Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark ke Galeri

Rohmat Ardiyansyah

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark – Siapa sih sekarang yang tidak mengenal aplikasi ini, pasti diantara kalian banyak sekali yangtahu, atau jangan-jangan sudah menggunakan.

Aplikasi ini adalah tiktok, tapi tahu tidak apa itu Tiktok? Tiktok merupakan sebuah aplikasi jaringan sosial dan platfrom sebuah Video musik Tiongkok yang telah diluncurkan pada bulan September di Tahun 2016, oleh seorang yang bernama Zhang Yiming.

Aplikasi Tiktok ini telah membolehkan pengguna untuk membuat sebuah Video dengan durasi pendek. Tikto ini telah diluncurkan sebagai sebuah proyek dari salah satu sebuah raksasa teknologi China, yang mempunyai nama ByteDance.

Tiktok juga dikenal sebagai Douyin. Hampir setelahnya diluncurkan, sekitaran 4 tahun tiktok mengalami ledakan sebuah popularitas. Diakhir tahun 2019 tiktok telah mencatat 500 juta penggunanya.

Aplikasi ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, baik kalangan selebriti atau figur publik. Aplikasi Tiktok ini diciptakan untuk merekam dan menyajikan sebuah kreativitas serta sebuah momen berharga dari seluruh penjuru Dunia ini melalui sebuah ponsel.

Originally posted 2022-12-18 06:17:49.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya