Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark – Siapa sih sekarang yang tidak mengenal aplikasi ini, pasti diantara kalian banyak sekali yangtahu, atau jangan-jangan sudah menggunakan.

Aplikasi ini adalah tiktok, tapi tahu tidak apa itu Tiktok? Tiktok merupakan sebuah aplikasi jaringan sosial dan platfrom sebuah Video musik Tiongkok yang telah diluncurkan pada bulan September di Tahun 2016, oleh seorang yang bernama Zhang Yiming.

Aplikasi Tiktok ini telah membolehkan pengguna untuk membuat sebuah Video dengan durasi pendek. Tikto ini telah diluncurkan sebagai sebuah proyek dari salah satu sebuah raksasa teknologi China, yang mempunyai nama ByteDance.

Tiktok juga dikenal sebagai Douyin. Hampir setelahnya diluncurkan, sekitaran 4 tahun tiktok mengalami ledakan sebuah popularitas. Diakhir tahun 2019 tiktok telah mencatat 500 juta penggunanya.

Aplikasi ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, baik kalangan selebriti atau figur publik. Aplikasi Tiktok ini diciptakan untuk merekam dan menyajikan sebuah kreativitas serta sebuah momen berharga dari seluruh penjuru Dunia ini melalui sebuah ponsel.

Aplikasi Tiktok ini juga telah memungkinkan kalian para penggunanya untuk menjadi sebuah Kreator dan kalian dapat membagikan sebuah Video yang berdurasi sekitaran 15 detik.

Aplikasi TikTok

Tiktok telah menjadi sebuah aplikasi gratis yang paling banyak di unduh melalui 2 negara pada tahun 2017. Tiktok telah viral di Indonesia sejak tahun 2018 silam. Tidak seperti sekarang, dulu pada tahun 2018 para kreator Tiktok mengalami sebuah hal jelek (pembuly-an) karena sempat dianggap aneh oleh pengguna media sosial lain. Bahkan sebuah kementrian komunikasi sempat memblokir aplikasi Tiktok ini, karna sempat dianggap tidak mendidik.

Pada masa sekarang ini, Tiktok sangat terkenal di Indonesia. Para kreator Tiktokpun sekarang lebih beragam, mulai dari seorangan biasa yang mengisi waktu luangnya dengan membuat Tiktok ataupun sampai ke seorang artis dan pejabat.

Selain kalian bisa membuat Video kreasi di aplikasi Tiktok ini, kalian juga bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini. Tiktok juga dapat memberikan kita sebuah manfaat, yaitu berupa sebuah personalal banding, bisnis, hiburan dan juga dapat mengasah sebuah pikiran kita.

Tetapi ada juga beberapa dampak negatif yang akan kalian dapatkan dengan menggunakan aplikasi Tiktok ini, contohnya : adanya sebuah pemborosan waktu, Timbulnya beberapa informasi hoax, sebagai pemicu sebuah pembanding kehidupan sosial maupun ekonomi yang ada di masyarakat.

Menjadi sebuah media bullying dan yang terakhir adalah tiktok termasuk kedalam aplikasi yang belom ramah digunakan oleh anak-anak.

Seiring kepopulerannya, tiktok yang sekarang sangat banyak sekali video-video yang sangat kreatif, yang dapat menyebabkan orang-orang yang menonton tergoda untuk disimpan ataupun dibagikan kepada orang lain.

Ada sebuah fitur yang dapat menarik sebuah perhatian kalian diwaktu ini. Hanya saja, hasil penyimpanan di aplikasi Tiktok ini masih memuat sebuah watermark atau tanda air yang dapat menandai bahwa konten berasal dari layanan tertentu.

Baca juga: Cari Tahu Penghasilan Tiktok Saya

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark ke Galeri

Jika kalian ingin mengunduh sebuah video Tiktok, tapi tanpa menggunakan sebuah watermark. Kalian pasti sangat membutuhkan sebuah layanan dari sebuah pihak ketiga, dimana pada saat inipun banyak tersedia dalam bentuk sebuah web yang dapat kalian gunakan melalui sebuah perambah tanpa perlu lagi memasang sebuah aplikasi tambahan.

Berikut beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mennyimpan video di Tiktok tanpa tanda air atau sebuah watermark yang sudah loop.co.id ulas.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

1. Menggunakan SSSTIKTOK

  • Pertama-tama kliklah sebuah tombol share di Video yang akan kalian download.
  • Pilih sebuah menu copy link, lalu lanjutkanlah dengan membuka halaman https://SSSTIKTOK.io/ dengan sebuah oeramban yang tersedia.
  • Paste Video Tiktok tadi kedalam kotak yang sudah ada disana.
  • Klik tombol download dan lanjutkan dengan memilih sebuah opsi berkas without watermark.
  • Langkah terakhir yaitu, download Video sesuai dengan langkah yang ada. Stelah selesai video akan tersimpan di galeri kalian. Opsi ini juga sekarang telah tersedia dengan aplikasi.

2. Memakai sebuah SnapTik

  • Salin sebuah Video Tiktok yang kalian sukai, dengan sebuah fitur share yang ada.
  • Buka sebuah oeramban atau google lalu kunjungi sebuah situs https:/SnapTik.app/ID
  • Paste tautan yang telah kalian salin tadi di sebuah kolom yang sudah disediakan.
  • Klik sebuah tombol download yang ada, lalu lanjutkanlah dengan memilih sebuah opsi download yang telah kalian inginkan.
  • Tekanlah beberapa saat Video yang sedang tampil, lalu lanjutkan dengan mengklik Video tersebut.
  • Langkah terakhir yaitu ikuti sebuah petunjuk agar dapat memudahkan kalian untuk menyimpan Vidio tersebut di galeri.

Opsi ini juga bisa klaian semua gunakan sebagai sebuah opsi tambahan yang sangat mudah, pasalnya SnapTik telah mendukung ganti sebuah bahasa, termasuk kedalam bahasa Indonesia. Layanan inipun telah mendukung perangkat Android yang bisa melalui sebuah aplikasi yang telah tersedia di Google play store. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini sesuai dengan sebuah handphone yang sedang kalian gunakan.

3. Memakai Sebuah TTDowloader

  • Pertama buka aplikasi Tiktok. Ketik ikon share lalu lanjutkan dengan copy link Video.
  • Kunjungi sebuah halaman https://TTDowloader.com/ kalian bisa mencari ini di google yang ada di handphone kalian.
  • Paste sebuah Video Tiktok ke kolom kotak yang telah disediakan.
  • Kliklah sebuah tombol get Video. Dan lanjutkan dengan memilih tombol Video pada opsi no watermark.
  • Download sesuai dengan sebuah petunjuk yang dijelaskan. Selain bisa kalian gunakan untuk mennyimpan Video tiktok tanpa watermark, kalian bisa menggunakannya untuk digunakan sebagai musically juga.

Baca juga: Cara Download Video Tiktok

Kalian bisa memilih salah satu cara yang ada diatas. Pilihlah sebuah cara yang menurut kalian mudah. Cermati dan pahami langkah-langkahnya, agar dapat lebih mudah cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark tersebut. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kalian, dan semoga artikel loop.co.id juga bermanfaat. Sampai jumpa dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Leave a Comment