2 Cara Pakai OYO Point Dengan Mudah dan Mendapatkannya

Loop.co.idPada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Pakai OYO Point yang pastinya untuk anda yang memang masih bingung dengan cara tersebut. Dan jika anda penasaran ingin mengetahui caranya simak terus penjelasanya sampai selesai dan selamat membaca.

Berbicara mengenai perkembangan zaman yang canggih seperti sekarang ini pastinya sangatlah terasa dalam segala hal. Seperti halnya dalam urusan booking hotel ataupun penginapan ketika anda sedang mencari referensi yang sesuai dengan anda.

Dimana dengan aplikasi booking hotel yang pastinya sudah terkenal dengan harga-harganya yang murah dan berkualitas adalah OYO. Dari aplikasi OYO ini anda bisa dapatkan langsung dari playstore dan anda install. Dengan aplikasi tersebut kita bisa mencari penginapan seperti halnya hotel, villa, homestay dan lainnya secara mudah.

Dari Aplikasi OYO tersebut ketika kita berada di sebuah tempat atau kota atau dari manapun anda berada. Nantinya anda bisa melihat penginapan yang terdekat dari tempat yang anda berada atau anda cari tersebut.

Dan disana anda akan temukan banyak penginapan dan juga harga permalamnya dengan banyak pilihan kamar. Selain itu deskripsinya pun sangatlah lengkap sehingga anda bisa memilih kamar dengan tipe mana yang akan anda gunakan. Lalu apa yang di maksud dengan OYO Point? mungkin untuk anda pemula yang baru menggunakan aplikasi OYO ini pastinya masih sedikit bingung.

Sekilas Tentang OYO Point

Jika anda menggunakan aplikasi OYO untuk booking penginapan dan sering melakukan transaksi dengan aplikasi tersebut maka anda akan sering mendapatkan point dari aplikasi OYO tersebut.

Baca Juga  Cara Daftar Kartu Telkomsel Terbaru 2023 (SMS dan Online)

Dan dimana dari point yang terkumpul tersebut nantinya bisa untuk anda gunakan ketika anda ingin menginap kembali di suatu saat. Pastinya untuk penggunaan aplikasi tersebut sangatlah mudah dan siapapun bisa menggunakanya untuk melakukan booking hotel.

Bayangkan saja jika masih beberapa tahun kebelakang pastinya kita harus cekin langsung datang ke penginapan terlebih dahulu. Dan jika lewat aplikasi booking hotel ini pastinya anda tinggal pesan dan datang sesuai keinginan anda bisa reservasi tempatnya dahulu jika oke anda bisa langsung untuk memesan kamar yang anda inginkan tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa ada 3 macam mata uang yang ada pada aplikasi oyo secara virtual. Yang pertama adalah OYO Money dan yang kedua OYO Rupee dengan perbedaan diantara keduanya seperti dibawah ini :

  • Anda bisa mendapatkan OYO Money pada saat melakukan install aplikasi OYO saat pertama kalinya. Dan jika anda bisa mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut nantinya anda akan dapatkan OYO Rupee.
  • Dan anda bisa menukarkan seperti halnya OYO Money adalah sesuai dengan promo yang ada mulai dari 10-30%, sedangkan untuk OYO Rupee ini dapat anda tukar ketika pesan penginapan 100%.
  • Untuk penggunaan dari OYO Money ini anda dapat gunaaknya ketika sedang ada promo dan yang rupee bisa anda pakai di semua hotel
  • Dan untuk masa berlaku OYO Money ini sesuai promo dan untuk yang Rupee 1 tahun mulai dari anda mendapatkanya.

1. Cara Dapatkan OYO Point

Semakin banyaknya point yang anda dapatkan pastinya anda bisa saja untuk mendapatkan penginapan secara gratis dengan point yang anda kumpulkan tersebut. Dan jika anda ingin tahu caranya seperti apa untuk bisa dapatkan point dari aplikasi oyo tersebut simak penjelasanya sebagai berikut :

  • langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah download aplikasi oyo terlebih dahulu di playstore
  • lalu anda bisa sebarkan kode referal yang adna punya kepada orang lain atau sahabat anda
  • lalu lakukan pemesanan penginapan melalui aplikasi tersebut
  • anda bisa membantu teman anda ketika ingin mencoba mencari penginapan
  • dan anda bisa sering-sering untuk mengecek promo yang ada pada aplikasi oyo tersebut
  • selesai
Baca Juga  Cara Daftar Kartu Telkomsel Terbaru 2023 (SMS dan Online)

2. Cara Konversi OYO Point

Sedangkan untuk melakukan konversi dari OYO Point yang anda dapat anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini. Karena memang ada banyak pengguna aplikasi oyo tersebut yang belum tahu akan caranya seperti apa.

  • langkah pertama adalah anda bisa masuk ke aplikasi oyo
  • cari hotel yang akan anda pesan sesuaikan dengan lokasi yang anda inginkan
  • lakukan pemesanan hotel ataupun penginapan
  • ketika pembayaran anda bisa menggunakan oyo point tersebut untuk membayarnya sebagai potongan harga
  • lanjutkan pembayaranya
  • selesai, kini anda sudah membayar penginapan dengan memotong point yang ada

Perlu anda ketahui sebagai catatan untuk potongan harga menggunakan point tersebut hanya 30% saja. Dan semuanya sesuai dengan promo yang ada mulai dari 10-30% saja dan anda juga bisa melakukan pengecekan akan masa berlaku hanay 1-6 bulan saja dan jika lebih maka point akan di reset.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Pakai OYO Point ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update setiap harinya.