Cara Menambah Like di Tiktok

Cara Menambah Like di Tiktok – Dari sekarang kalian harus siap untuk selalu mendengarkan kata-kata temanmu yang akan mengatakan tiktok. Emang apasih tiktok itu? Mengapa belakangan ini banyak sekali orang yang sedang membahasnya?

Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang telah beranggapan bahwa beberapa aplikasi yang sangat populer itu berasal dari Amerika serikat. Seperti aplikasi Facebook, Instagram, YouTube, Twitter maupun WA.

Tapi, lain halnya dengan aplikasi diatas. Tiktok ini buka berasal dari negara Paman Sam tersebut, melainkan tiktok ini berasal dari Tiongkok Cina. Aplikasi Tiktok ini merupakan sebuah aplikasi yang telah diluncurkan oleh Zhang Yiming di bulan September pada tahun 2016.

Tentang Aplikasi TikTok

Tiktok juga telah menjadi sebuah aplikasi yang telah menantang status ayo raksasa di aplikasi Dunia. Tiktok adalah sebuah aplikasi yang telah memungkinkan penggunanya berbagi ataupun menggunakan klip Video sekitaran 15 detik.

Oleh Negara Amerika serikat, segala hal yang telah berkaitan dengan China maka sebisa mungkin akan dihalangi nya sebuah pertumbuhan dan perkembangannya. Dari sudah menunjukkan bahwa penghalangan tersebut dilakukan agar tidak dapat menyaingi sebuah perusahaan pembuatan aplikasi di perusahaan Amerika.

Baca juga: Download Aplikasi Douyin TikTok China

Jadi jangan merasa keheranan lagi jika kalian sering melihat sebuah artikel yang telah menyatakan bahwa Amerika serikat mencoba untuk melarang Tiktok.

Tapi kalian tahu tidak apa kegunaan aplikasi Tiktok ini? Aplikasi Tiktok ini ternyata sering digunakan sebagai sebuah media hiburan yang biasanya melakukan sebuah challenge sampai dengan mengikuti sebuah konten-konten seru dan lucu.

Dalam keadaan inilah yang menyebabkan hal positif agar kita bisa merasakan terhubung dengan orang lain, bahkan kita juga dapat merasakan sebuah kegembiraan melalui sebuah aura positif dari orang lain.

Download Aplikasi TikTok versi Terbaru 2021

Kalian dapat mengunduh aplikasi Tiktok ini melalui google play maupun playstore. Tiktok juga merupakan sebuah media baru yang telah memberikan sebuah wadah kepada para penggunanya untuk dapat memberikan sebuah ekspresi dalam sebuah video, dan kalian juga dapat mengasah sebuah bakat yang telah kalian miliki.

Tapi kalian tahu tidak, bagaimana cara agar kita bisa menggunakan tiktok? Jika tidak, maka berikut cara yang bisa kalian gunakan untuk memakai sebuah aplikasi Tiktok.

  1. Download aplikasi Tiktok di handphone kalian melalui googleplay maupun playstore.
  2. Buka aplikasi Tiktok, lalu lakukanlah login terlebih dahulu.
  3. Setelah selesai melakukan login, kalian bisa lanjutkan dengan membuka beranda tiktok kalian.
  4. Kalian bisa me like sebuah Video yang kalian sukai.
  5. Kalian juga dapat meniru sebuah Kreator yang menurut kalian menarik
  6. 6. Buatlah sebuah Video dengan semenarik mungkin, agar dapat memikat para pelihatnya
  7. Yang terakhir adalah kalian , juga dapat memfollow sebuah akun tiktok yang kalian sukai.

Diatas beberapa hal yang bisa kalian gunakan dengan aplikasi Tiktok. Tetapi, seringkali diantara kalia pasti merasakan kenapa ya di Video tiktok aku likenya cuma sedikit, padahal menurut aku Video yang aku buat udah menarik.

Baca juga: Cara Belanja di TikTok Shop

Jika kalian selalu memikirkan hal seperti itu, maka disini saya akan memberikan beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menambah like di tiktok, maka dari itu baca lebih lanjut lagi artikel ini.

Cara Menambah Like Video Tiktok

Cara Menambah Like Video Tiktok

1. Buatlah Konten Original

Kalian bisa menonjolkan sebuah keunikan dan bakat yang telah kalian miliki. Kalian juga dapat membuat sebuah kreativitas pribadi dengan menggunakan sebuah Video konter original yang dapat menarik orang-orang yang telah melihatnya.

Hal tersebut merupakan salah satu faktor dalam menambah jumlah like ditiktok kalian. Kalian juga harus memfokuskan pada suatu hal yang menarik didalam diri kalian, misalnya yaitu kalian mempunyai bakat bernyanyi, maka kalian bisa menonjolkan haltersebut untuk membuat para penonton Video kalian tertarik.

Selain membuat sebuah video original tersebut, kalian juga bisa memanfaatkan sebuah Video yang sedang hits untuk digunakan sebagi sebuah konten Video tiktok kalian. Tetapi, kalian juga dapat merubahnya dengan sedikit berbeda agar tidak kelihatan sedang menirukan konten orang lain.

Misalnya disebuah lagu, kalian dapat membedakan sedikit dari Video aslinya agar tidak dinilai sedang plagiatisme. Nanti setelah diunggah pasti Video kalian akan muncul tangga teratas akun tiktok orang lain. Maka dari itu cara menambah like di tiktok versi ini sangat di rekomendasikan.

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

2. Pakai Hashtag #FYP

Cara ini juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak like di Tiktok dan setiap upload maka video tiktok akan masuk FYP atau viral. Karena dengan mengikuti sebuah hashtag-hashtag yang sedang trending ini, menyebabkan Video kalian lebih mudah masuk diberanda tiktok orang lain.

Cara yang dilakukan pun sangat mudah, yaitu kalian harus melihat terlebih dahulu Video para influencer atau Video yang sedang trending pada saat itu, kalian harus melihat caption yang ada di Video tersebut dan terkadang mereka akan menggunakan hashtag. Maka tugas kalian hanyalah meniru hashtag tersebut di Video yang sedang kalian buat.

3. Konsisten Upload Video

Hal ini juga sangat penting bagi kalian para orang-orang yang ingin viral. Jika kalian amati, pasti para influencer Tiktok telah meluncurkan ratusan Video yang mereka buat. Karena dengan sebuah Video yang telah diupload secara konsisten, akan membuat sebuah Vido kalian lebih mudah masuk keberanda tiktok orang lain.

4. Menggunakan Aplikasi Tikgrow

Aplikasi Tikgrow ini telah memiliki sebuah rating yang cukup bagus yaitu 4.6 dan telah diunduh sekitaran 1 juta unduhan. Berdasarkan sebuah testimonial dari para penggunanya, aplikasi ini memang cukup bekerja dengan maksimal dalam melakukan cara menambah like di tiktok.

Oleh sebab itu juga aplikasi ini banyak dicari oleh orang-orang. Selain sebuah fitur untuk menambahkan sebuah like di akun tiktok kalian, akun ini juga memiliki sebuah fitur lain.

5. Menggunakan Aplikasi Like and Follower for Tiktok

Aplikasi ini juga telah mendapatkan rating yang cukup bagus, walaupun lebih bagussan rating di aplikasi Tikgrow. Tetapi akun ini memiliki rating sebesar 4.4 dan telah diunduh dengan sekitaran 500 ribu orang. Karena aplikasi ini juga cukup bagus, maka dari itu sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan followers dan like yang banyak.

Aplikasi yang dapat saya rekomendasikan kepada kalian adalah aplikasi like and Followers for Tiktok. Aplikasi ini cukup populer dan telah mendapatkan rating yang bagus yaitu 4.5 fitur-fitur yang telah diutamakan oleh aplikasi ini yaitu

  • Dapat meningkatkan sebuah kunjungan diprofil akuntiktok
  • Menjadikan Video kalian viral di media sosial
  • Dapat sebuah penggemar 2000 lebih perharinya
  • Meningkatkan pengikut dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Download Video TikTok

Penutup

Kalian bisa menggunakan salah satu cara diatas untuk menambah like di tiktok, atau juga bisa menggunakan semua cara yang telah saya rekomendasikan itu untuk meningkatkan like tiktok di akun kalian.

Jangan lupa juga kalian harus membuat Video yang bagus dan dapat menarik orang yang telah melihatnya. Hanya itu beberapa cara yang bisa loop.co.id berikan kepada kalian. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel selanjutnya.