Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video, Berikut Cara Mengatasinya

 

Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video – Apakah anda menemukan masalah Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video? tenang saja anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusinya. Dimana kami akan mencoba mengatasi dan mencari penyebab filter crying snapchat bermasalah tersebut. Simak terus sampai akhir dan selamat membaca.

Kita ketahui bahwa sekarang ini untuk filter crying atau filter nangis ini sedang ramai dan viral baik itu di tiktok maupun instagram. Yang pastinya jika hal viral seperti ini banyak pengguna medsos pun ingin merasakan sensasi dari fitur terbaru tersebut untuk ikut-ikutan seperti lainnya. Karena memang sesuatu yang viral sangatlah cepat dan banyak yang penasaran ingin tahu cara mendapatkan filter crying tersebut. Lalu bagaiman jika filter crying tidak bisa video? pastinya anda akan merasa bingung dan tidak tahu cara atasinya.

Dengan masalah tersebut pastinya akan sangat mengganggu dan banyak pengguna dari apk tersebut merasa kecewa akan hal yang terjadi. Hal seperti ini masalah terhadap filter crying snapchat tidak bisa jalan ini memang terjadi pada beberapa. Dan itu semua mungkin di luar kendali anda semua dan mungkin anda pun ingin tahu permasalahanya dimana dan cara mengatasinya seperti apa. Sebetulnya mudah saja untuk menormalkan kembali fitur nangis snapchat agar bisa digunakan kembali.

Filter Crying Yang Wajib Anda Ketahui

Diluaran sana banyak pengguna dari apk snapchat ini mengira ketika terjadi masalah filter crying ini tidak bisa diputar. Dan mereka mengira bahwa filter crying di snapchat ini tidak bisa digunakan untuk mengambil video. Namun nyatanya filter crying di snapchat ini bisa digunakan dalam mengambil video seperti halnya pada tiktok dan instagram.

Untuk cara menggunakan filter nangis di snapchat ini pun sebetulnya mudah saja untuk digunakan. Dimana kita tinggal menekan pada bagian captuer yang ada pada kamera. Namun yang terjadi memang tidaklah semuanya bisa melakukan semua itu karena sesuatu hal yang terjadi trouble yang ada menjadikan bingung. Lantas seperti apa permasalahnya akan filter nangis yang tidak bisa mengambil video tersebut? Karena yang ada hasil dari mereka hanya sebuah foto. Yuk, kita cari tahu akan akar masalahnya dimana.

Baca Juga : Filter Nangis Viral di Tiktok dan Instagram, Berikut Cara Mendapatkanya

Penyebab Filter Crying Tidak Bisa Video

Ada beberapa penyebab yang mungkin tidak anda ketahui dan anda sadari ketika terjadinya masalah pada filter crying tidak bisa video tersebut. Dan untuk mencari tahu jawabanya anda bisa simak penjelasan yang ada dibawah ini :

1. Belum Update Versi Yang Baru

Untuk masalah yang pertama adalah biasanya anda belum melakukan update akan versi terbaru dari aplikasi tersebut. Sehingga anda tidak bsia menjalankan filter crying yang ada di snapchat ini. Karena pada dasarnya jika ada update dari apk anda bisa langsung menjalankan update tersebut untuk menjadikan aplikasi menjadi stabil. Karena jika anda tidak melakukan update nantinya akan menjadikan apk terganggu dan sistem yang adapun bermasalah nantinya.

2. Cache Penuh

Biasanya cache yang ada pada aplikasi sudah penuh dan hal tersebut akan mengganggu akan jalanya aplikasi. Sehingga pastikan aplikasi snapchat ini bersih dari yang namanya cache ataupun anda bisa melakukan clear cache sebagai solusinya. Karena pada dasarnya jika cache yang ada penuh maka aplikasi akan terasa berat dan mungkin bermasalah.

3. Tidak Suport

Untuk yang terakhir perlu anda ketahui bahwa aplikasi ataupun filter crying ini suport akan perangkat baik itu Android maupun Iphone yang menggunakan versi terbaru. Dan biasanya jika perangkat yang anda gunakan tidak suport maka akan menemukan masalah pada saat menggunakan filter crying tersebut. Pastikan untuk perangkat yang anda gunakan ini haruslah mendukung dan suport sistem.

Cara Atasi Filter Crying Yang Tidak Bisa Video

Untuk solusi yang bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahan di atas bisa mencoba mengikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini. Pada dasarnya semuanya sudah kami sebutkan di atas mengenai permasalahn yang ada dan anda bisa berusaha dengan arahan yang kami berikan sebagai berikut :

1. Update ke Versi Baru

Untuk langkah pertama adalah anda bisa melakukan update versi dari aplikasi yang sebelumnya anda gunakan. Untuk update itu sendiri anda bisa melakukanya dengan mudah seperti halnya masuk ke appstore atau playstore dan cari aplikasi snapchat. Lalu pada aplikasi tersebut anda bisa tahu apakah ada update ataukah tidak dan jika ada anda bisa klik untuk update dan tunggu sampai prosesnya selesai.

2. Hapus Cache

Ketika cache ataupun sampah penuh pada aplikasi yang anda gunakan anda bisa membersihkanya dengan mudah. Dengan membersihkan cache ini akan menjadikan aplikasi berjalan kembali dengan cepat dan ringan. Dimana anda bisa membersihkan cache tersebut dengan cara masuk ke settingan di hp anda dan masuk ke manajemen aplikasi lalu pilih aplikasi yang ingin anda bersihkan. Sekarang anda klik pada clear cache dan lalu bersihkan dengan satu klik saja dan selesai.

3. Ganti Perangkat Yang Suport

Anda bisa melakukan update sistem ataupun mengganti perangkat yang anda gunakan lalu mencobanya dengan masuk ke aplikasi snapchat. Dan anda bisa mencoba membuat video dengan filter nangis tersebut apakah jalan ataukah tidak. Berarti jika jalan ada masalah pada perangkat yang anda gunakan tersebut.

Baca Juga : Apa itu Soda Version Tiktok? Berikut Penjelasanya

Akhir Kata

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Atasi Filter Nangis di Snapchat Tidak Bisa Video. Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id