Cara Nonton Youtube Dibayar

Cara Nonton Youtube Dibayar-Di masa pandemi yang tidak kunjung usai seperti saat ini, tentunya membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaannya akibat kebijakan dari perusahaan tempatnya bekerja. Tidak sedikit juga dari masyarakat tersebut yang kemudian mencari cara lain untuk tetap mendapatkan penghasilan sembari menunggu lowongan pekerjaan yang baru.

Nah, dengan perkembangan teknologi yang sudah mumpuni seperti sekarang, banyak sekali paltform pencarian seperti halnya Google yang memberikan beragam cara dan tips untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Mulai dari cara-cara yang cukup mudah untuk dilakukan, hingga yang paling sulit.

Salah satu cara paling mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan menongon Youtube. Tentunya cara ini tidak memerlukan keahlian khusus, malahan Anda akan terhibur dengan beragam konten video yang disediakan.

Bagi Anda yang mulai penasaran dan ingin segera mencobanya, berikut ini akan dijelaskan cara nonton youtube dibayar yang bisa Anda praktekan saat di rumah. Sehingga, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah nantinya.

cara nonton youtube dibayar

Cara Nonton YouTube Dibayar Terbaru 2021

Untuk anda yang ingin menonton youtube dibayar, maka ada beberapa situs yang akan kami coba rekomendasikan untuk anda. Yaitu sebagai berikut.

Menggunakan Situs Swagbucks

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari hanya menonton youtube adalah dengan menggunakan situs Swagbucks. Situs ini bisa Anda akses melalui PC maupun browser di handphone Anda.

Cara ini akan memanfaatkan layanan situs Swagbucks dengan meminta para penggunanya untuk mengisikan survei, melihat iklan, bahkan menonton sebuah video. Serunya lagi, hal yang Anda lakukan tersebut nantinya akan dibayar oleh sistem.

Dari situs Swagbucks ini nantinya Anda akan mendapatkan poin yang bisa Anda tukarkan dengan voucher Amazon atau kredit dari Paypal. Bahkan, website ini sendiri sudah sangat terkenal di berbagai media internasional, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan sistem keamanannya.

Berikut ini beberapa cara yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang. Pertama, buka situs Swagbucks melalui link resminya. Jika Anda belum memiliki akun, maka disarankan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, klik menu discover yang berada pada bagian layar kiri untuk mengetahui penawaran apa saja yang ada saat itu.

Kemudian, silahkan Anda pilih iklan mana yang akan dilihat. Semakin banyak iklan yang dilihat, maka akan semakin banyak pula poin yang bisa Anda dapatkan. Dengan begitu, maka Anda pun bisa menukarkan semua poin yang sudah terkumpul dengan dollar.

Baca juga: Game Penghasil Saldo DANA

Aplikasi TV – Two

Cara berikutnya untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton youtube saja tentunya harus membutuhkan aplikasi khusus. Dimana Anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi ini terbilang aman karena disediakan langsung oleh Google dan bisa Anda unduh secara bebas dengan menggunakan PlayStore. Aplikasi tentunya sudah memenuhi standar keamanan yang telah ditetapkan oleh pihak Google. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika menggunakan aplikasi TV – Two ini.

Download dan install aplikasi TV – Two ini pada ponsel Anda, kemudian buka aplikasi dan pilih video yang ingin ditonton. Setiap video yang berhasil ditonton akan memberikan point dalam jumlah tertentu.

Setekah itu, Anda bisa menekan tombol wallet untuk  melihat banyaknya poin yang sudah bisa Anda kumpulkan sebelumnya. Kemudian barulah Anda bisa tekan menu request payout dan tukar poin dengan uang setelah poin mencapai 50.000.

Anda bisa menukarkan 50.000 poin dengan crypto currency TTV. Jika dikonversikan kedalam USD, maka 1 TTV akan bernilai 0.00006 USD atau 0.03 USD yang setara dengan 470 ribu rupiah saja. Cukup menarik bukan?

Baca juga: Ukuran Video Youtube

Menggunakan Situs Paid2Youtube

Situs lain yang bisa menghasilkan uang dari Youtube adalah Paid2Youtube. Dimana situs ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Langkah untuk menggunakannya cukup mudah, yakni buka situs dari Pad2Youtube ini, kemudian lakukan proses registrasi terlebih dahulu. Setelah itu silahkan Anda masukkan akun PayPal dan pilih video yang akan ditonton.

Dengan menonton video di Youtube, Anda juga akan mendapatkan banyak koin. Selain itu, Anda juga akan diminta untuk memberikan rating, berkomentar, dan mensubscribe akun pengunggah video tersebut. 1 video yang sudah berhasil Anda tonton akan dihargai dengan 0,005 USD.

Situs Watch2Earn

Situs Watch2Earn ini hampir sama dengan situs-situs yang sudah disebutkan dan dijelaskan sebelumnya. Perbedaannya hanya terletak pada opsi pembayaran yang jauh lebih luas. Cara penggunaannya juga mudah, Anda tinggal masuk ke situs Watch2Earn, kemudian registrasi menggunakan nama dan email. Setelahnya, silahkan pilih video yang akan ditonton.

Situs Baymack

Baymack merupakan salah satu situs nonton Youtube yang bisa menghasilkan uang. Nantinya, Anda akan mendapatkan banyak poin yang kemudian bisa ditukar dengan uang. Caranya pun tetap sama dengan ketika Anda menggunakan situs yang sudah disebutkan sebelumnya.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari situs Baymack ini adalah bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan link dari situs tersebut atau mengundang orang lain untuk ikut bergabung dalam situs tersebut.

Baca juga: Top Rich Apk Penghasil Uang

Note: Mungkin salah satu situs yang kami rekomendasikan ada yang sudah tidak aktif saat ini.

Akhir Kata

Itulah kelima cara nonton youtube dibayar yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pemasukan tambahan ketika sedang di rumah saja. Dari beberapa situs yang sudah kami rekomendasikan diatas, maka anda dapat memilih salah satunya. Semoga penjelasan diatas bermanfaat dan selamat mencoba.