Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang Jadi 0 ?

 

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang – Apakah Komisi Shopee Affiliate Anda Hilang Menjadi 0? tenang saja anda tidak perlu merasa khawatir. Karena pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Atasi Komisi Shopee Affiliate Yang Hilang. Simak terus bahasan kali ini sampai akhir anda menemukan jawaban atas permasalahan anda kali ini.

Berbicara mengenai marketplace orange yang satu ini memang memiliki perbedaan tersendiri dengan aplikasi belanja online lainnya. Dimana memang untuk shopee ini memang sangat menarik dan rasanya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang suka belanja secara online. Dari shopee sendiri kerap banyak memberikan diskon seperti potongan harga, gratis ongkir sampai event menari dan berhadiah.

Salah satu hal yang menarik dari shopee yang saat ini sedang ramai di perbincangkan adalah mengenai Shopee Affiliate. Dari Shopee Affiliate ini komisi yang kita dapat dengan cara sebar link toko melalui akun shopee affiliate kita. Yang nantinya jika ada orang yang klik lewat tautan tersebut dan berbelanja maka kita akan dapatkan komisi mulai dari 3-10% setiap dari produk. Tentunya walaupun kecil jika kita rutin dan banyak pesanan yang masuk maka receh tersebut akan menjadi besar. Terbukti sudah ada yang mendapatkan jutaan sampai ratusan juta dari setiap bulanya dari Shopee Affiliate tersebut.

Apa itu Shopee Affiliate

Sebagai penjelasan mengenai detail apa itu Shopee Affiliate merupakan krejasama antara shopee dengan mitra yang memiliki pengikut akun untuk bisa promosikan produk. Cara kerjanya pun cukup mudah kita hanya tinggal promosikan toko apapun itu yang menjual produk untuk anda share link. Nah, dari share link ini anda bisa menyebarkanya dimana saja dengan konsep yang anda punya. Dimana anda nantinya bisa pantau langsung apakah sudah ada yang cekout dengan link anda tersebut.

Intinya orang yang masuk lewat akun anda ini membeli apapun ke shopee maka jika sudah cekout dan pesanan selesai maka komisi baru bisa masuk. Dan biasanya komisi tersebut terkumpul menjadi satu dan bisa kita pantau selama satu bulan. Dengan rincian pesanan dan klik tautan semuanya jelas dengan statistik grafis yang mudah untuk di pahami pastinya. Untuk anda yang mungkin sudah terjun pada shopee affiliate sudah sedikit paham tentang cara kerjanya. Seperti pada pokok bahasan di atas setelah satu bulan berjalan nantinya kita akan melihat akumulasi komisi kita berapa. Namun apakah anda menemukan masalah komisi shopee affilate hilang?. Dan ini banyak terjadi pada pengguna yang mungkin masih awal-awal dan bingung akan hal tersebut.

Komisi Shopee Affiliate Hilang dan Masuk Kemana?

Mungkin anda mengira ketika menemukan akumulasi komisi yang awalnya ada kini menjadi hilang pastinya khawatir ya kan?. Sebetulnya untuk komisi tersebut tidaklah hangus ataupun benar-benar hilang jadi anda tidak perlu merasa khawatir akan hal tersebut. Dan harus anda ketahui bahwa dari Q& A Shopee itu sendiri mengenai komisi ini akan di reset tiap bulan. Dan nantinya anda akan dapatkan laporan terbaru setiap bulan selanjutnya.

Saldo yang anda anggap hilang tersebut nantinya akan anda dapatkan ketika 5 hari kerja kedepan maksimal batas waktunya. Selanjutnya untuk komisi yang baru di dapatkan nanti akan keluar pada bulan depanya kisaran rabu atau kamis. So, sekarang anda sudah paham bukan bahwa saldo yang ada tersebut atau komisi shopee affiliate ini tidaklah hilang.

Baca Juga : Cara Daftar Affiliate Shopee Terbaru 2022 Mudah dan Dapatkan Penghasilan Tambahan

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Mengatasai Komisi Shopee Affiliate Yang Hilang ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa. Dan jangan lupa untuk terus update informasi harian anda hanya di situs loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya untuk anda.