Download Video Instagram Pribadi

 

Download Video Instagram Pribadi-Sudah menjadi sebuah kebiasaan netizen sekarang yang menjadikan medsos tidak hanya untuk menjalin komunikasi saja. Akan tetapi terkadang menjadikannya sebagai tempat untuk menyimpan foto dan video.

Instagram sendiri merupakan media sosial yang memiliki fitur unggulan dalam hal berbagi foto maupun video. Pada aplikasi  ini terdapat banyak sekali filter atau efek yang dapat kita pergunakan untuk membuat tampilan story kita lebih menarik lagi.

Berbagai fitur pun selalu update guna memanjakan setiap penggunanya. Dan yang terbaru IG telah menambahkan fitur reels instagram yang jika melihat keseluruhan mirip dengan aplikasi tiktok.

Tidak jarang seseorang menggunakan aplikasi instagram hanya untuk sekedar save foto maupun video. Sehingga ketika mereka ingin melihat video tersebut, maka mereka tinggal membuka akun IG mereka dan menonton video yang sebelumnya telah di upload. Akan tetapi terkadang kita juga ingin menyimpannya kembali video tersebut pada perangkat lain.

Apabila video yang sudah kamu upload tersebut telah terhapus, maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa download video instagram pribadi atau milik anda.

Untuk bisa melakukan pengunduhan video di instagram anda tidak perlu menginstall aplikasi tambahan, karena bisa dilakukan secara online. Namun tentunya anda perlu mengetahui situs yang akan anda pergunakan nantinya, sehingga video tersebut memiliki kualitas HD dengan suara yang lebih jernih.

download video instagram pribadi

Cara Download Video Instagram Pribadi

Sebenarnya kita bisa menggunakan banyak situs untuk bisa mendownload video IG milik kita ini. Setiap situs pastinya memiliki fitur yang berbeda-beda, sehingga anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan anda dalam mengunduh video ini. Selengkapnya dapat anda simak tata caranya seperti berikut:

  • Pertama anda dapat membuka akun instagram anda
  • Pilih menu icon titik tiga dan salin tautan
  • Selanjutnya kita bisa akses situs download video instagram yaitu “Savefrom.net”
  • Anda bisa paste url yang sudah kita salin pada kolom
  • Pilih menu “Download”
  • Permintaan anda akan di proses
  • Tahap terakhir anda bisa pilih “Unduh Mp4”

Setelah melakukan langkah diatas, maka anda bisa menunggu video yang sudah anda download tersebut sampai selesai. Sekarang video milik anda yang sudah di upload di Instagram sudah tersimpan kembali di smartphone anda.

Baca juga: SaveFrom IG

Kelebihan Savefrom

Kenapa kami merekomendasikan savefrom, hal ini tentunya dikarenakan beberapa alasan, terutama dari sisi kelebihannya. Berikut ini keuntungan menggunakan savefrom.

  • Mudah diakses
  • Bisa mengunduh video facebook, instagram, twitter, youtube dan lainnya
  • Memiliki kualitas video HD
  • Sangat mudah digunakan
  • Proses cepat
  • Terdapat dalam format aplikasi.

Demikianlah tadi beberapa kelebihan atau keuntungan apabila anda menggunakan savefrom ini. Situs ini sendiri sangatlah populer dibandingkan dengan penyedia layanan yang sama.

Apakah Bisa Download Video Instragram di Private?

Sayangnya untuk video instagram yang di private belum bisa anda lakukan dengan situs satu ini. Begitu juga dengan situs lainnya. Pada dasarnya situs seperti ini hanya untuk mengunduh video yang bersifat publik, sehingga semua orang bisa menonton atau melihat video instagram tersebut.

Baca juga: Cara Download Reels Instagram

Akhir Kata

Lewat tutorial yang sudah kami bagikan kali ini yaitu mengenai cara download video instagram pribadi, maka anda sudah dapat menyimpan kembali video tersebut. Sebenarnya selain menggunakan sosial media, kita juga bisa menyimpan video atau foto kita di internet seperti pada google drive. Cara ini terbilang sangat aman dan tidak akan bisa dilihat oleh orang lain, kecuali kita memberikannya ijin.