Mushroom FF

Mushroom FF-Free Fire menyajikan permainan yang seru dan juga menantang. Persaingan yang cukup ketat dalam meraih sebuah kemenangan merupakan tantangan tersendiri bagi apra survivor. Dengan melibatkan 50 player dalam satu pertandingan bukanlah hal yang mudah untuk keluar sebagai pemenang. Startegi memilih lokasi, looting senjata serta skill menembak kamu sangat diperlukan disini.

Dalam game ini kita bisa mengenal banyak sekali karakter. Setiap karakter tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Sehingga anda bisa sesuaikan dengan gaya bermain anda. Selain itu bagi anda yang baru mencoba permainan garena ini, maka anda wajib mengenal nama-nama item dalam game, seperti Mushroom.

Istilah mushroom sebenarnya bukanlah hal yang baru. Item satu ini sebenarnya sering sekali kita temukan dalam permainan, namun karena menggunakan bahasa asing, maka banyak yang tidak mengetahuinya.

Free Fire memang menjadi pilihan banyak orang saat ini. Terbukti kalau sampai saat ini sudah ada sekitar 500 juta orang menginstall game dari Garena ini. Tidaklah mengherankan apabila kesuksesan yang sudah diraih ini mendapatkan penghargaan sebagai game mobile yang banyak di download pada tahun 2020 lalu.

Dalam setiap update mereka pastinya memiliki penambahan baru, contohnya saja karakter, senjata atau item lainnya. Untuk anda yang belum mengetahui apa itu mushroom di ff, maka anda bisa temukan jawabannya pada ulasan kami kali ini, jadi anda bisa menyimaknya berikut ini.

Apa Itu Mushroom FF?

Berasal dari bahasa Inggris, mushroom memiliki arti Jamur. Sewaktu main pastinya anda sering sekali menemukan item yang satu ini ketika berada pada area rerumputan. Bukannya tanpa alasan, kehadiran item satu ini akan bermanfaat bagi anda.

Free Fire sendiri memang dalam mengembangkan game ini penuh dengan sentuhan yang membuat para player mereka betah. Selain menghadirkan karakter, anda juga dapat ditemani dengan adanya pet yang dapat membantu anda selama permainan. Baik itu untuk menyimpan senjata dan sebagainya.

mushroom ff

 

Terdapat 4 Mushroom

Terdapat 4 pilihan warna mushroom atau jamur dalam game Free Fire. Ketiga warna tersebut ialah kuning, jingga dan merah. Dengan begitu anda dapat memilih jamur mana yang ingin anda pergunakan, karena setiap jamur ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Tidak sedikit player yang melewatkan begitu saja ketika melihat jamur ini. Padahal dari segi manfaat ini akan sangat membantu kamu, terutama ketika health point kita sudah sedikit.

Diantara beberapa jamur yang ada. Jamur level 4 merupakan yang paling banyak dicari oleh kalangan survivor. adapun tempatnya bisa anda temukan di water front, peak dan beberapa lokasi lainnya.

Fungsi Mushroom FF

Lalu apa fungsi atau manfaat dari mushroom di ff ini? Untuk fungsinya sendiri ialah menambah health poin dan EP anda. Nyawa kita dalam game ini di tentukan oleh Health point. Apabila kita memiliki HP (Health Point) yang rendah, maka dengan sekali tembak pun, kita akan mati.

Berbeda dengan sewaktu memiliki HP tinggi, maka karakter kita akan lebih kuat ketika terkena damage senjata dan sebagainya.

Setiap jamur ini memiliki pengisian HP yang berbeda-beda. Jamur warna kuning sendiri ialah yang paling rendah dalam memberikan penambahan hp, sedangkan merah merupakan yang paling tinggi. Untuk itu ketika anda menemukan jamur warna merah, maka anda perlu mengambilnya, agar health point anda bisa bertambah.

Baca juga: Booyah Free Fire

Akhir Kata

Demikianlah tadi penjelasan mengenai Mushroom FF yang perlu sobat survivor ketahui. Setelah sudah tahu istilah satu ini serta fungsinya apa saja, maka tentunya sobat survivor tidak melewatkan begitu saja ketika menemukan item satu ini.