Cara Transfer Shopeepay ke OVO dengan Perantara Bank

halimah

Cara Transfer Shopeepay ke OVO

Loop.co.id – Cara transfer Shopeepay ke OVO bisa dilakukan tetapi tidak secara langsung. Apalagi OVO bukan rekening bank sehingga tidak akan memiliki nomor rekening layaknya dengan bank lainnya. Seseorang harus memiliki orang lain yang nantinya akan ditransfer ke rekening OVO.

Meski terkesan cukup merepotkan ternyata cara ini bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Bahkan tidak perlu melakukan beberapa langkah yang cukup merepotkan. Namun masih harus membayar biaya transfer karena termasuk pemindahan dana antar bank.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara transfer Shopeepay ke OVO. Ada baiknya untuk menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Selain mengetahui cara untuk melakukan transfer kamu juga harus mengetahui Beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Cara Transfer Shopeepay ke OVO

Untuk melakukan transfer Shopeepay ke OVO seseorang harus menggunakan bank sebagai perantara. Rekening bank jenis apapun bisa digunakan selama didukung oleh layanan dari Shopee.

Untuk melakukan transfer ikuti beberapa langkah di bawah ini dengan saksama dan runut.

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan masuk ke dalam halaman Shopeepay di akun yang kamu miliki.
  • Setelah masuk ke dalamnya kamu bisa menekan tombol tarik.
  • Begitu masuk ke dalamnya kamu bisa memilih jenis rekening bank yang akan digunakan.

Begitu masuk ke dalamnya kamu bisa memilih jenis rekening bank yang akan digunakan

Originally posted 2023-01-28 13:28:36.

Baca Juga  Cara Meningkatkan Limit Shopee Pinjam Hingga 20 Juta

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/