Cara Memberikan Ulasan Di Tokopedia Setelah Belanja Online

kuswono

memberi ulasan tokopedia

Cara Memberikan Ulasan Di Tokopedia-Tokped atau Tokopedia merupakan salah satu marketplace ternama di indonesia. Namanya kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dari berbagai kalangan. Terlebih sejak tokopedia bekerja sama dengan gojek minat pembelinya sangat meningkat dan semakin dikenal banyak orang, banyak menghadirkan promo- promo menarik yang sayang sekali jika kamu lewatkan.

Bukan hanya pengguna tokopedia tetapi setiap pengguna gojek yang mempunyai akun tokopedia bisa ikut klaim vocher Gofood dan diskon sampai 75 ribu rupiah, ini berlaku dimanapun disetiap wilayah indonesia.

Tapi untuk kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara memberikan ulasan di tokopedia baik mengenai pesanan sebelumnya maupun pesanan yang baru sampai.

Cara tekhnisnya pun dalam memberi ulasan terbilang sangat gampang, Tetapi untuk pengguna baru tentu belum bisa memberi deskripsi, nilai bintang, dan kepuasan kamu berbelanja di toko tersebut.

Atau juga ada hal lain yang seperti Pesanan dibatalkan oleh tokopedia pasti kamu akan merasa kebingungan, padahal kamu tidak melakukan apapun.

Untuk memeberikan sebuah ulasan sebetulnya tidak ada syarat tertentu dan kamu juga tidak wajib memeberi ulasan sepenuhnya, Kamu hanya perlu berikan bintang dan pengalaman kamu berbelanja mengenai produk tersebut.

Originally posted 2023-01-13 17:54:11.

Baca Juga  Daftar Kode Remot TV LG Joker Universal Terbaru 2024

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/