Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram

Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram – Di artikel sebelumnya saya sudah memberikan sebuah ulasan yang bisa kamu gunakan tentang Cara Download Reels Instagram. Namun pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Buat Reels Ada Lirik yang bisa untuk kamu gunakan juga.

Fitur Reels di instagram sebenarnya sudah liris dari tahun 2020 yang lalu, namun baru saat ini bisa digunakan oleh pengguna instagram di negara indonesia, dan di negara tertentu sudah bisa menggunakan sebuah fitur reels di instagram pada tahun 2020 yang lalu.

Jadi untuk para pengguna instagram yang ada di indonesia jangan khawatir karena saya sudah memberikan sebuah ulasan lengkap tentang fitur instagram reels yang bisa kamu dapatkan di loop.co.id.

Di artikel kali ini kamu bisa coba dan gunakan membuat sebuah video reels di instagram dengan menggunakan lirik, lalu bagaimana cara dan tutorial tersebut. Kamu bisa langsung simak cara dan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Instagram Reels

Untuk cara membuat sebuah instagram dengan menggunakan sebuah fitur reels tersebut sangat lah mudah untuk kamu lakukan, dengan mengupload sebuah video menarik yang berdurasi pendek itu membuat sebuah kesenangan tersendiri, Jadi kamu bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Cara yang pertama pastikan koneksi yang ada di perangkat ponsel kamu bagus.
  2. Jika sudah memiliki sebuah koneksi yang stabil.
  3. Kamu buka aplikasi instagram yang kamu miliki.
  4. Masuk dengan akun yang kamu miliki juga.
  5. Selanjutnya kamu bisa tekan tombol reels yang ada di tengah bawah bergambar video.
  6. Bisa pilih dan menonton video yang menarik, namun jika kamu ingin membuat sebuah video, tekan tombol camera yang ada di kanan pojok atas.
  7. Selanjutnya jika kamu ingin langsung membuat sebuah video bisa tekan lama tombol video yang ada di tengah, sampai pembuatan selesai.
  8. Tapi jika kamu ingin memasukkan sebuah video dari galeri kamu bisa tekan tombol kotak yang ada di kiri bawah.
  9. Jika video sudah di siapkan, kamu bisa edit durasi, di kasih musik dan yang lainnya tinggal pilih saja di menu yang berbaris ada di sebelah kiri.
  10. Jika semuanya sudah selesai video reels siap di upload, kamu kamu centang saja tombol upload yang ada di bawah, atau tombol bagikan, selesai.

Itu lah cara mudah membuat video di instagram dengan menggunakan sebuah fitur Reels terbaru yang bisa untuk kamu gunakan, lalu bagaimana cara membuat sebuah video reels dengan di tambahkan sebuah lirik. Kamu bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah ini.

Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram

Untuk kamu yang ingin membuat sebuah story reels dengan menggunakan sebuah lirik, itu hal yang sangat tidak sulit di lakukan, kamu bisa memanfaatkan sebuah fitur music yang sudah ada di dalam aplikasi instagram. Namun kamu bisa lanjut untuk melihat sebuah cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Cara yang pertama kamu buat instagarm reels seperti cara di atas.
  2. Jika sudah membuat, kamu bisa unduh atau download video reels yang sudah kamu buat tadi. simpan ke dalam galeri.
  3. Kamu bisa masuk ke dalam fitur instagram story.
  4. Pilih video reels yang sudah kamu unduh tadi di galeri.
  5. Jadikan video reels tersebut sebagai story instagram.
  6. Lalu kamu bisa tekan tombol stickers, Pilih musik untuk menambah sebuah musik.
  7. Pilih lagu yang sudah kamu gunakan di video reels tersebut.
  8. Selanjutnya kamu tinggal tekan saja tombol Aa untuk menampilkan sebuah lirik lagu tersebut.
  9. Jika video story tersebut sudah ada lirik, kamu bisa langsung download atau unduh.
  10. Sesudah tersimpan ke dalam galeri kamu bisa membuat ulang sebuah video reels dengan menggunakan sebuah video yang tersimpan di galeri tadi.
  11. Selesai kamu tinggal upload saja video yang sudah siap tersimpan di galeri tersebut dengan mengupload di fitur Reels.

Pada intinya agar kamu bisa menambah sebuah lirik, kamu buat sebuah video reels, simpan ke dalam galeri, buat video story dengan menggunakan video reels tersebut kasih lirik di dalam story tersebut upload, simpan lagi ke galeri, buat lagi sebuah video reels dengan menggunakan video story yang sudah tersimpan di galeri tadi.

Kamu bisa terus di ulang membuat sebuah video di reels simpan ke galeri buat lagi di story simpan lagi ke galeri sampai hasilnya maksimal yang kamu inginkan, lakukan cara tersebut agar kamu bisa berhasil menggunakan dan membuat sebuah video reels dengan di tambahkan sebuah lirik yang kamu inginkan.

Baca juga: Cara Menambahkan Lagu di Story IG

Cukup sampai di sini saja informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram, jangan lupa kunjungi selalu www.loop.co.id karena akan memberikan sebuah artikel dan informasi terbaru untuk bisa kamu dapatkan, jika ada salah kata di dalam penulisan yang sudah saya berikan mohon di maafkan terimakasih.