Cara Membuat Pas Foto Ukuran 2×3, 3×4, 4×6 di PixelLab

Rohmat Ardiyansyah

Cara Membuat Pas Foto Ukuran 2x3, 3x4, 4x6 di PixelLab

Loop – Pas foto adalah salah satu kebutuhan yang umumnya diperlukan dalam banyak situasi, seperti pembuatan dokumen resmi, formulir pendaftaran, atau aplikasi visa. Dalam era digital saat ini, Anda dapat dengan mudah membuat pas foto sendiri menggunakan berbagai aplikasi desain grafis, salah satunya adalah PixelLab. Dalam panduan ini, saya akan membahas cara membuat pas foto dengan ukuran standar seperti 2×3, 3×4, dan 4×6 menggunakan aplikasi PixelLab dengan langkah-langkah yang mudah diikuti.

Persiapan Sebelum Memulai

Sebelum kita masuk ke langkah-langkah pembuatan pas foto, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan:

Memiliki Aplikasi PixelLab Terpasang: Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi PixelLab di perangkat Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di toko aplikasi resmi.

Mengumpulkan Foto yang Akan Digunakan: Siapkan foto yang akan Anda gunakan untuk membuat pas foto. Pastikan foto tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi dan kualitas yang baik.

Membuat Pas Foto Ukuran 2×3 di PixelLab

Langkah 1: Buka Aplikasi PixelLab Mulailah dengan membuka aplikasi PixelLab di perangkat Anda. Setelah itu, pilih opsi “Mulai Proyek Baru” untuk membuat proyek baru.

Langkah 2: Pilih Ukuran Kanvas Ketika Anda membuat proyek baru, pilih opsi “Ukuran Kustom” dan masukkan ukuran kanvas 2×3 inci.

Originally posted 2024-03-01 12:02:28.

Baca Juga  VSCO Mod Slowmo Apk Download Gratis Versi Terbaru 2023

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment