Cara Menggunakan Aplikasi Reface App, Bikin Foto Menjadi Gerak

 

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis – Aplikasi Reface kemuculannya sedang booming dan ramai sekali di bicarakan oleh hampir semua orang, semakin hari semakin viral kemana-mana baik itu pada medsos maupun media-media penyedia berita online.

Karena melalui pemakainan Aplikasi Reface ini dapat melakukan perubahan dari jenis foto digital yang diam, mampu merubahnya ke mode video hingga dapat bergerak dengan sendirinya.

Di dalam penggunaan Reface App telah tersedia fasilitas berupa fitur “swap face” yakni merubah bentuk wajah kita sendiri, namun memakai wajah milik orang lain dengan cara yang sangat simpel dan begitu cepat.

Mau merubah wajah kamu layaknya seorang artis korea selatan juga bisa dilakukan dengan mudah, mau pakai wajah Bigbang, BTS, Avril Lavigne. Serta termasuk dengan beberapa tokoh-tokoh karakter kartun, seperti misalnya saja doraemon, shinchan, dora dan lain sebagainya.

Ikutin saja tutorialannya dari kami berikut, supaya kamu semakin mahir lagi dalam mempergunakan Aplikasi Reface tersebut sampai ke tingkat master.

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Ingin memakai Reface App? Tenang saja kalian bisa mendapatkannya secara bebas mengunduh alias gratisan, tanpa perlu lagi kamu harus transfer uang untuk membelinya.

Dan kabarnya Reface App sudah tersedia di platform Google Play Store dan juga App Store, jadi bagi kalian para pengguna ponsel dengan operating system dari Android maupun iOS bisa langsung terpasang dan support.

Adapun ketika kamu akan melakukan installasi juga masih tergolong sangat simpel sekali dan tidak akan membuat kalian kesulitan memasang Reface App di hp kalian.

Sebab kami disini akan selalu bersedia membantu kalian semua dengan menyediakan tutorialan lengkapnya, tentang Download Reface App Gratis.

Kalian bisa langsung saja dengan menekan tautan Linknya di bawah, supaya bisa segera kamu peroleh Aplikasi Reface tadi buat kamu pergunakan.

  1. Link Download Reface Apk untuk operating system Android Disini
  2. Link Download Reface Apk untuk operating system iOS Disini

Baca juga: FaceApp Pro Mod Apk

Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Reface App

Melalui pemakaian dari Aplikasi Reface ini, kalian dapat merubah tampilan foto wajah yang diam, sehingga akan berubah total menjadi terlihat bergerak-gerak sendiri seperti gift akan tetapi modenya sejenis video namun berdurasi sangat singkat.

Jika kalian sudah sangat penasaran sekali, maka tetap terus saksikan ulasan dari kami sampai selesai, sebab akan di beritahukan semua ilmu-ilmunya tentang Cara Mengubah Foto di Reface App.

Berikut adalah tata cara mengdit foto pada Reface App :

  • Cara pertama coba kalian membuka terlebih dahulu Reface App yang sudah barusan kalian di download, baik itu melalui pengunduhan Google Play Store maupun dengan menggunakan App Store.
  • Arahkan ke bagian Menu Featured disitu kamu akan melihat sebuah banner berukuran mini dan didalamnya bertuliskan “Animate Multiple Faces”. Lalu kamu menekan sebuah Tombol Try Now untuk dapat segera mencobanya.
  • Nah lanjut lagi dengan mengklik bagian dari Gallery dan kalian perlu memilih manakah foto yang akan di ambil, untuk kamu jadikan perubahan ke dalam bentuk format video berdurasi pendek.
  • Kalian tunggu dulu sejenak sampai sisi proses dari “Analyzing For Face” bisa selesai semua oleh system dari Reface App.
  • Kemudian kamu lihat ke bagian Animation lalu pilihkan mau menggunakan lagu pengiring yang mana, yang akan terpasang ketika fotonya sudah dapat bergerak.
  • Kamu tunggu lagi beberapa menit saja agar Reface App segera langsung mengerjakannya sampai selesai, dalam melakukan keseluruhan editing barusan. Dan apabila sudah beres, maka kamu tinggal menekan Tombol Download saja. Supaya hasil fotonya dapat segera tersimpan ke Gallery Handphone milik kalian sendiri.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Kekinian

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Menggunakan Reface App dapat melakukan perubahan wajah asli kalian dengan cepat lalu di ganti menjadi muka orang lain, sehingga sangat persis sekali dengan wajah maupun juga karakter dari tokoh tersebut, melalui bantuan canggih efek editing di Aplikasi Reface.

Bisa kalian ganti dengan memakai wajah-wajah terkenal dan populer sang artis idola, maupun juga dengan tokoh-tokoh heroik sang kartun favorit diri kita, seperti Superman, Batman, Catwoman dan lain sebagainya.

Berikut ini merupakan Cara Swap Face di Aplikasi Reface dengan mudah :

  • Pada langkah yang pertama kalian membuka dulu Aplikasi Refacenya, lalu menekan salah satu Tombol dari tanda +
  • Berlanjut kamu menekan lagi Klik Gallery dan memilih foto muka kalian yang memiliki gambar yang sangat jelas tidak pecah atau blur.
  • Nah pada bagian Menu kamu Pilih Featured lalu kemudian Klik bagian gambar foto-foto dari wajah sang artis atau karakter dari idola favorit kamu, yang akan di ubah menjadi foto wajah diri kalian.
  • Tunggu saja hingga proses dari Refacingnya dapat selesai dengan beres secara keseluruhan, apabila memang sudah bisa selesai, kini kamu Klik tanda panah yang terletak di paling paling bawah untuk bisa melakukan akses unduhan. Yakni pengambilan hasil dari editing barusan agar bisa segera tersimpan ke memory hp kalian.

Bagaimana menurut kalian semua, gampang bangetkan menggunakan Reface App tersebut? Coba kamu beritahukan kepada teman-teman kalian agar sama-sama melakukan editing foto di dalam Aplikasi Reface.

Untuk keseruan kalian ketika sedang melakukan kegiatan editing foto yang dapat bergerak, kemudian di share saja hasil dari foto-foto Reface App-nya ke halaman akun medsos milik kamu bersama dengan teman-teman.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

Akhir kata

Kami sudahi saja pembahasan singkatnya terkait keberadaan dari Aplikasi Reface, yang mampu merubah foto digital yang diam ke dalam bentuk video pendek hingga dapat bergerak secara aktif.

Semoga apa yang telah barusan kami sampaikan, sekiranya dapat memberikan manfaat sekilas tentang informasi tutorialan mengedit foto. Sekian dan terimakasih kepada kalian-kalian yang sudah bisa berkunjung ke loop.co.id Sampai jumpa!