Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow

Cara Melihat Profil IG Private Tanpa Follow-Setiap orang pastinya memiliki rasa ingin tahu, atau kata anak milenial saat ini adalah Kepo. Memang tidak ada yang salah dengan rasa satu ini. Selama hal ini memang tidak merugikan orang lain, maka hal ini sah-sah saja untuk dilakukan.

Bentuk kepo ini juga sering diterapkan pada pengguna sosial media, sebagai contoh ialah mengintip profil atau postingan pada aplikasi Instagram yang di private.

Ketika sebuah akun Instagram di kunci oleh sang pemiliknya, selain orang yang memang sudah mengikutinya atau sudah follow tentunya tidak akan bisa membuka profil dari si pemilik akun Instagram yang di private tersebut.

Hal ini tentu saja kerap menjadi dilema bagi orang yang kepo dengan akun Instagram seseorang yang dimaksud namun sayangnya akun tersebut di kunci atau dimode private.

Nah, jika memang Anda tidak ingin memfollow akun tersebut tapi masih penasaran dnegan apa saja yang sudah diunggahnya, maka bisa simak penjelasan berikut ini tentang bagaimana melihat profil IG private tanpa follow.

melihat profil ig private

Cara Melihat Instagram yang di Private

Dengan tik bagaimana cara melihat IG yang di private yang akan kami bagikan kali ini, maka ini akan semakin memudahkan Anda untuk stalking terhadap seseorang. Anda juga bisa memilih sendiri akan menggunakan trik yang mana yang akan dipakai, baik itu dengan menggunakan situs, menggunakan aplikasi, maupun dengan menggunakan trik unik lainnya.

Pinjam HP Lain

Cara melihat Instagram yang di private tanpa perlu follow akunnya yang pertama dan paling sederhana adalah dengan menggunakan smartphone milik orang lain. Anda bisa meminjam handphone dari teman Anda yang memang sebelumnya sudah follow akun yang Anda maksudkan.

Dengan menumpang menggunakan akun Instagram milik rekan Anda ini, maka kegiatan kepo Anda pun tidak akan mungkin ketahuan. Selain dijamin aman, cara melihat foto Instagram yang di private ini juga terbilang sangat menguntungkan. Dimana Anda bisa lebih menghemat kuota.

Akan tetapi, sebelum Anda mencoba trik yang satu ini, maka pastikan terlebih dahulu bahkan Anda memang sudah meminta ijin ke teman yang Anda pinjam handphone dan akun Instagramnya tersebut.

Gunakan Fake Account

Tentunya ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Instagram mengijinkan kita untuk membuat akun lebih dari 1 dalam sebuah smartphone. Dengan begitu anda bisa membuat banyak orang bisa memiliki banyak akun selain akun utama yang kita miliki. Berbagai macam alasan mengapa mereka harus memiliki lebih dari satu akaun, Ada juga yang membuat akun keduanya untuk kebutuhan bisnis, hobi, bahkan hanya iseng-iseng saja.

Lewat fitur tersebut akan memudahkan Anda dalam stalking orang yang diinginkan. Hal ini jugalah yang kemudian membuat orang bisa melihat akun yang di private perlu follow akun terlebih dahulu.

Ketika Anda mulai gengsi untuk follow akun tersebut namun ingin mengetahui apa saja yang dilakukan, maka Anda bisa menggunakan akun yang lain. Second account atau yang biasa disebut dengan fake account ini isa jadi sarana yang tepat untuk Anda mencari tahu tentang orang yang telah membuat Anda penasaran sebelumnya.

Fake account ini memang terkadang bisa dijadikan sebuah opsi dikala hasrat kepo yang Anda miliki sudah mulai memuncak. Ketika Anda menggunakan fake account ini, maka Anda pun bebas memfollow siapa saja sesuka hati tanpa perlu merasa gengsi lagi.

Nah, dengan menggunakan cara ini, maka Anda pun bisa dengan leluasa stalking siapa saja sesuka hati. Namun, ketika Anda membuat akun palsu, maka usahakan untuk tidak menggunakan nama dan mengunggah foto yang menggambarkan diri Anda sendiri. Gunakan saja nama yang memang tidak akan terduga agar tidak akan ada yang curiga.

Manfaatkan Situs Instalooker.com

Cara melihat akun IG yang di berikutnya ialah dengan memanfaatkan bantuan pihak ketiga, yaitu dengan mengguanakan Instalooker.com. Anda bisa melihat postingan akun yang di private lewat situs ini, sehingga anda tidak perlu follow akun mereka.

Kelebihan dengan menggunakan situs ini ialah Anda juga bisa download foto di dalam akun yang di private tersebut dengan menggunakan fitur download. Kelebihan lainnya dari situs Instalooker.com ini adalah bisa diakses secara gratis. Dimana Anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan sepeserpun untuk menggunakannya. Anda pun hanya membutuhkan kuota internet saja.

Untuk mengakses situs Instalooker.com ini, maka Anda pun cukup memasukkan nama akun Instagram dari orang yang profilnya memang sudah di private sebelumnya. Pastikan juga bahwa Anda menuliskan dengan benar.

Jika Anda salah ketik nama akun, maka akun yang dikamsud pun tidak akan terbaca oleh system pencarian Instagram. Setelah itu, silahkan ikuti saja cara melihat foto Instagra, yang akunnya di private pada situs tersebut.

Baca juga:

Akhir Kata

Selain cara-cara diatas, Anda juga bisa melihat profil IG private tanpa follow dengan menggunakan situs Instaspy.net, menggunakan situs private Instagram viewer, memanfaatkan aplikasi Instagram+, dan bisa juga dengan menggunakan trik yang ada banyak di web browser.