Cara Hack WhatsApp Via Airdroid Tanpa Ribet Scan Barcode

Cara Hack WhatsApp Via Airdroid Tanpa Ribet Scan Barcode

Loop.co.id – Cara Hack WhatsApp via Airdroid merupakan salah satu hal yang banyak dicari orang saat ini. Terutama bila seseorang tersebut memiliki seorang kekasih. Rasa cinta dan sayang pada sang kekasih terkadang membuat seseorang selalu ingin menjaga dan melindungi sang kekasih hati dari kemungkinan direbut oleh orang lain.

WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi perpesanan online yang ada sejak lama di Indonesia. Bisa dibilang WhatsApp juga merupakan aplikasi perpesanan terbanyak yang dipakai masyarakat. Tak menutup kemungkinan bila sang pujaan hati pun memakai WhatsApp ini. Makanya tak heran banyak yang mencoba melakukan sadap apk ini.

Sebenarnya ada banyak cara sadap WA, salah satunya adalah Cara hack WhatsApp via Airdroid. Cara hack melalui Airdroid ini memang sedang sangat popular. Makanya banyak orang yang mengikuti cara sadap kali ini. Kalau kamu pun penasaran cara sadap WA lewat Airdroid, ini dia pembahasan cara sadap WA lewat Airdroid tersebut.

Mengenal Sekilas Airdroid Sebelum Tau Cara Hack WhatsApp Via Airdroid

Mengenal Sekilas Airdroid Sebelum Tau Cara Hack WhatsApp Via Airdroid

Sebelum mengetahui bagaimana cara hack WhatsApp Via Airdroid, tentu ada baiknya kamu mengenali dahulu aplikasi Airdroid ini. Agar nantinya makin mudah untuk kamu memahami bagaimana cara kerja dari aplikasi ini dan mengapa aplikasi ini bisa dipakai buat hack WA.

Jadi aplikasi Airdroid merupakan sebuah nama aplikasi resmi yang dibuat oleh Sand Studio. Tentunya sebagai aplikasi resmi Airdroid ini bisa ditemukan baik di Play Store atau di App Store perangkat kamu.

Airdroid sendiri merupakan sebuah aplikasi keren. Fungsi dari aplikasi ini sebenarnya adalah untuk mengontrol perangkat gadget hanya dari satu perangkat gadget saja. Misalnya dengan aplikasi ini kamu bisa mengontrol laptop kamu hanya dengan bantuan satu ponsel pintar saja.

Saat mengontrol sebuah perangkat maka kamu dapat melihat pesan yang ada di aplikasi perangkat. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan file – file yang dikirim pada sebuah perangkat tanpa harus menyentuh perangkat elektronik tersebut.

Hebatnya lagi proses pengontrolan sebuah gadget tersebut bisa dilakukan dari jarak jauh. Sehingga sangat mempemudah pengguna aplikasi Airdroid ini.

Karena fungsinya itu, awalnya aplikasi Airdroid ini dipakai untuk memudahkan kontrol sebuah perangkat. Namun sekarang fungsi Airdroid sendiri mulai berkembang sebagai salah satu sarana hack WhatsApp melalui cara hack WhatsApp Via Airdroid.

Aplikasi Airdroid ini tersedia dalam 2 pilihan. Ada versi gratis yang hanya bisa diterapkan pada satu perangkat saja. Ada pula versi pro yang bisa menghandle lebih dari satu perangkat. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Di berbagai platform resmi tempat aplikasi Airdroid ini berada, aplikasi ini sangat disukai oleh para pengguna. Hal ini terlihat di Play Store di mana Airdroid sendiri sudah diunduh hingga lebih dari 50 juta kali. Airdroid ini pun juga berhasil mendulang 4,1 rating dari total rating 5 rating.

Cara Simpel Untuk Hack WhatsApp Via Airdroid

Cara Simpel Untuk Hack WhatsApp Via Airdroid

Jika tadi kamu sudah mengetahui apa itu aplikasi Airdroid. Kini saatnya kamu mengetahui bagaimana cara hack WhatsApp via Airdroid. Tentunya untuk bisa menyadap WhatsApp pasangan kamu ada langkah yang harus kamu tempuh dengan baik.

Berikut ini merupakan beberapa cara simpel Cara hack WhatsApp via Airdroid yang harus kamu ketahui dan harus kamu ikuti.

1. Unduh Dan Pasang Dahulu Aplikasi Airdroid Ini Di Laptop Atau Di PC Kamu

Langkah pertama untuk dapat Cara hack WhatsApp Via Airdroid tentu saja kamu harus mengunduh dan memasang aplikasi Airdroid dulu. Ini dia link unduhan dari aplikasi Airdroid ini.

Detail Apk Sadap Apk Airdroid
Ukuran Apk Sadap 46 Mb
Versi Apk Sadap Versi Paling Baru
Link Unduhan Apk Sadap Disini

Karena ini adalah apk resmi maka untuk mengunduh dan memasangnya kamu hanya perlu mengklik tulisan disini yang ada di tabel. Selanjutnya laptop kamu akan memasang aplikasi tersebut secara otomatis. Jadi sangat gampang untuk dilakukan siapa saja.

Cuma nantinya kalau kamu sudah berhasil memasang aplikasi Airdroid ini, kamu harus masuk dulu ke apk Airdroid. Cara masuk Airdroid ini sendiri sangat gampang kamu bisa masuk lewat Google atau lewat aplikasi Facebook saja.

2. Unduh Dan Pasang Pula Aplikasi Airdroid Di Ponsel Pasangan Kamu

Kalau kamu sudah memasang aplikasi Airdroid di perangkat kamu, untuk bisa Cara hack WhatsApp via Airdroid maka kamu harus pasang pula di ponsel pasangan. Cara pasangnya tentu sama saja dengan cara pasang Airdroid di laptop kamu.

Hanya saja setelah diunduh dan dipasang di ponsel pasangan kamu maka kamu harus ikuti beberapa langkah mudah untuk Cara hack WhatsApp via Airdroid ini.

  1. Buka aplikasi Airdroid yang ada di ponsel pasangan kamu lalu masuklah dengan akun kamu yang sudah login di laptop kamu tadi.
  2. Kalau kamu sudah login dengan akun yang sama maka kamu bisa bisa membuka bagian security dan remote feature yang ada di aplikasi Airdroid ini.
  3. Kemudian pilih bagian deskop notive untuk mengizinkan kamu mendapatkan notif WhatsApp pasangan kamu dan melihat percakapannya.

3. Lengkapi Langkah Sadap WhatsApp Dengan Mengunduh Aplikasi Hider

Untuk melengkapi aksi Cara hack WhatsApp via Airdroid tentu kamu harus bisa menyembunyikan aplikasi ini dari pengelihatan pasangan kamu. Cara yang bisa kamu lakukan untuk menutupi langkah Cara hack WhatsApp via Airdroid ini adalah mengunduh aplikasi Hider di ponsel pasangan kamu.

Apk Hider ini juga merupakan apk resmi. Jadi untuk mengunduh apk Hider ini caranya cukup dengan tekan kalimat disini pada link yang ada di bawah ini. Setelah itu biarkan ponsel pasangan kamu menyelesaikan proses pengunduhan sampai aplikasi Hider ada di perangkat pasangan kamu.

Detail Apk Pelengkap Apk Hider
Ukuran Apk Pelengkap 9,3 Mb
Versi Apk Pelengkap Versi Paling Baru 2022
Link Unduhan Apk Pelengkap Disini

Nanti kalau sudah mengunduh dan memasang apk Hider maka kamu hanya perlu melakukan langkah ini untuk menyembunyikan Airdroid.

  1. Buka aplikasi Hider dan izinkan akses aplikasi Hider agar aplikasi Hider bisa berjalan baik di ponsel pasangan kamu.
  2. Kamu pilih aplikasi Airdroid untuk disembunyikan dari ponsel pasangan kamu lalu tunggu sampai aplikasi selesai disembunyikan.
  3. Kalau sudah kamu uninstal saja aplikasi Airdroid di ponsel pasangan kamu tadi.

FAQ

FAQ

Apakah Cara Hack WhatsApp Via Airdroid Ini Bisa Dilakukan Di Ios?

Tentu saja sadap WA melalui Airdroid ini bisa dilakukan pula di Ios. Kamu bisa ikuti langkah ini pula ya untuk sadap WA di Ios pasangan kamu. Jangan lupa lengkapi pula apk Hider di Ios pasangan kamu.

Amankah Penggunaan Aplikasi Airdroid Ini?

Aplikasi Airdroid sangat aman digunakan di Android maupun di Ios. Buktinya sampai sekarang tak ada sama sekali yang mengeluhkan masalah dari pemakaian apk Airdroid di Android maupun di Ios.

Akhir Kata

Itulah info cara hack WhatsApp via Airdroid. Semoga aplikasi sadap WA melalui Airdroid ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kamu.


Posted

in

by

Tags: