Film Netflix Action

Action merupakan salah satu genre film yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain memanjakan mata berkat aksi yang dilakukan, film action juga kerap membuat jantung berdebar. Jika kamu juga termasuk salah satunya, maka wajib nonton beberapa film Netflix action yang nanti akan dijelaskan.

Seperti yang telah diketahui, jumlah pengguna Netflix meningkat secara drastis semenjak pandemi melanda hampir seluruh dunia. Dengan layanan streaming film ini, kamu bisa menikmati berbagai genre film di rumah kapan saja tanpa perlu pergi ke bioskop.

Rekomendasi Film Netflix Action Terbaik

Bisa dibilang bahwa Netflix menyediakan banyak sekali film bergenre action yang bisa kamu tonton. Saking banyaknya film yang tersedia, justru membuat kita bingung untuk memilih film yang akan ditonton. Tidak perlu khawatir, berikut ini rekomendasi film Netflix action terbaik.

1. Extraction

Extraction

Kita mulai dari Extraction, sebuah film action yang dibintangi oleh aktor tampan asal Australia Chris Hemsworth. Film ini menceritakan seorang tentara bayaran yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik oleh kelompok gembong narkoba dari India.

Kamu wajib memasukkan Extraction ke dalam daftar tontonan panjang, karena dijamin film ini akan membuatmu ketagihan untuk menyimak jalan cerita dari awal hingga akhir. Terlebih lagi dengan aksi laganya yang keren, membuat para penontonnya merasa tercengang.

2. Triple Frontier

Triple Frontier

Triple Frontier merupakan sebuah film action yang digarap oleh sutradara ternama, J.C Chandor. Bisa dibilang jika cerita dari film yang satu ini hampir mirip seperti The Expendables. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini, dibintangi oleh beberapa aktor kawakan seperti Oscar Isaac, Ben Affleck, dan Pedro Pascal.

Triple Frontier mengisahkan tentang lima orang mantan anggota pasukan khusus yang menjalin sebuah kerjasama untuk melakukan perampokan. Tentu saja, banyak adegan dalam film ini yang bisa memacu adrenalin kamu.

3. The Old Guard

The Old Guard

Jika kamu menonton film The Old Guard dari awal, dijamin akan terus ketagihan untuk terus menontonnya hingga film tersebut selesai. Hal ini, karena film bergenre action fantasy ini mengusung tema yang sangat menarik.

Di aman ada beberapa orang yang terpilih untuk menjadi prajurit bayaran, dan diberi sebuah kekuatan tidak dapat mati alias abadi. Setelah hidup selama ribuan tahu dan menyelesaikan berbagai macam misi, mereka dihadapkan pada sebuah misi yang mengakibatkan kesalahpahaman.

4. Enola Holmes

Enola Holmes

Bagi kamu yang menyukai serial Sherlock Holmes, tentu saja sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Ya, bisa dikatakan jika film Enola Holmes ini merupakan spin-off dari kisah Sherlock Holmes yang sangat terkenal.

Enola Holmes sendiri, adalah adik dari detektif Sherlock Holmes. Pada saat ulang tahunnya yang ke-16, Enola baru saja mengetahui hilangnya sang Ibu secara misterius. Hal ini membuatnya harus menyelidiki kasus tersebut hingga benar-benar tuntas.

5. The Night Come for Us

The Night Come for Us

Rekomendasi film Netflix action yang selanjutnya berasal dari negeri, yakni The Night Come for Us. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia yang sudah go international yakni Jo Taslim bersama beberapa aktor ternama lain seperti Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

The Night Come for Us menceritakan tentang seorang mantan gangster yang kembali ke keluarganya di Jakarta, setelah bekerja untuk sebuah Triad di kawasan Asia Tenggara yang terkenal kejam. Namun ia terperangkap dalam sebuah kekacauan dan pengkhianatan dari Triad tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Horor

6. Bad Boys for Life

Bad Boys for Life

Perlu untuk kamu tahu, jika film bergenre action tidak melulu harus tegang dan bernuansa serius. Ada kalanya genre action tersebut juga dibumbui dengan nuansa komedi, yang justru membuat sebuah film lebih nyaman dinikmati pada saat santai.

Salah satunya adalah Bad Boys for Life, film yang mengisahkan dua orang detektif yang menjadi pasangan untuk menjalankan sebuah misi. Walaupun misi yang diberikan adalah membasmi penjahat yang keji, namun unsur komedi yang dimuat dalam film ini membuatnya terasa lebih seru.

7. The Last Day of American Crime

The Last Day of American Crime

The Last Day of American Crime adalah film bergenre action yang memiliki tema kriminalitas. Cerita dari film yang berlatarkan di Amerika ini, diambil dari sebuah kisah dalam novel yang dirilis pada Juli 2020 lalu. Film ini menceritakan rencana pemerintah dalam menghadapi tindak kejahatan dan juga terorisme.

Rencana pemerintah tersebut, adalah menyalakan sinyal agar tidak ada seorang pun yang bisa melanggar hukum secara disengaja. Namun sebelum rencana tersebut dilaksanakan, seorang penjahat bernama Graham Bricke berencana untuk melakukan kejahatan besar untuk terakhir kalinya.

8. The Lovebirds

The Lovebirds

Jika kamu melihat judul dari film ini, mungkin akan berpikir bahwa The Lovebirds adalah sebuah film bergenre romance. Namun jangan salah, karena ternyata The Lovebirds adalah sebuah film action yang dibumbui dengan nuansa komedi.

Pada awal film, kamu memang akan ditunjukan dengan sebuah kisah percintaan dari Jibran dan Leilani. Namun setelah mereka memutuskan hubungan, tiba-tiba mobil mereka menabrak seorang pengguna sepada. Namun Jobran tidak merasa jika dia telah menabraknya, dan memutuskan untuk menyelidikinya.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix Comedy

9. Wheelman

Wheelman

Wheelman merupakan film action yang mengisahkan tentang seorang sopir yang berlibur dan berniat untuk merampok sebuah bank. Namun dia merasa dikhianati oleh teman-temannya, dan berusaha untuk mencari tahu siapa orang tersebut.

Hal ini dikarenakan rencana perampokan bank tersebut, justru membuat keluarganya tersesat dan malah terseret ke dalam bahaya. Tentu saja banyak aksi laga menarik yang bisa kamu saksikan dalam Wheelman. Film action yang satu ini, diperankan oleh Caitlin Carmichael dan juga Frank Grillo.

10. Spenser

Spenser

Spenser adalah rekomendasi film Netflix action selanjutnya yang wajib untuk kamu masukkan ke dalam daftar. Film yang satu ini, menceritakan tentang seorang mantan polisi bernama Spenser yang telah membuat mantan bosnya babak belur, dan membuatnya dipenjara karena ulahnya tersebut.

Setelah Spenser dibebaskan dari penjara, dia berniat untuk bertemu dengan teman-teman lamanya. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk memecahkan kasus yang telah menyeretnya ke dalam penjara. Selain itu, dia juga ingin membalas dendam kepada orang-orang yang dulu telah menjebaknya.

11. The Last Thing He Wanted

The Last Thing He Wanted

Rekomendasi film Netflix action yang terakhir ada The Last Thing He Wanted. Film yang satu ini mengusung latar belakang cerita tentang sejarah negara Amerika beserta dengan hiruk pikuk dunia politik di dalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix

Film yang dibintangi oleh aktris cantik Anne Hathaway ini, bercerita tentang seorang jurnalis senior asal Amerika bernama Elena McMahon yang bekerja untuk melaporkan kondisi di El Salvador. Elena mempunyai latar belakang yang terbilang complicated dengan semua masalah dalam dirinya.

Jika kamu sudah membaca sedikit penjelasan dari beberapa film Netflix action di atas, apakah sudah tahu film mana yang akan ditonton dulu? Tidak masalah masa film yang akan ditonton duluan, yang pasti masukkan semua film di atas ke dalam daftar putar panjang yang kamu miliki.