Cara Transfer ShopeePay ke DANA dan Anti Ribet

Candra Lesmana

Cara Transfer ShopeePay ke DANA dan Anti Ribet Terbaru

Cara Transfer ShopeePay ke DANA  – Untuk anda yang sedang mencari Cara Transfer ShopeePay ke DANA tepat sekali kali karena pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulasnya. Dimana mungkin masih banyak warganet di luaran sana yang merasa kebingungan ketika akan melakukan transfer dari shopeepay ke dana. Sebetulnya cara tersebut terbilang sangatlah mudah dan simpel pastinya untuk anda lakukan dengan akun shopeepay yang sudah terverifikasi.

Berbicara mengenai perkembangan zaman sampai saat ini pastinya kita rasakan sekali perbedaanya dengan beberapa tahun silam. Seperti sekarang ini di tengah-tengah kita ada banyak dompet digital yang semakin memudahkan kita dalam melakukan transaksi secara online. Sebut saja aplikasi dompet digital terbaik seperti halnya DANA, Link Aja, OVO, Flip dan lain sebagainya. Semuanya itu memiliki fungsi yang hampir sama yakni sebagai dompet digital yang digunakan sebagai sarana pembayaran secara digital atau online.

Selain itu hadirnya ShopeePay pun membawa angin segar bagi mereka khususnya pengguna shopee karena lewat fitur tersebut memiliki fungsi yang hampir sama. Dimana dari shopeepay ini bisa kita gunakan dalam belanja dengan cara kita top up saldonya terlebih dahulu lalu gunakan. Nah, ternyata dari shopeepay ini bisa kirim saldo atau uang juga ke aplikasi dompet digital secara mudah dan cepat pastinya.

Seputar Perkembangan Dompet Digital

Dizaman modern seperti sekarang ini secara perlahan dompet digital banyak diminati oleh pengguna smartphone. Dari sejak tahun kemarin 2021 rupanya penggunaan dari dompet digital ini sampai dengan 47% dan itu artinya masyarakat sadar akan fungsinya. Dan untuk di tanah air sendiri pastinya untuk dompet digital ini dalam pengawasan seperti halnya Bank Indonesia, Bappeti dan lainnya. Sehingga aplikasi yang ada bisa digunakan secara aman dan legal pastinya.

Baca Juga  Cara Tarik Uang di ShopeePay Tanpa KTP Dengan Mudah

Pada tahun 2020 ini bank indonesia mencatat transaksi dari dompet digital hingga 201 trilyun yang mengalami peningkatan dari tahun lalu. Pencapaian tersebut sampai 38,62% yang hanya pada 2019 itu kisaran 145 trilyun saja. Adapun untuk penggunaan dari dompet digital tersebut sangatlah beragam mulai dari pembayaran sampai dengan pemesanan makanan semuanya bisa di lakukan.

Dengan adanya akses dari dompet digital yang mudah di gunakan ini pastinya kita bisa dengan mudah tanpa harus membawa uang cash dalam dompet yang terbilang riskan. Anda cukup melakukan top up pada dompet digital yang anda gunakan dan anda bisa melakukan pembayaran apapun secara online dengan apk tersebut. Semua itu secara perlahan bahwa masyarakat pun menyadari akan fungsi dari dompet digital tersebut dan semakin tahun semakin meningkat pastinya.

Originally posted 2023-02-16 06:13:39.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya