Nonton KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Full Movie HD

Loop.co.id – KKN Desa Penari Luwih Dowo sudah bisa langsung kamu tonton di bioskop kesayangan kamu. Terutama untuk kamu yang sudah menonton KKN Desa Penari bagian pertama.

Untuk yang keluar baru-baru ini adalah KKN Desa Penari versi yang lebih panjangnya dari versi yang pertama. Dimana ada beberapa adegan yang dimasukkan dan diperpanjang di dalam film yang barunya.

Bagi kamu yang sudah pernah menonton KKN Desa Penari bagian satu langsung saja nonton juga KKN Desa Penari Luwih Dowo. Untuk informasi selanjutnya kamu bisa terus baca melalui artikel di bawah ini.

Mengenal Film KKN Desa Penari Luwih Dowo

Mengenal Film KKN Desa Penari Luwih Dowo

Film menjadi salah satu hal yang membuat kamu atau membuat umat manusia merasa sedikit terobati rasa stressnya. Dimana film dibuat untuk menjadi sebuah hiburan untuk kamu yang butuh tontonan.

Berbagai jenis film akhirnya hadir untuk menemani kamu sehingga kamu hanya perlu memilih salah satu genrenya. Dengan begitu kamu bisa juga mengexplore banyak genre film yang tersedia di dunia ini.

Salah satu genre film yang bisa kamu explore mengenai ceritanya yang cukup menegangkan dan memacu jantung. Genre tersebut adalah genre horror yang dimana saat ini sangat banyak penikmatnya.

Film horror sudah menjadi salah satu genre yang paling diminati oleh banyak orang karena ceritanya menarik. Tidak hanya itu manusia dasarnya memiliki rasa penasaran yang besar untuk menguji adrenalin.

Dan salah satu yang bisa dilakukan untuk menguji adrenalin adalah dengan menonton film bergenre horror. Dimana biasanya jantung kamu akan berpacu lebih cepat saat menonton film horror.

Salah satu film horror yang saat ini sedang hadir untuk menemani kamu adalah KKN Desa Penari Luwih Dowo. Film ini merupakan sebuah film yang berasal dari Indonesia yang dulu sempat viral di media sosial.

Pada awalnya film KKN Desa Penari Luwih Dowo merupakan sebuah film yang berasal dari thread cerita horror di twitter. Akan tetapi cerita yang menarik dan banyak orang yang mengikuti dan membacanya.

Itulah mengapa dibuatlah sebuah film yang memiliki alur seperti thread cerita horror yang telah disediakan tersebut. Sehingga para pembaca juga bisa memiliki imajinasi yang tinggi setelah membaca.

Sebelumnya ada sebuah film KKN pertama yang sudah keluar di bioskop beberapa bulan yang lalu. Dan cerita yang diberikan oleh KKN pertama lumayan menceritakan tentang kejadian aslinya.

Baca Juga  Link Nonton Avatar 2 Sub Indo Gratis Full Movie Kualitas HD

Dan akhirnya kali ini muncul lagi di layar per-bioskopan yang berjudul KKN Desa Penari Luwih Dowo. Dimana film ini sebenarnya sama dengan film sebelumnya yang berbeda adalah durasi dari film tersebut.

Mengetahui Sinopsis Lengkap Dari KKN Desa Penari Luwih Dowo

Mengetahui Sinopsis Lengkap Dari KKN Desa Penari Luwih Dowo

Sebelum masuk untuk mengetahui sinopsis yang dimiliki oleh film KKN Desa Penari Luwih Dowo. Kamu boleh langsung nonton KKN pertamanya atau bisa langsung menonton KKN Desa Penari Luwih Dowo.

Karena yang berbeda adalah durasi waktu yang ditambah beberapa menit untuk film KKN Desa Penari Luwih Dowo. Dimana adegan tersebut tidak ditampilkan pada KKN yang pertama kali sudah keluar.

Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa langsung baca terlebih dahulu mengenai sinopsis KKN Desa Penari Luwih Dowo. Agar sebelum menonton kamu sudah memiliki bayangan mengenai film tersebut.

KKN Desa Penari Luwih Dowo menceritakan tentang beberapa kelompok mahasiswa dan mahasiswi yang ingin melakukan KKN. Dimana mereka semua ditugaskan untuk menjalankan KKN di daerah timur jawa.

Dan disaat sebelum mereka semua berangkat untuk melakukan KKN selama beberapa waktu. Mereka semua sudah diberikan wejangan yang dikatakan oleh Ibu Widya kepada para mahasiswanya tersebut.

Yang dikatakan oleh Ibu Widya sendiri seperti semua hal yang berada di sana akan terjadi dari baik hingga buruknya. Dengan wejangan tersebut sudah membuat beberapa mahasiswa yang ikut harus berhati-hati.

Mahasiswa yang ikut KKN di daerah Timur Jawa ini sebanyak 6 orang yang berisikan 3 perempuan dan 3 laki-laki. Mereka awalnya saat masih menjalankan KKN masih tidak memiliki kejadian yang aneh.

Hingga beberapa saat setelah mereka sudah cukup lama tinggal disana ada 1 orang yang mendengarkan gamelan.  Bahkan ada hal lain yang muncul berupa penampakan.

Dimana ada seorang perempuan yang sedang berpakaian rapih dengan pakaian penari. Dan setelah gamelan tersebut dimainkan, perempuan tersebut ikut menari mengikuti iringan lagunya.

Dari yang telah dilihat ini berawal dari 1 orang yang diganggu dan lama kelamaan menjadi mengganggu beberapa mahasiswa. Dan hal tersebut sudah sangat janggal membuat mereka langsung berpikir.

Bahwa ada hal yang aneh dengan desa dimana mereka melakukan KKN ini untuk beberapa bulan kedepannya.

Pemain Dari KKN Desa Penari Luwih Dowo

Pemain Dari KKN Desa Penari Luwih Dowo

Beberapa pemain yang telah menjadi pemeran utama di film ini bisa dibilang lumayan sangat banyak. Dikarenakan menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan perjalanan KKN.

Sehingga pemeran utama yang akan dijelaskan biografinya satu persatu agar lebih paham dengan aktor dan aktrisnya. Jadi kamu tidak hanya mengetahui filmnya saja akan tetapi nama dari setiap pemainnya.

Dengan begitu kamu akan semakin baik lagi nantinya dalam menghayati film KKN Desa Penari Luwih Dowo. Langsung saja kamu lihat berbagai nama aktor dan aktris dalam KKN Desa Penari Luwih Dowo.

Baca Juga  Yacine TV Apk Mod Download Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Setiap pemain memiliki peran yang sangat penting di dalam film KKN Desa Penari Luwih Dowo ini. Perhatikan dengan baik nama-nama pemeran yang ikut memerankan KKN Desa Penari Luwih Dowo.

1. Aghniny Haque

Nama actress pertama yang memerankan pemeran utama di dalam film ini adalah Aghniny Haque. Ia merupakan seorang aktris kelahiran 8 Maret 1997 yang saat ini berusia 25 tahun.

Parasnya yang cantik selalu menjadi perhatian banyak orang yang menontonnya di dalam setiap film. Khusus di film ini ia memerankan peran sebagai Ayu yang menjadi salah satu mahasiswi.

Dimana peran Ayu di dalam cerita ini akan sangat mendukung jalan cerita dari film terbarunya tersebut. Dengan kedatangan Ayu bisa membuat banyak ketegangan yang muncul di film.

Dikarenakan diketahui bahwa Ayu lah yang nantinya akan ikut menari bersama Badaruwih karena terpesona. Oleh karena itu, langsung saja kamu nonton film terbarunya untuk melihat Haque.

2. Adinda Thomas

Selanjutnya aktris bernama Adinda Thomas yang juga tidak akan asing lagi didengar ditelinga kita. Adinda Thomas merupakan seorang aktris kelahiran 8 Agustus 1993 yang  berusia 29 tahun.

Diketahui juga bahwa Adinda juga sangat sering mendapatkan sebuah proyek untuk bermain film. Salah satu film terbarunya adalah film KKN ini dimana ia berperan sebagai Widya.

3. Aulia Sarah

Seorang aktris cantik selanjutnya adalah aktris yang bernama Auilia Sarah. Banyak penonton KKN pertama yang salah fokus pada kecantikan dari Aulia Sarah ini saat memerankan peran.

Di dalam film ini Aulia Sarah berkesempatan untuk menjadi badaruwih yang merupakan seorang yang menari. Dengan tarian dan kecantikannya itu banyak yang terpana dengannya.

Sehingga banyak orang yang akhirnya terperangkap karena kecantikan yang dimiliki oleh Badaruwih. Bahkan ia juga memiliki keahlian akting yang sangat bagus seperti lainnya.

Itulah mengapa banyak orang yang penasaran atas dirinya tersebut dan siapakah dia. Ia merupakan seorang aktris kelahiran 6 Juli 1991 yang saat ini berusia 31 tahun.

Meskipun usianya tidak terpaku muda akan tetapi ia tetap memiliki sebuah point untuk kecantikannya tersebut. Sebelumnya pun juga ia telah memainkan banyak film terbaik.

4. Tissa Biani

Di dalam filmnya yang terbaru ini Tissa berkesempatan untuk memerankan peran sebagai Nur. Dimana Nur ini juga merupakan seorang pemeran utama yang menjadi salah satu mahasiswa.

Sehingga pastinya banyak adegan dimana nantinya Tissa muncul untuk memerankan peran sebagai Nur. Langsung saja kamu nikmati proses untuk menonton film terbarunya tersebut.

Untuk Tissa Biani sendiri merupakan seorang aktris yang lahir pada tanggal 24 Juli 2002. Dimana saat ini ia sudah menginjak usia 20 tahun dan memerankan sebagai Nur di film terbarunya.

5. Achmad Megantara

Selanjutnya adalah aktor ternama yang sering juga memainkan berbagai film di Indonesia. Nama pemain tersebut adalah Achmad Megantara yang di dalam film ini ia memerankan Bima.

Baca Juga  Nonton High and Low The Worst X Cross (2023) Sub Indo Full HD

Bima juga merupakan peran utama di dalam filmnya tersebut yang menjadi teman dari Nur. jika kamu suka dengan Achmad langsung saja kamu nonton cerita filmnya ini.

6. Fajar Nugra

Aktor yang ikut memeriahkan film ini dengan aktingnya yang sangat bagus adalah Fajar Nugra. Dimana ia di dalam filmnya ini memerankan sebuah peran bernama Wahyu.

Yang diketahui bahwa Wahyu juga di dalam film ini menjadi tokoh utama bersama dengan aktor lainnya di film ini.

7. Calvin Jeremy

Aktor utama terakhir yaitu dimainkan oleh aktor bernama Calvin Jeremy. Dimana di dalam film ini ia akan berperan sebagai mahasiswa bernama Anton.

Link Nonton KKN Desa Penari Luwih Dowo

Link Nonton KKN Desa Penari Luwih Dowo

Khusus untuk kamu yang ingin menonton KKN Desa Penari versi terbarunya ini kamu bisa langsung dapatkan linknya. Dari link tersebut nantinya akan membawa kamu ke film yang sedang ditayangkan.

Maka langsung saja kamu nikmati film dari link yang sudah diberikan kepada kamu secara gratis. Pastikan bahwa kamu memang sudah mencoba link yang diberikan ini khusus untuk kamu pembaca.

Sehingga kamu tidak perlu lagi pergi ke bioskop dan mengeluarkan banyak uang hanya untuk menonton film ini. Dikarenakan film ini juga hanyalah versi terpanjang dari film yang sudah tayang sebelumnya.

Nama Film KKN Desa Penari Luwih Dowo
Link Download Disini

FAQ Mengenai Film Terbarunya KKN Desa Penari

FAQ Mengenai Film Terbarunya KKN Desa Penari

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh beberapa orang saat ingin menonton film horror terbaru ini. Pastikan kamu juga lihat dan baca beberapa FAQ yang sudah diberikan dan diajukan.

Berikut merupakan jawaban yang didapatkan dari beberapa pertanyaan yang sudah banyak dipertanyakan. Langsung saja kamu baca beberapa diantaranya yang sudah terdapat di bawah ini.

Platform Nonton Desa Penari Luwih Dowo Versi Lebih Panjang?

Untuk saat ini platform yang legal untuk menonton Film KKN terbaru ini hanyalah dari bioskop saja. Jadi kamu harus memesan tiket terlebih dahulu sebelum menonton film ini bersama dengan orang lain.

Pastikan kamu menontonnya dalam waktu dekat ini karena kamu tidak akan tahu durasi film ini akan bertahan di bioskop.

Berapa Durasi Tambahan Dari Film KKN Ini?

Jika kamu penasaran akan durasi yang diberikan oleh film KKN yang kedua ini kami akan memberikannya. Durasi tambahan yang akan dikeluarkan oleh kamu sekitar 15 menitan.

Sehingga yang awalnya hanya memiliki durasi 2 jam 1 menit hingga menjadi 2 jam 15 menit. Sehingga untuk faktor alur ceritanya mungkin akan lebih lengkap dibanding dengan cerita sebelumnya.

Akhir Kata

Sekian berbagai informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai film terbaru dari KKN Desa Penari Luwih Dowo. Judul menarik lainnya juga bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya di artikel ini saja.