Cara Menambahkan Link di Bio Tiktok Anti Ribet dengan Mudah

Loop.co.id  – Pada kesempatan kali ini kami masih mencoba mengulas mengenai apliksi tiktok. Dan lebih tepatnya kami akan membahas tentang Cara Menambahkan Link Bio di Tiktok.

Rupanya cara simpel seperti ini masih banyak pengguna tiktok yang merasa bingung untuk membuatnya. So, untuk anda yang merasa bingung simak terus penjelasanya dari awal hingga akhir.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok itu sendiri rasanya sekarang sudah benar-benar viral di kalangan pengguna smartphone.

Selain itu tiktok juga mampu membius semua golongan dari mulai anak-anak sampai dengan dewasa semua hampir mengunduh apk tiktok. Yang pasti tiktok sekarang semakin komplit di dalamnya ada banyak sekali fitur yang bisa kita manfaatkan pastinya.

Tiktok sendiri memang pada awal kehadiranya sempat di cekal dan di blacklist oleh pemerintah dan seiring berjalanya waktu kini tiktok sudah bisa di download siapapun.

Dimana untuk anda yang memang ingin mencari berita, tutorial, film, komedi, marketplace semuanya ada di tiktok. Sekarang mungkin untuk anda yang memakai tiktok pastinya sering menemukan tiktok shop berseliweran di beranda anda ya kan?.

Nah, biasanya bagi mereka para penjual yang ada di tiktok ataupun influencer dan apapun itu tidak lepas dari yang namanya Bio.

Apa itu Link Bio di Tiktok

Untuk anda yang mungkin masih merasa bingung akan link bio ini bisa dikatakan adalah tautan url. Dimana dari link bio atau tautan ini bisa larinya ke konten, produk atau apapun itu yang kita sematkan.

Sehingga nantinya akan mempermudah orang yang mencari tentang informasi yang sudah kita muat pada tautan tersebut. Pastinya dengan adanya tautan link bio ini akan memudahkan kita semua. Cukup link tautan tersebut maka kita bisa berpindah ke sosmed si pemilik akun link tersebut.

Baca Juga  Tokcounter Tiktok, Situs Penghitung Followers Tiktok

Fungsinya pun sangat beragam dengan kita menyematkan link tautan pada akun tiktok tersebut. Seperti halnya untuk mereka para penjual yang melakukan jualan secara live.

Mungkin dengan adanya link tautan tersebut kita memudahkan konsumen agar masuk ke akun whatsapp kita ataupun instagram dan lain sebagainya untuk transaksi penjualan, melihat prouduk dan lainnya.

Selain itu link tautan ini bisa saja digunakan oleh mereka para pembuatan konten youtube untuk promosi konten yang mereka buat. Otomatis ketika kita klik bio di akun tiktok kita maka akan di giring ke channel yang kita punya.

Bagaimana sekarang sudah ada sedikit gambaran ya kan? pastinya untuk mereka yang memang mengandalkan link bio pada tiktok ini pasti sudah paham.

Sehingga jika anda ada tujuan untuk mempromosikan sesuatu dan sebagainya dibawah ini kami akan coba berikan tutorial buat link bio di tiktok. Simpel saja kok untuk membuat tautan link di bio tiktok tersebut. Penasaran seperti apa simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Link Bio di Aplikasi Tiktok

Ada beberapa tahapan yang harus anda ikuti dengan benar hingga link bio di tiktok benar-benar terbuat. Adapun untuk penjelasnya anda bisa ikuti tutorialnya sebagai berikut :

  • Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah masuk ke aplikasi tiktok
  • Lalu masuk ke settingan pada hp anda
  • Klik pada Manage Acounts
  • Pilih Switch Bussines Acounts
  • Lalu klik Switch
  • Masuk ke profil
  • Lalu klik pada profil dan masukan link
  • Sematkan link pada bio dan klik Simpan
  • Selesai, sekarang link pada bio tiktok anda sudah muncul

Bagaimana mudah saja bukan untuk membuat tautan link bio tiktok tersebut. Yang pastinya cara di atas merupakan cara yang paling simpel untuk anda coba dan pastinya work.

Baca Juga  Vipto.de Tiktok Like, Cara Cepat Menambah Like di Aplikasi TikTok

Nah, dengan sudah terbuatnya link bisa anda gunakan dengan mudah ketika anda membuat video jualan ataupun lainnya bisa di arahkan untuk klik link bio saja. Dan nantinya akan terhubung pada privat message dengan anda.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Menambahkan Link di Bio Tiktok ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa. Dan pastikan untuk terus update informasi anda hanya di loop.co.id yang selalu memberikan update informasi teknologi terbaru dan terupdate.