Cara Setting HP Gojek Agar Banyak Orderan Masuk

 

Cara Setting HP Gojek Agar Banyak Orderan Masuk – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Setting HP Untuk Gojek Agar Banyak Orderan yang mungkin tidak anda ketahui. Khusunya bagi anda para pengendara ojek online pastinya akan sangat bermanfaat sekali untuk anda coba dan praktekan. Karena pada dasarnya jika anda merasa penasaran akan bahasan kali ini bisa menyimak nya sampai akhir dan selamat membaca.

Pada dasarnya dizaman yang canggih seperti sekarang ini semuanya menjadi mudah dan serba online. Termasuk untuk urusan transportasi dan pemesanan makanan semuanya serba online menggunakan kurir. Dimana sebut saja aplikasi gojek yang sudah ada sejak lama dengan jutaan member yang tersebar di seluruh tanah air. Menjadi seorang ojek online sendiri merupakan pekerjaan yang sangat mulia bagi siapapun mereka yang ingin bekerja keras dan berusaha. Tidak hanya laki-laki saja loh namun banyak perempuan yang menjadi kurir ojek online dari gojek tersebut.

Mendapatkan orderan yang banyak pastin merupakan keinginan dari semua kurir ya kan?. Karena semakin banyak orderan maka semakin banyak uang yang kita dapatkan dari selama ini mengojek secara digital. Tepat sekali untuk anda yang mungkin sering sepi order apa salahnya anda mencoba trik yang akan kami bahas dibawah ini nanti.

Rating bintang dari konsumen kita pastinya sangat penting untuk kita sebagai rekomendasi untuk pengguna lainnya pasti bermanfaat dan terpercaya akan jasa anda. Namun jika rating 1 bintang dari konsumen terhadap anda pastinya akan sangat merugikan anda. Nah, dibawah ini settingan yang pas mungkin bisa menjadi solusi yang bisa anda coba untuk melakukan ikhtiar yang bisa saja menjadikan orderan anda lebih banyak.

Cara Setting HP Gojek Agar Banyak Orderan

Dibawah ini kami akan mencoba berbagi mengenai settingan HP untuk gojek agar banyak dapat orderan yang mungkin tidak pernah anda hiraukan. Karena pada dasarnya yang kami informasikan ini hal yang biasa namun akan sangat luar biasa jika anda mencobanya.

1. Update Apk

Ketika Anda menemukan adanya update aplikasi gojek ke versi yang baru usahakan anda mengikuti update tersebut. Karena dari perubahan versi tersebut akan ada banyak perubahan seperti fitur dan lain sebagainya. Bisa saja sering terjadinya error, bug dan bahkan sepi orderan karena driver lain pasti sudah ikuti adanya update tersebut.

2.Spesifikasi HP Mendukung

Perlunya spesifikasi yang mendukung pada HP yang anda gunakan pastinya sangat penting sekali. Dimana anda bisa memperhatikan dari segi Ram dan Rom yang ada pada HP anda dengan minimal Ram 3gb dan juga baterainya adalah 4000mAh yang pastinya harus anda perhatikan karena semuanya sangat berkaitan satu sama lainnya.

3. Hapus Cache

Anda juga mungkin menyepelekan sampah yang ada pada aplikasi gojek tersebut yang ada dalam clear cache yang bisa anda hapus jika sudah penuh. Bahkan bisa menjadikan Rom cepat penuh dan akan menjadikan lemot dan bermasalah pastinya.

4. No root

Diluaran sana mungkin banyak pengguna smartphone yang di root untuk berbagai hal. Namun jika anda sebagai ojol sebaiknya anda jangan lakukan hal tersebut root di HP anda yang anda pakai ini. Walaupun untuk HP yang sudah di root ini memiliki perbedaan namun kami rasa anda bisa mengatasinya.

5. Pakai memory tambahan

Anda juga sebaiknya menyiapkan memory external yang fungsinya sebagai wadah file ketika di HP anda sudah penuh dan lalu anda memindahkan ke memory tersebut. Pastinya aman untuk digunakan dan bisa menjadikan memory terjaga pastit.

6. Jaringan

Jaringan yang anda gunakan pada smartphone yang anda pakai sangaltah penting memilih provider jaringan yang stabil dan bagus pastinya di segala tempat. Karena jika jairngan kurang bagus maka bisa dikatakan untuk mendapatkan pesanan sangatlah sulit.

7. Aktifkan Notifikasi Gojek

Anda juga bisa mengaktifkan notifikasi gojek ketika adanya orderan masuk maka anda akan tahu adanya dari notif tersebut. Berbeda dengan ketik anda tidak mengaktifkan notifikasi gojek tersebut maka anda tidak akan tahu adanya orderan yang masuk sehingga akan terlewatkan dan batal.

8. Jangan Tolak Orderan

Setiap anda mendapatkan orderan kepercayaan yang masuk pada hp anda usahakan anda tetap menerimanya dan jangan sering sering melakukan pembatalan atau menolak orderan yang masuk ke akun gojek anda tersebut karena nantinya malah sepi orderan.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Paylater Gojek Dengan Mudah

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Setting Hp Gojek Agar Banjir Orderan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update informasi setiap harinya untuk kita semua.