Harga Telkomsel Orbit

Harga Telkomsel Orbit-Telkomsel merupakan operator seluler plat merah dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, saat ini perusahaan ini mengeluarkan beberapa produk. Tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi saja, melainkan ada cukup banyak produk yang membantu kamu menjelajah internet.

Telkomsel orbit adalah salah satu produk terbaru dari Telkomsel yang bisa anda pergunakan. Dengan menggunakan paket ini maka anda bisa lebih hemat dalam berinternetan. Terdapat beberapa paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk kamu yang masih bingung dalam menentukan pilihan dan ingin mengetahui berapa harga modem orbit telkomsel ini, maka anda bisa menyimak ulasan yang akan coba kami bagikan pada kesempatan kali ini. Namun sebelumnya anda bisa menyimak terlebih dahulu perbandingan antara Telkomsel Orbit dan juga Indihome, yang mana kedua produk ini merupakan sama-sama keluar dari perusahaan BUMN milik pemerintah.

Seperti yang kita ketahui kalau Telkom sebelumnya sudah mengeluarkan indihome, yaitu sebuah layanan internet dengan menggunakan kabel fiber optic. Bedanya dengan Telkomsel orbit ini ialah jaringan yang digunakan, untuk produk yang satu ini menggunakan modem wifi. Dengan begitu maka untuk bisa menggunakan layanan ini, maka anda perlu membeli terlebih dahulu modem wifi yang akan anda pakai.

Kecepatan koneksi yang di tawarkan lumayan kencang, sehingga untuk mendownload file dengan ukuran besar pun tidak memakan waktu lama. Telkomsel Orbit ini bisa anda kontrol dengan menggunakan aplikasi yang terpasang pada smartphone anda. Dengan begitu anda bisa mengatur siapa saja pengguna dan kuota pada layanan internet satu ini.

Indihome sendiri saat ini masih menjadi pilihan banyak orang. Karena selain memiliki kecepatan yang cukup bagus, kita juga bisa mendapatkan unlimited kuota. Sehingga tidak perlu memikirkan kehabisan kuoat. Lain halnya dengan Telkomsel orbit ini yang memiliki kuota.

Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi mereka yang memiliki produk layanan internet. Jumlah pengguna internet di tanah air saat ini mencapai 175 juta pengguna, dengan rata-rata menggunakan selama 8 jam dalam satu hari. Untuk itu kebutuhan internet yang stabil dan lancar sangat diperlukan masyarakat saat ini.

harga telkomsel orbit

Harga Telkomsel Orbit Modem Wifi Terbaru 2021

Apabila anda berminat membeli produk Telkomsel satu ini. Maka biasanya anda akan diminta untuk mengecek area anda sekarang ini, apakah termasuk dalam jangkauan atau tidak. Pada situs mereka sendiri anda akan mendapatkan penawaran paket mana yang paling tepat untuk lokasi anda tersebut. Untuk harganya bisa anda simak seperti berikut ini.

Orbit Star Lite

Untuk paket harga yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga 549 ribu. Kuota yang akan anda miliki sebesar 30GB. Apabila anda memiliki perangkat yang cukup banyak dalam rumah anda, maka anda tidak perlu khawatir karena paket ini bisa untuk 32 pengguna.

Kecepatan internet bisa mencapai Up to 15 Mbps, sehingga tidak akan terjadi buffering saat anda menonton layanana berbagi video seperti Youtube maupun lainnya.

Orbit Star 2

Ketika anda membeli produk ini, maka secara otomatis modem sudah menjadi miliki anda. Untuk Orbit star 2 ini memiliki harga 629 ribu. Dengan kuota sebesar 50 GB untuk selama 30 hari. Dengan menggunakan paket ini, maka anda bisa mendapatkan kepuasan baik dari sisi harga maupun kecepatan internet yang dimilikinya. Anda bisa bandingkan dengan paket Telkomsel yang ada sekarang ini.

Orbit Pro

Untuk anda yang meninginkan kecepatan lebih tinggi lagi, maka Orbit Pro ini bisa anda jadikan sebagai solusi. Anda akan mendapatkan kecepatan internet Up to 21.6 Mbps. Pengguna yang ditawarkan paket ini juga lebih banyak yaitu mencapai 64 pengguna, sehingga cocok bagi mereka yang ingin membuka jasa layanan internet bagi tetangga anda yang ingin menggunakan wifi anda.

Adapun harga yang harus anda bayar memang cukuplah mahal yaitu 1.249.000. Namun untuk layanan yang anda dapatkan harga tersebut sepertinya sebanding.

Orbit Max

Ini merupakan paket yang paling tinggi yang bisa anda pilih. Harganya pun lumayan menguras dompet karena anda perlu mengeluarkan 2.299.000. Kuota yang akan anda peroleh sebesar 150GB, sedangkan untuk kecepatan bisa mencapai 50 Mbps.

Dari beberapa paket yang ditawarkan diatas, anda bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk anda yang ingin membelinya maka anda bisa mengunjungi situs resmi mereka di www.myorbit.id.

Note: Harga diatas merupakan harga promo, jadi suatu saat bisa saja berubah.

Baca juga: Kuota Media Telkomsel

Akhir Kata

Itulah tadi informasi mengenai harga telkomsel orbit terbaru yang bisa anda dapatkan. Setiap layanan internet pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik itu dari sisi harga, kualitas jaringan dan masih banyak lagi yang lainnya. Telkomsel sendiri termasuk operator yang memiliki kelebihan dari sisi jaringan yang lebih stabil, sehingga untuk kecepatan internet juga tidak perlu diragukan lagi.