Caption IG

Salah satu hal yang membuat pengguna IG lama memposting adalah memikir caption yang tepat, setuju? Caption yang bagus akan mengundang banyak followers dan engagement jika akun IG kamu adalah akun bisnis.

Nah, daripada banyak membuang waktu untuk memikirkan caption IG, lebih baik mencari referensinya.Bagi sebagian pengguna IG, membuat postingan dengan caption yang tepat merupakan keharusan. Apalagi buat kamu yang sering membuat postingan di IG.

Oleh karena itu, ulasan loop berikut ini akan dibahas mengenai caption Instagram yang bisa dikutip untuk membuat postingan.

Caption IG dari Tokoh-Tokoh Terkenal

1. Caption tentang Kesabaran

Caption tentang Kesabaran

“Hal terpenting dalam hidup yang harus kamu miliki adalah kesabaran” ~Jack Ma

Terkadang apa yang kita rencanakan memang tidak berjalan sesuai keinginan. Jika menghadapi situasi seperti ini, kesabaranlah yang akan menolong kamu untuk terus tabah dan mencoba.

2. Caption tentang Sahabat Sejati

Caption tentang Sahabat Sejati

“Sahabat sejati merupakan keluarga yang bisa kamu pilih” ~Audrey Hepburn

Setiap individu mungkin tidak bisa memilih lahir dari keluarga yang seperti apa. Namun,seorang teman yang kehadirannya begitu berarti bisa dianggap sebagai bagian  dari keluarga.

Baca juga: Filter Instagram untuk Selfie

3. Caption tentang Menyembuhkan Luka

Caption tentang Menyembuhkan Luka

“Terkadang hanya tidurlah yang bisa menyembuhkan luka” ~Amy Winehouse

Tidak sedikit yang mengeluhkan masalah ke orang lain atau sosial media. Namun, sebagian juga memilih tertidur karena bisa melupakan segala permasalahan meski hanya smentara.

4. Caption tentang Bermuka Dua

Caption tentang Bermuka Dua

“Seorang pria yang terbiasa bermuka dua, cepat atau lambat akan lupa mana dirinya yang sebenarnya” ~ Richard Gere

Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan pria yang gemar berbohong? Caption yang satu ini mungkin akan mendeskripsikannya dengan baik.

5. Caption tentang Pernikahan

Caption tentang Pernikahan

“Cinta menjadi salah satu alasan untuk melangkah ke pernikahan” ~Princess Diana

Apa alasan dua insan bersatu dalam ikatan pernikahan? Tentu saja salah satu alasannya adalah rasa cinta kedua mempelai. Meski dalam perjalanan cinta tersebut penuh rintangan, namun kuatnya keinginan untuk bersatu menjadi terbayar.

Baca juga: Filter Instagram yang Bagus

6. Caption tentang Perubahan

Caption tentang Perubahan

“Tanpa kehancuran, tidak ada proses penciptaan dan juga perubahan” ~Oda Nobunaga

Meskipun dalam hidup cobaan kerap kali menerpa, namun sebaiknya kita tidak mudah berputus asa. Caption ini bisa memberikan kesan positif untuk setiap pengguna yang melihat postingan kamu.

7. Caption tentang Kebebasan Pendapat

Caption tentang Kebebasan Pendapat

“Orang lain dapat menyuruhmu diam, namun jangan sampai menghambatmu untuk berpendapat” ~Anne Frank

Caption di atas menjelaskan bahwa ketika berpendapat, mungkin ada saja orang yang menghambat. Padahal, berpendapat adalah hak setiap orang dan kamu bisa menyuarakannya.

8. Caption tentang Kerinduan

Caption tentang Kerinduan

“Aku harus segera mencari kesibukan, membunuh dengan tega untuk setiap kerinduan yang muncu. Rasanya berat sekali melakukannya, karena aku harus menikam hatiku setiap detik” ~Tere Liye

Seberapa kuat kamu memendam rasa rindu untuk seseorang? Ketika dihantam kerinduhan, rasanya begitu menyayat hati. Mau tidak mau harus mencari kesibukan agar tidak berlarut dalam kesedihan.

Baca juga: Cara Download Reels Instagram

9. Caption tentang Senyuman

Caption tentang Senyuman

“Setiap orang akan terlihat lebih baik ketika sedang tersenyum” ~Jimmy Fallon

Meski terkesan simple, senyuman bisa memberikan dampak besar untuk kehidupan yang kamu jalani. Jangan lupa awali hari dengan senyuman, jangan hanya di caption saja ya!

10. Caption tentang Jatuh Cinta

aption-tentang-Jatuh-Cinta

“Aku mencintaimu, biarkan saja ini urusanku. Bagaimana sikapmu padaku, terserah, itu urusanmu” ~Pidi Baiq

Caption romantis ini sangat cocok bagi kamu yang tengah berbunga-bunga alias jatuh cinta. Namun, rasa cinta tersebut belum mendapatkan balasan dari sang pujaan hati. Biarlah rasa cinta ini untuknya, bagaimana dirinya merespon adalah urusannya.

11. Caption tentang Menunggu

caption menunggu

“Aku akan terus menunggumu. Kamu adalah satu-satunya hal berharga yang layak dipertahankan” ~Bruno Mars

Caption ini menggambarkan perasaan jatuh cinta yang sangat mendalam kepada seseorang. Menunggunya adalah hal yang harus dilakukan karena dirinya layak dipertahankan dan tak terganti.

12. Caption tentang Cerita Cinta

Caption tentang Cerita Cinta

“Cerita tentang cinta sejati tidak pernah ada akhirnya” ~Richard Bach

Jika ada yang berkata bahwa cinta itu abadi, mungkin masih berhubungan dengan kutipan yang satu ini. Cinta sejati selalu memiliki kisah indah dan pengalaman baru ketika hubungan tersebut dijalani.

Baca juga: Filter IG Aesthetic

13. Caption tentang Cinta Tak Membedakan

Caption tentang Cinta Tak Membedakan

“Kudengar detak jantungmu, kita mungkin berbeda dalam banyak hal, kecuali dalam cinta.” ~Soe Hok Gie

Cinta tak membedakan kepada siapa ketika jatuh cinta. Bisa jadi pada orang yang sangat berbeda, baik dari kebiasaan, sifat, dan budaya.

14. Caption tentang Pekerjaan Menyenangkan

Caption tentang Pekerjaan Menyenangkan

“Mencintaimu bagiku merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Aku percaya ketika mencintai, hanya perlu memberi hati tanpa berharap lebih atas apa yang sudah diberikan” ~Boy Chandra

Dalam menjalin hubungan asmara, sudah seharusnya tidak ada tindakan saling menyakiti. Hal yang ada ketika menjalani kisah cinta yang tulus adalah kebahagiaan.

15. Caption tentang Perasaan Mengalami Cinta

Caption tentang Perasaan Mengalami Cinta

“Cinta yang sudah dipilih ada baiknya terus mengikuti langkah hati, rekatkan jari jemari dan berjalan bergandengan, cinta itu perasaan mengalami” ~Dewi Lestari

Jika sudah menentukan dengan siapa kamu menjalin kisah cinta, jangan pernah menyakitinya sekalipun. Apalagi menyia-yiakan dan meninggalkan begitu saja tanpa alasan.

15. Caption tentang Perasaan

Caption tentang Perasaan

“Tak peduli seberapa keras mencoba, kamu tidak akan bisa menyangkal rasa cinta. Jika dirimu memang benar-benar berharga baginya, tak pernah ada alasan untuknya mencari seseorang yang lebih baik dari dirimu.” ~Raden Adjeng Kartini

Kutipan ini bisa kamu tujukan untuk kekasih hati dimana kalian memang saling mencintai. Sudah seharusnya tidak ada kata perpisahan karena dirimu sangat berharga untuknya.

16. Caption tentang Tak Pernah Kesepian

Caption tentang Tak Pernah Kesepian

“Tidak sayangku, cinta tak pernah membuatku merasa kesepian. Cinta adalah kumpulan peristiwa dalam satu kepakan sayap kupu-kupu” ~Agus Noor

Ketika bersama orang yang disayang, kamu akan merasa lengkap. Banyak hal jadi terlupa ketika sedang jatuh cinta pada seseorang.

17. Caption tentang Misi Hidup

Caption tentang Misi Hidup

“Misi aku jalani bukan hanya tentang bertahan hidup, namun untuk berkembang dan melakukan segalanya penuh semangat, belas kasihan, gaya, dan humor” ~Maya Angelou

Hidup jangan sekedar bertahan hidup, bagaimana bisa menikmatinya jika begitu? Kamu perlu melakukan berbagai hal selama hmasih hidup, maka jalani penuh dengan perasaan postif.

Baca juga: Cara Buat Reels IG ada Lirik

18. Caption tentang Hari yang Buruk

Caption tentang Hari yang Buruk

“Tetaplah bernapas, ini hanya hari yang buruk, bukan seluruh kehidupan yang buruk” ~Johnny Depp

Di dalam hidup, kita memang tidak bisa memprediksi tentang sesuatu yang tak terduga. Termasuk untuk sesuatu yang tidak kamu inginkan terjadi. Namun, jangan terlalu sedih ataupun kecewa. Ini hanyalah hari yang buruk, bukan seluruh kehidupanmu akan menjadi buruk.

19. Caption tentang Kebahagiaan Hidup

Caption tentang Kebahagiaan Hidup

“Kebahagian adalah tentang apa yang bisa kamu berikan dan cinta yang kamu terima” ~Victor Hugo

Memang akan sangat membahagiakan ketika bisa mencintai seseorang lalu terbalaskan. Rasanya tiada tandingannya ketika mencintai seseorang yang memang diharapkan. Caption ini bisa menggambarkan perasaanmu ketika menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu cintai.

20. Caption tentang Cinta yang Menyelamatkan

Caption tentang Cinta yang Menyelamatkan

“Ketika rasa sepit tidak bisa lagi menyelamatkan dalam kegelapan, maka rasa cinta akan menyelamatkanmu” ~Tim McGraw

Kutipan dari lagu Tim McGraw tersebut bisa kamu jadikan caption yang ditujukan untuk orang tersayang. Berkat dirinya, kamu menjadi hidup lebih baik setelah mengalami kejadian buruk.

Baca juga: Cara Menambah Like di Tiktok

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi kan menentukan caption untu postingan IG? Kutipan-kutipan di atas bisa kamu jadikan caption IG supaya postingan semakin kece!

Leave a Comment