Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank Dengan Mudah

 

Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate ke Rekening Bank. Dimana rupanya hal tersebut tengah menjadi perbincangan karena banyaknya pengguna tiktok yang mencoba menjadi affiliate tiktok. Penasaran seperti apa caranya? simak terus penjelasan selengkapnya dibawah ini dan selamat membaca.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang menyajikan video-video menarik di dalamnya. Dimana lewat tiktok ini ada banyak sekali video yang bisa anda tonton seperti halnya video viral, musik, berita, olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya untuk pengguna dari aplikasi tiktok sendiri sangatlah luar biasa menembus lebih dari 200juta pengguna baik itu anak-anak sampai dengan orang dewasa. Fitur di dalamnya pun walaupun aplikasi ini simpe dalam penggunaanya ternyata banyak menyimpan keunggulan.

Seperti halnya tiktok shop dan juga tiktok affiliate yang rupanya banyak pengguna tiktok mencoba menjadi seorang affiliate untuk bisa dapatkan uang tambahan. Hasilnya pun sangatlah luar biasa banyak yang sukses mendapatkan uang dari tiktok affiliate tersebut. Mungkin apakah anda tertarik untuk menjadi seorang affiliator? tenang saja semuanya akna coba kami jelaskan mengenai cara menjadi affiliate tiktok dan cara menarik komisi tiktok affiliate.

Apa itu Affiliate Tiktok

Untuk anda yang mungkin masih bingung apa itu affiliate tiktok kita tahu bahwa dari tiktok ini ada banyak sekali seller yang menawarkan produknya secara langsung lewat tiktok shop. Nah, dari sini kita sebagai pemilik akun tiktok bisa mencoba menawarkan produk yang seller punya dengan cara kita sendiri. Misalkan kita membuat konten apapun itu yang di dalamnya menganjurkan pengguna tiktok lainnya untuk menggunakan atau membeli produk yang kita sedang pasarkan. Dan hasilnya nanti kita bisa sematkan pada keranjang kuning yang ada dalam video.

Dan perlu anda ketahui untuk bisa menjadi seorang affilate tiktok ini ada syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi. Seperti halnya dari segi video yang anda upload, berapa lama anda menggunakan tiktok dan follower akun anda. Dan jika semuanya sudah terpenuhi maka anda sudah bisa menjadi affilate dari tikok. Dan itu artinya semakin banyak produk yang anda sematkan maka akan semakin banyak kesempatan anda mendapatkan pundi-pundi dari tiktok affiliate tersebut. Yang penting anda harus semenarik mungkin dalam membuat video serta produk yang ditawarkan merupakan produk yang ringan dan menjadi kebutuhan prioritas konsumen.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Jika sudah banyak komisi yang anda dapatkan dari tiktok affiliate ini pastinya nanti akan terkumpul setiap bulanya pada akun tiktok anda. Dan anda pun bisa memantau akun anda mengenai komisi yang anda dapatkan apakah setiap harinya ada pesanan yang masuk ataukah tidak. Dan nantinya jika sudah terkumpul maka anda bisa menariknya pada rekening yang anda miliki. Namun disini kebanyakan para pengguna tiktok affilate mersa bingung untuk cara tarik komisi tiktok affiliate ke rekening bank.

Saldo Minimal Yang Bisa di Tarik Tiktok

Ada beberapa syarat yang harus anda perhatikan jika ingin mencairkan uang yang anda kumpulkan dari affiliate tiktok tersebut. Seperti yang sudah kami sebutkan di aatas mengenai cara menjadi seorang affiliate tiktok ini pastinya sudah anda pahami. Dan sekarang kami anda pun harus tahu untuk saldo minimal yang bisa anda tarik dari tiktok affiliate yang sudah anda kumpulkan tesebut.

Untuk bisa menarik saldo yang terkumpulkan  adalah minimal sebesar 10,ooo jika anda ingin mencairkan saldo yang ada dan anda tinggal siapkan rekening yang anda punya. Namun perlu anda ketahui bahwa untuk setiap bank memiliki perbedaan dari segi penarikanya sehingga anda bisa mencobanay dan aturanya seperti apa. Karena memang untuk bank yang ada di tanah air ini sangatlah banyak dan beragam sehingga aturan yang ada pun berbeda-beda pastinya.

Cara Menarik Komisi Tiktok Affiliate ke Rekening Bank

Sedangkan untuk bisa menarik komisi tiktok affiliate ke rekening bank ini pastinya mudah untuk anda praktekan. Dan yang pastinya anda bisa ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini :

  • Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara masuk ke akun tiktok yang anda punya
  • Lalu anda bisa masuk ke pengaturan tikok yang ada di pojok kanan tiktok
  • Cari tanda titik tiga yang ada lalu masuk ke alat kreator
  • Lalu masuk ke bagian Tiktok Shop
  • Arahkan ke Komisi Tiktok yang ada dan klik Tarik Komisi
  • Sekarang anda tinggal pilih pada rekening mana yang akan anda cairkan dan anda pilih untuk banknya baik BRI, BCA, Mandiri dan lain sebagainya
  • Anda bisa mencari nama bank terlebih dahulu yang akan anda gunakan
  • Jika sudah anda temukan sekarang masukan Nama anda, Email dan juga nomor rekening yang aktif biasa anda pakai
  • Lalu klik Konfirmasi jika semua data yang diberikan sudah benar semuanya
  • Masukan jumlah uang yang akan anda cairkan
  • Tunggu sampai prosesnya selesai dan uang benar-benar masuk ke rekening anda
  • Selesai

Metode Pembayaran Untuk Tarik Saldo di Tiktok Affiliate

Rupanya untuk bisa menjadi seorang member affiliate tiktok ini tidaklah mudah seperti yang anda banyangkan. Seperti halnya untuk usia anda harus tidaklah kurang dari 17 tahun. Selain itu harus anda daftarkan dair KTP yang anda miliki karena dengan hal tersebut untuk data diri anda akan terdeteksi dengan mudah untuk di aprove sistem. Dan hal tersebut berlaku pula untuk ATM ataupun rekening yang anda miliki dengan batas usia yang sama seperti yang ada pada KTP tersebut.

Semua yang ada rekening di tanah air dan luar negeri pun sudah bisa untuk anda gunakan yang pastinya memang belum suport untuk dimpet digital yang ada seperti halnya DANA, GOpay, OVO dan lain sebagainya. Mungkin untuk kedepanya akan di benahi dan di tambah lagi untuk akses yang ada agar menjadikan tiktok semakin bagus dan pastinya semakin bagus.

Proses Masuknya Uang Dari Tikok Affiliate ke Rekening Bank

Mungkin anda menanyakan mengenai berapa lama proses masuknya uang dari tiktok ke rekening yang sudah anda kirimkan melalui proses di atas. Jawabanya adalah kisaran 3-5 hari sejak anda mengajukan pencairan untuk dana yang anda transfer tersebut. Dan lebih jelasnya dari kisaran waktu yang ada tersebut anda bisa mengecek terhadap mutasi rekening yang anda punya.

Dari mutasi rekening tersebut pastinya akan ketahuan untuk uangnya apakah sudah masuk ataukah belum. Bisa saja dari estimasi waktu yang diberikan tersebut ternyata lebih cepat dari yang anda kira. Intinya anda bisa menjadikan tiktok affiliate ini sebagai sumber perndapatan anda dan bisa lebih semangat lagi dalam mencari cuan untuk bisa semakin banyak anda kembangkan dan dapatkan rupiah. Karena di zaman sekarang ini untuk bisa mendapatkan uang tidaklah harus offline saja dari cara online pun ada banyak cara.

Baca Juga : Cara Siaran Langsung di Tiktok

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Tarik Komisi Tiktok Affiliate ke Rekening Bank ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di situs loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya.