Cara Membatalkan Pesanan di Tiktok Shop Dengan Mudah

Cara Membatalkan Pesanan di Tiktok Shop – Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Membatalkan Pesanan di Tiktok Shop untuk anda simak. Dimana cara ini memang banyak sekali dicari oleh mereka yang terlanjut memesan barang di tiktok shop namun tidak tahu cara batalkan pesanannya.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok memang untuk perubahanya dari awal kemunculanya sampai sekarang benar-benar sangat drastis sekali. Mungkin pada awal kemunculanya aplikasi video pendek ini hanya dapat digunakan untuk upload video pendek dan juga foto saja dan terbilang masih sederhana. Namun seiring banyak pengguna dari tiktok itu sendiri sampai sekarang sudah di unduh oleh ratusan juta pengguna yang ada. Termasuk di indonesia itu sendiri termasuk terbanyak pengguna tiktok setiap harinya dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Seiring berjalanya waktu kini tiktok sudah banyak fitur tambahan sepertu durasi video yang lebih lama dan kerenya lagi kini sudah ada marketplace bernama tiktok shop. Mungkin ketika anda menmukan tiktok sekarang ini banyak menemukan keranjang kuning pada video dan live jualan ya kan?. Bukan hanya itu saja tapi juga ada affiliate tiktok juga yang sudah banyak digunakan. Walaupun masih baru berbicara mengenai tiktok shop ini cukup banyak juga orang yang berbelanja tiktok shop tersebut.

Apa itu Tiktok Shop

Berbicara mengenai belanja keperluan baran dan lain sebagainya sekarang ini sangatlah mudah sekali. Kita bisa memanfaatkan adanya marketplace untuk berbelanja secara online yang ada di tanah air ini dengan mudah. Dimana kita tidak perlu lagi repot mengunjungi tokonya langsung dan kita tinggal pesan lewat aplikasi tiktok shop tunggu deh dirumah pesanan datang.

Walaupun kita tahu untuk marketplace yang ada di tanah air ini terbilang banyak ragamnya seperti halnya shopee, lazada, bukalapal, tokopedia dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun tiktok shop memiliki keunikan sendiri dimana kita bisa berbelanja pada satu platform aplikasi yakni di tiktok. Sehingga secara tidak langsung kita spil video di tiktok bisa sambil menemukan barang yang kita cari. Walaupun untuk di tiktok shop ini belum terlalu lengkap seperti marketplace lainnya namun pastinya aman.

Karena untuk tiktok shop ini merupakan aplikasi atau fitur bawan aslinya dari tiktok itu sendiri sehingga anda tidak perlu khawatir. Cara pemesanan produk atau barang yang kita inginkan pun terbilang mudah. Di tambah fitur yang ada dalam aplikasi tiktok ini siapapun orangnya bisa menggunakanya dengan mudah. Lalu seperti apa cara membatalkan pesanan di tiktok shop? pastinya anda penasaran akan caranya tersebut ya kan. Simak terus penjelasan selengkapnya hingga selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Followers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Belanja di Tiktok Shop

Nah, untuk anda yang memang belum terlalu paham berbelanja di aplikasi tiktok lewat tiktok shop dibawah ini kami sudah siapkan tutorial lengkapnya untuk anda coba. Pastinya mudah dan simpel untuk anda praktekan secara mudah untuk bisa membeli barang yang anda inginkan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasanya sebagai berikut :

  • Langkah pertama masuk ke aplikasi tiktok yang anda gunakan
  • Klik pada discover dan anda bsia melakukan pencarian dengan kata kunci barang yang anda cari maupun nama akun tokonya
  • Klik pada menu yang ada pada Shop di profil tersebut
  • Klik pada Buy Now untuk pemesanan
  • Lalu anda bisa masukan detail pesanan anda dengan cara masukan nama, alamat dan nomor hp serta cara bayar yang anda pakai
  • Selesaikan pemesanan barangnya dan klik pada Place Order untuk pembayaran yang anda pilih
  • Lakukan pembayaran dan tunggu pesanan datang
  • Selesai

Bagaimana mudah saja bukan untuk melakukan pemesanan di tiktok shop tersebut? pastinya mudah dan simpel untuk di lakukan tanpa harus memerlukan waktu yang lama. Nah, dibawah ini kami akan mencoba membatalkan pesanan di tiktok shop bila hal ini terjadi. Karena bisa saja seperti ini terjadi terhadap pesanan yang anda ingin pesan sebelumnya.

Cara Membatalkan Pesanan di Tiktok Shop

Untuk anda yang memang sebelumnya melakukan pemesanan di tiktok shop namun ada sesuatu hal yang menjadikan anda ingin cancel pesanan anda. Dibawah ini anda bisa ikuti tutorial yang kami berikan untuk anda tersebut. Berikut penjelasan selengkapnya :

  • Seperti biasa anda bisa masuk ke aplikasi tiktok anda
  • Klik pada Profil dan masuk ke Tab Options
  • Lalu klik pada menu Orders yang ada di bagian Setting dan Privacy
  • Cari produk apa saja yang akan dibatalkan
  • Dan pada bagian waiting payment anda bisa klik pada cancel dan alasanya seperti apa
  • Klik submit dan selesai maka pesanan akan batal di pesan

Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Batalkan Pesanan di Tiktok Shop ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan berikutnya hanya di loop.co.id