10 Merek Motor Listrik Terbaik di Indonesia, No Antri Antri BBM

 

Merek Motor Listrik Terbaik di Indonesia – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas sesuatu hal yang sangat menarik dan pastinya bisa anda jadikan sebagai bahan refeensi mengenai Merek Motor Listrik di Indonesia. Pastinya ada banyak referensi merek motor listrik yang bisa anda beli nantinya jika memang anda membutuhkanya dan anda bisa simak penjelasanya sampai akhir nanti dan selamat membaca.

Berbicara mengenai kendaraan pastinya untuk kita yang memiliki kesibukan kesana kemari pastinya sangat di perlukan sekali. Dimana untuk kendaraan ini banyak ragam dan juga fungsinya seperti halnya mobil, motor dan kendaraan lainnya. Kita rasakan sekarang ini untuk harga bbm rupanya semakin tinggi dan antrian panjang di pom bensin pun kerap menghantui kita pada saat ingin mengisinya. Mungkin kita mengantri karena butuh sekali bbm tersebut untuk kita isikan pada motor atau mobil kita.

Ada beberapa solusi yang bisa anda jadikan sebagai alternatif yang pastinya tetap menjadikan anda agar bisa selalu berkendara. Sebut saja namanya motor listrik yang baru-baru ini viral dan banyak penggunanya untuk di tanah air ini selain simpel dalam di kendarai dan juga pastinya bersahabat dengan lingkungan ketika anda ingin menggunakanya. Ada banyak sekali merk motor listrik yang bisa anda pilih ketika anda memutuskan ingin mencoba membeli motor listrik tersebut.

Baca Juga : MBTI Chemistry Test

Macam-macam Merek Motor Listrik Terbaik Wajib Anda Tahu

DIbawah ini kami akan mencoba berbagi untuk anda semua mengenai merk motor listrik yang ada di tanah air dan pastinya bisa anda jadikan sebagai referensi karena kami akan mencoba mengulasnya secara lengkap. Dimana kami akan mencoba memaparkan dari mulai merek, kelebihanya dan juga sampai dengan harga yang di bandrol oleh motor listrik tersebut.

1. Honda

Untuk yang pertama adalah Honda yang dimana pastinya sudah tidak asing di telinga anda karena motor pabrikan jepang ini sudah sangat familiar di tanah air. Dimana honda membuat motor masa depan ini dengan nama Honda V-G0 ataupun U-Bee. Mengenai kelebihan yang ada pada motor tersebut di tunjang dengan kaoasitas dayanya sebesar 2000 watt dengan batas maksimal kecepatanya 55km/jam yang pastinya lumayan cepat bukan?. Adapun baterai yang digunakan ini dengan memakai type Tesla S yang bisa dikatakan kwlitasnya yang baik.

Motor listrik V-GO ini hadir dengan desain yang sangat terbaru dan pastinya tidak kalah dengan mode motor listrik lainnya. Dengan bahan yang bagus dan juga untuk motor ini bisa digunakan di daerah pedesaan yang bisa dikatakan memiliki medan yang  terkadang memiliki akses jalan yang kurang bagus. Untuk motor listrik honda ini sebentar lagi akna masuk ke Indoensia dengan kisaran bandrol 16 jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang.

2. Gesits

Berikutnya ada merk yang mungkin dari namanya saja anda sudah paham akan artinya dari motor listrik tersebut. Dimana motor listrik tersebut hadir dengan nama Gesits yang merupakan buatan anak negeri indonesia yang patut untuk kita apresiasi pastinya. Ada beberapa mode yang bisa anda gunakan dari motor gesits ini seperti halnya ECO 45km/jam, Urban 60km/jam dan Sport 70km/jam  yang pastinya menarik untuk anda pilih.

Dimana untuk baterai atau daya yang digunakan motor yang satu ini adalah memakai Li-NCM 72V 20Ah yang ada di bagasi dalamnya. Dan untuk harganya sendiri cukup lumayan juga untuk anda beli yakni dengan harga sebesar 28 jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang motor listrik gesits tersebut.

3. Uwinfly

JIka anda ingin mencoba motor listrik yang memiliki harga yang miring maka anda bisa mencoba membeli motor listrik uwinfly. Dimana motor listrik buatan negara china ini bisa dikatakan terjangkau dan pastinya memiliki desain yang bagus dan tidak kalah menarik dengan merk lainnya. Pilihanya pun sangatlah beragam mulai dari Uwinfly N9 Pro, Uwinlfy T3 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dimana saat ini yang terlaris banyak orang menggunakanya adalah type yang Uwinfly T3 yang mirip sekali dengan merk vespa italia tersebut. Dukungan dengan tenaga 800 watt serta baterai 60 voly sehingga bisa memacu kecepatan sampai dengan 60km/jam dan bandrol kisaran 10jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang motor listrik keren tersebut loh.

4. Oyika

Merek lainnya yang bisa anda jadikan referensi motor listrik terbaik adalah Oyika yang bisa dikatakan sama terjangkau untuk harganya. Dimana kelebihan yang ada dari motor ini adalah dari segi baterainya yang menggunakan baterai swap. Ada beberapa pilihan merek yang diluncurkan adalah Rakata S9 serta Niu Gova 3 dengan penukaran baterainya yang bisa digunakan dalam waktu yang lama. Dan harga yang diberikan ini dari mulai 9,9juta sampai dengan 11,9 juta saja.

5. Yamaha

Merek motor yamaha merupakan salah satu produsen motor konvensional yang tidak perlu di ragukan lagi pastinya. Dimana untuk kendaraan dari yamaha ini rupanya diam-diam mengembangkan kendaraan listrik buatan mereka sendiri dengan banyak model. Pilihanya adalah ada Yamaha Neo, Yamaha E-Vino dan lainnya seperti adopsi pada mesin N-Max yang bisa dikatakan sangatlah luar biasa. Yang pasti dari teknologi yang ada sangatlah beda dari merek motor listrik lainnya yang memang bisa dikatakan selangkah lebih maju dari lainnya.

6. ECGO 2

ECGO 2 merupakan terusan dari generasi pertamanya yakni ECGO 1 yang pastinya menjadi salah satu motor listrik yang sudah familiar di kalangan pecinta otomotif. Dimana konsep yang diberikan ini sewa baterai pada pembeli dengan harga yang sangat murah yakni 95.000/30 hari loh. Sedangkan untuk akselerasi kecepatan yang dapat dimaksimalkan dari motor ini sampai dengan 70km/jam dan sudah dikenalkan sejak 2019 silam. Adapun untuk harganya adalah kisaran dari 8 sampai 11 juta saja.

7. Selis Eagle Prix

Dengan desain yang keren dan menarik rupanya Selis Eagle Prix ini wajib untuk anda jadikan salah satu motor listrik yang super keren dan pastinya memiliki daya low watt loh. Kecepatan yang bisa di hasilkan dari motor ini cukup lumayan kisaran 40km/jam dengan jarak tempuhnya sampai dengan 35km. Untuk bandrol dari kendaraan tersebut anda bisa membawa pulang dengan harga 11,5juta dengan harganya yang cukup lumayan.

8. Alva One

Merek motor yang memiliki harga yang cukup lumayan dan desain yang kekinian yakni terletak pada Alva One. Dimana motor yang satu ini merupakan buatan dari IMG yang berada di cikarang. Spesifikasi yang diberikan pada motor ini terletak pada motor lithium ion 60V 45Ah yang bisa mencapai jarak tempuh 70km loh. Selain itu untuk pengisian baterainya saja bisa hanya 4 jam saja sudah full. Adapun bandrol yang diberikan yakni sebesar 34,9juta loh untuk OTR di jakarta dan menggunakan sistem PO.

9. United Motor T1800

Motor listrik yang ada di tahun 2022 ini dan siap menjadi pesaing adalah United Motor T1800 yang pastinya akan siap meramaikan penjualan dari motor listrik tersebut. Motor ini pastinya menawarkan banyak sekali kelebihan dari segi fitur dan sebagainya. Kecepatan yang diberikan dari motor ini bisa mencapai 50-65km/jam yang pastinya dibandrol dengan harga yang lumayan kisaran 27jutaan.

10. Smoot Tempur

Salah satu motor listrik buatan yang ada di indonesia adalah Smoot Tempur yang berada di Tangerang dengan nama PT. Smoot Motor Indonesia yang pastinya untuk beberapa sparepartnya dari luar. Tidak seperti desain kendaraan lainnya yang terlihat simpel namun ini memiliki body yang kekinian dan keren pastinya. Memiliki tenaga 1500watt dan dibandrol dengan harga yang lumayan yakni kisaran 13 jutaan.

Baca Juga : Nomor Roboguru

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Daftar Harga Motor Listrik di Indonesia Terbaru 2022 ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya untuk kita semua.