Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia

Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia – Kabar duka sedang menyelimuti kaum TikTokers indonesia sebab salah satu influencer berbakat asal tanah air ini sudah berpulang ke rahmatullah, bliau memiliki nama beken dalam akun TikTok Lord Abdul.

Menurut salah satu sumber menyebutkan yang telah kami sadur dari berita online, telah memberitahukan bahwa seorang kreator terkenal Lord Abdul dari TIkTok telah wafat tepatnya pada tanggal Rabu, 28 Juli 2021 kemarin.

Namun kabar duka tersebut masih saja selalu terngiang-ngiang di benak para TikTokers Nusantara, sebab meninggalnya Bang Lord Abdul masih terhitung cepat sekali bahkan secara tiba-tiba sehingga sangat mengejutkan semua pihak.

Segenap keluarga besar TikToker Nusantara juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, karena konten-konten dari Bang Lord Abdul tergolong sangat kreatif sekali untuk kalian tonton.

Makanya TikTok sendiri pada saat ini semakin ramai saja dengan ucapan-ucapan kata singkat turut berduka cita, atas meninggalnya Lord Abdul TikTok, semoga alam kuburnya lapang dan beliau bisa tenang serta amal ibadahnya juga dapat di terima oleh sang maha kuasa.

Lord Abdul TikTok

Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia

Sebagian dari kamu yang merupakan salah satu pengguna Aplikasi TkTok mungkin saja masih belum begitu tahu, terhadap karya-karya terbaik seseorang Lord Abdul, akan tetapi motifasinya dalam membuat konten unik akan terkenang hingga sepanjang masa.

Bahkan beliau ini lumayan sangat di segani sekali oleh kalangan para TikTokers Nusantara, Bang Lord Abdul juga pandai sekali dalam mengucapkan dialaek berbahasa inggris sampai di buatkan konten-kontennya juga memakai bahasa inggris slank maupun british.

Kamu bisa juga bisa mengunjungi langsung akun milik dari Lord Abdul untuk mencoba belajar dalam menggunakan bahasa inggris, kalian dapat melihatnya pada akun Instagram pribadinya yakni di @abdulism_kampunginggris dan akun TikToknya @abdulism_kampunginggris.

Pembawaan konsep belajar yang di berikan oleh bang Lord Abdul memang tidak membosankan atau membuat jenuh, akan tetapi memiliki pendekatan secara personal sehingga akan tercipta hubungan yang sangat harmonis agar kalian sendiri bisa langsung memahaminya.

Disamping beliau yang memang basicnya adalah seorang pengajar, dan pada akhirnya menyalurkan bakatnya tersebut pada Aplikasi TikTok maka bisa kalian simak saja tata cara belajar berbahasa inggris ala Bang Lord Abdul ini pada video-videonya di TikTok.

Baca juga: Cara Siaran Langsung di Tiktok

Lord Abdul Meninggal

Kabar duka tentang Lord Abdul Meninggal dunia pertama kali di siarkan oleh akun Instagram milik dirinya, yang di tuliskan oleh salah satu asisten pribadinya dan sampai begitu trending sekali pada TikTok.

Lalu berlanjut lagi bahwa kabar tersebut memang benar adanya dan kembali di post ulang oleh akun twitter milik @utanisme, yang memang merupakan kerabat terdekat dari almarhum.

Hingga banyak sekali ucapan-ucapan pendek bertuliskan belasungkawa, terhadap meninggalnya Lord Abdul tersebut sampai memenuhi semua kolom komentar dalam TikTok Lord Abdul.

Kalngan para warganet merasa kehilangan sekali atas kepergian dari Lord Abdul, sang pengajar bahasa inggris nyentrik serta sangat unik ini, sebab konten-konten positifnya akan selalu di kenang dan mudah-mudahan saja menjadi amal jariah.

Baca juga: Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Penyebab Kematian Lord Abdul

Karena dirasa secara tiba-tiba Lord Abdul menghembuskan nafas yang terakhir, akhirnya para netizen pada mencari informasi sejelas-jelasnya guna mengetahui dengan pasti apa penyebab kematian yang di alami seorang TikTok Lord Abdul.

Tapi mimin sudah mendapatkan info dari salah satu sumber, namun tidak bisa kami sebutkan namanya karena menjaga kode etik saja, ternyata beliau Lord Abdul bisa sampai meninggal begitu cepat kasusnya di akibatkan dirinya sudah terkena paparan langsung oleh virus yang paling mematikan yakni Covid 19.

Maka sebaiknya kalian-kalian ini harus tetap menjaga kesehatan fisik dan badan, juga tidak lupa kami ingatkan ya agar tetap selalu mematuhi protokloer kesehatan dari pemerintah, supaya minimalnya punya imunitas yang sangat kuat terhadap serangan Covid 19 tersebut.

Demi menjaga kesehatan lingkungan bersama, kita lawan Virus Covid 19 ini sampai ke titik darah penghabisan dan jangan kasih kendor semangatnya, walaupun masih dalam keadaan pandemi.

Baca juga: Cara Download Video Tiktok

Akhir Kata

Demikianlah tadi pembahasan singkat dari kami mengenai wafatnya salah satu TikTokers Lord Abdul, semoga saja bisa memberikan manfaat yang berarti.

Kami sudahi dulu pada pertemuan kali ini, terimakasih kepada kalian yang sedianya sudah bisa mampir dan membaca hingga kelar semua ulasan kita. Sampai berjumpa lagi!