibuat menjadi stiker WA
  • Berikutnya tulis pesan dengan kode #menu
  • Kirim kembali pesan menggunakan kode #sticker disertai file
  • Tunggu balasan dari bot
  • Bila proses berhasil, maka bot stiker WA akan langsung dikirim oleh nomor tersebut melalui ruang obrolan yang sama.

Dengan cara seperti diatas, maka anda sudah berhasil membuat stiker wa, sehingga anda bisa mengirimkannya kepada tema sewaktu sedang melakukan chat.

Ciri-Ciri Bot Sudah Tidak Aktif

Ada beberapa tanda yang harus sobat Loop.co.id ketahui apabila sebuah bot sudah tidak aktif atau telah ditinggal oleh pemiliknya, yaitu sebagai berikut:

Tidak Membalas

Pada dasarnya bot ini dikelola oleh admin, apabila ketika anda mengirim perintah kepada bot tidak dibalas, maka kemungkinan bot tersebut sudah tidak aktif lagi. Sehingga tidak merespon permintaan anda.

Nomor Tidak Terdaftar WhatsApp

Ketika kita menyimpan nomor WhatsApp maka biasanya akan muncul foto profil dan kapan terakhir online. Apabila nomor bot yang anda simpan ini ternyata anda dapat notifikasi untuk mengundang nomor tersebut untuk menggunakan WhatsApp, maka bisa dipastikan bot tersebut sudah tidak aktif.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri apabila nomor bot stiker whatsapp yang sudah kamu simpan sudah tidak aktif lagi. Untuk itu anda harus terus update nomor bot wa agar dapat terus menggunakan semua fitur yang ada.

Bagi anda yang ingin memiliki nada dering unik, maka anda bisa menggunakan notif wa chagiya.

Akhir Kata

Setiap teknologi mendatangkan keuntungan yang tidak lepas juga dari risiko. Mulai dari WA, hingga media sosial. Menjadi aplikasi gratis yang dengan mudah diunduh dan digunakan, sebagai masyarakat yang melek akan perkembangan teknologi, usahakan untuk menggunakan WA dengan bijak.

Banyak dari kita yang kurang menyadarinya dan membuat orang lain malah merasa terganggu saat menggunakan aplikasi tersebut. Hindari mengirim pesan yang belum terkonfirmasi resmi atau kabar-kabar yang bisa mendatangkan keresahan masyarakat, maupun kelompok tertentu.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap aplikasi chat yang tersedia gratis terawasi dan memiliki aturan serta kebijakan masing-masing. Biasanya pada awal penggunaan telah sudah tertulis mengenai aturan dan kebijakan di setiap aplikasi. Sehingga Anda yang menyalahgunakannya bisa terkena hukuman atau sanksi.

Anda bisa memanfaatkan fitur menarik lainnya selain menggunakan nomor bot stiker WA dalam mengoptimalkan sewaktu anda sedang chat. Seperti mengirim file, melakukan video call hingga 8 orang, membuat status atau hal menarik lainnya.