Cara Menonaktifkan Paylater Gojek Dengan Mudah

 

Cara Menonaktifkan Paylater Gojek – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai cara nonaktifkan paylater gojek yang pastinya trik ini sangat bermanfaat untuk anda pengguna gojek jika sebelumnya menggunakan layanan gojek paylater dan ingin menonaktifkan layanan tersebut simak penjelasannya sampai selesai.

Kita tahu bahwa untuk perkembangan dunia teknologi pastinya sangatlah kita rasakan sekali perbedaanya jika dibandingkan dengan beberapa tahun silam. Sebut saja masalah halnya transportasi yang mungkin ketika kita ingin bepergian kemana-mana pasti zaman dulu harus pergi mencari pangkalan ojek atau halte bus. Namun sekarang semuanya menjadi serba mudah dimana kita bisa melakukan pemesanan online ojek melalui aplikasi gojek. Cukup melalui pemesanan aplikasi online kita tinggal tunggu ojek datang menemui kita dan siap mengantarkannya ke tujuan anda.

Rupanya diam-diam gojek menawarkan fitur baru yang mungkin belum banyak pengguna yang mengetahui. Dan fitur tersebut adalah paylater gojek atau bayar nanti ketika anda ingin menggunakan jasa gojek tersebut. Pastinya untuk anda pengguna dari gojek pasti sudah tidak asing dengan akses fitur tersebut. Namun ketika fitur paylater gojek tersebut sudah tidak ingin anda gunakan dan mungkin anda bingung untuk menonaktifkan fitur tersebut. Tenang saja nanti kita akan bahas semuanya dibawah ini untuk anda coba praktekan.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum anda mencoba melakukan pengaktifan paylater gojek dibawah ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai syarat dan ketentuan akan hal tersebut seperti dibawah ini :

1. Bayar Tagihan

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus membayar tagihan yang ada terlebih dahulu. Karena memang jika anda tidak melakukannya pastinya akan diminta secara berkala oleh gojek walaupun kurang 1000 sekalipun pasti akan di tagih karena sifatnya limit yang diberikan digunakan oleh anda baik itu limitnya sudah habis atau belum.

2. Ganti Cara Bayar

Hal lainnya yang perlu anda ketahui juga bahwa apabila menonaktifkan layanan paylater gojek ini nantinya anda tidak akan bisa menggunakan fitur itu lagi. Pastinya sangat di sayangkan bukan? Karena jika anda masih membutuhkannya anda bisa bayar saja dulu pinjamanya dan saat anda butuh bisa digunakan lagi.

Cara Menonaktifkan Paylater Gojek

Untuk anda yang memang sudah yakin ingin mencoba mematikan layanan paylater gojek dibawah ini kami sudah menyiapkan caranya untuk anda coba. Dan untuk lebih jelasnya kami sudah menyiapkan tutorialnya untuk anda coba.

  • Langkah cepat yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara masuk ke akun gojek anda
  • Masuk pada bagian menu explore
  • Lalu klik pada settingan.
  • Pilih pada metode pembayaran
  • Klik pada gopay
  • Untuk yang bagian ” Jadikan utama ” Anda geser sampai warna hijau atau keterangannya on
  • Kini pembayarannya dr paylatee gojek tadi berubah ke akun Gojek anda
  • Selesai

Layanan Pengaduan Gojek

Dibawah ini kami berikan nomor dan layanan lainnya tentang gojek ketika Anda memiliki pengaduan untuk masalah yang ada tersebut. Karena memang untuk anda yang merasa penasaran cara menonaktifkan paylater gojek tadi di atas anda bisa mencoba langsung menanyakan dibawah ini :

  • Telp: +6221-5084-9000
  • Email : customerservice@gojek.com
  • Web : https://www.gojek.com/
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Fb : @gojekindonesia

Baca juga : 5 Cara Download Snack Video Tanpa Watermark Gratis Terbaru 2022

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Menonaktifkan Paylater Gojek Dengan Mudah ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id yang selalu memberikan informasi setiap harinya untuk kita semua.