BlackCopyLink

 

BlackCopyLink atau yang juga dikenal dengan sebutan BlackKopyLink adalah salah satu tema atau topik yang paling sering dicari oleh pengguna internet saat ini. Wajar jika pencarian ini menjadi viral dan tentunya menarik perhatian banyak kalangan warganet.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pengunjung internet yang mencari nama Black Copy Link di mesin pencarian populer seperti Google atau search engine lainnya. Lantas apa sih BlackCopyLink itu? Bagi yang penasaran tentu bisa cek di artikel ini

Belum lama ini, berbagai emoji yang bergambar durian menjadi sangat viral karena memiliki bentuk yang sangat menarik. Belum lagi juga sangat cantik. Sayangnya, emoji menarik ini tidak diberikan di keyboard bawaan ponsel.

Sehingga tidak heran jika akhir-akhir ini banyak warganet yang mencari dan ingin menggunakan emoji durian. Sayangnya tidak sedikit pengguna yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan emoji durian tersebut di perangkat.

Sehingga banyak yang justru tidak ingin lagi menggunakan emoji durian yang baru viral tersebut. Bagi Anda yang tertarik ingin memakai emoji ini juga bisa langsung cari di BlackCopyLink. Karena di situs ini ada banyak emoji durian yang dapat Anda temukan.

Tenang saja karena situs ini menyediakan banyak sekali emoji. Bukan hanya durian saja tapi buah-buah, hewan dan masih banyak jenis koleksi lainnya.  Akhirnya Anda yang bosan dengan emoji standar dari bawaan perangkat dapat memakai emoji tersebut dengan mudah.

Baca juga: Social Spy WhatsApp

Mengenal Apa Itu Black Copy Link

Tidak sedikit pengguna yang mengira bahwa BlackCopyLink merupakan sebuah situs khusus yang dapat digunakan untuk mengunduh berbagai pilihan emoji durian yang tengah viral saat ini. Padahal hal tersebut salah meskipun Anda dapat menemukan emoji durian di sini.

Namun sebenarnya BlackKopiLink adalah salah satu  fitur terbaik yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pengunduhan suatu file tertentu dari internet dengan sangat mudah dan tidak ribet.

Anda cukup menekan ikon BlackCopyLink yang selanjutnya melakukan penyalinan link. Setelah mendapat link, barulah dapat digunakan untuk mengunduh berbagai file yang diinginkan. Misalnya seperti gambar, APK, video hingga dokumen.

Artinya, di sini bukan hanya menyediakan emoji saja tapi berbagai pilihan file yang Anda butuhkan. Tampilannya yang mudah dipahami membuat pengguna pemula dapat mengikuti situs ini dengan mudah tanpa ribet sama sekali.

Cara Mudah Mendapat Emoji Dari BlackCopyLink

Terkadang Anda sering menemukan berbagai emoji menarik saat mengakses situs di internet. Tenang karena saat ini Anda dapat membuat emoji menarik semacam ini yang selanjutnya dikirim ke orang lain lewat sosial media yang Anda gunakan.

Ada banyak pilihan situs yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh emoji yang diberikan di BlackCopyaLink. Diantaranya seperti flaticon.com, icons8.com hingga iconsdb.com. Tenang saja karena semua emoji tersebut dapat diunduh gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Di sini, tentunya Anda dapat memilih berbagai jenis ikon atau emoticon seperti yang Anda mau. Selanjutnya tinggal unduh icon tersebut sebelum dijadikan sebagai emoji atau stiker yang diinginkan. Koleksi emoji di sini tergolong lengkap jadi dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing saja.

Baca juga: Cara Download WhatsApp Mod

Cara Mudah Membuat Emoji Sticker BlackCopyLink WhatsApp

Setiap pengguna pasti ingin sisi berbeda dari aplikasi atau fitur yang mereka mau. Termasuk saat memakai fitur BlackCopyLink ini. Bagi yang memakai link ini Anda dapat meningkatkan kreativitas dengan mudah tanpa ribet sedikitpun.

Salah satunya dengan membuat Emoji sticker BlackCopyLink yang Anda mau. Tenang saja karena untuk memanfaatkan fitur ini juga tidak ribet. Bahkan untuk yang masih pemula atau awam sekalipun. Bagi yabg kau membuat emoji, silahkan gunakan tutorial berikut :

  1. Silahkan kunjungi situs flaticon.com atau situs apapun yang sudah kami sebutkan di browser yang sering anda gunakan.
  2. Selanjutnya, silahkan cari “copy link” yang ada di bagian kolom pencarian yang telah disediakan oleh browser.
  3. Selanjutnya silahkan pilih dan tentukan salah satu ikon pilihan Black Copy Link yang ingin dijadikan sebagai emoji.
  4. Setelah itu, silahkan buka situs makeemoji.com.
  5. Selanjutnya silahkan unggah file BlackCopyLink yang sudah diunduh di dada sebelumnya.
  6. Tunggu hingga unggahan selesai dan kemudian Anda sudah dapat mengunduh emoji dan menggunakannya sesuai keinginan.
  7. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di ponsel maupun PC sesuai perangkat yang digunakan.
  8. Selanjutnya mulailah percakapan seperti biasa dengan seseorang ataupun lewat grup.
  9. Silahkan tekan tombol klik dan kemudian pilih sticker.
  10. Cari dan silahkan unggah emoji yang telah didownload sebelumnya.

Kini Anda sudah dapat menggunakan emoji atau stiker yang dihasilkan dari BlackCopyLink sesuai keinginan. Sticker yang sudah dibuat dapat digunakan sesuai keinginan di berbagai percakapan. Baik lewat WhatsApp ataupun lainnya.

Keunggulan membuat emoji di link ini sangat banyak. Diantaranya, tidak ada watermark yang mengganggu hasil stiker yang dibuat. Interface yang dimiliki link juga sangat mudah dipahami sehingga Anda yang baru pertama kali pakai link ini tidak akan kesulitan.

Baca juga: Cara Membuat Link WhatsApp

Penutup

Bagi yang membutuhkan emoji durian atau emoji apapun, BlackCopyLink adalah salah satu pilihan terbaik. Di sini ada banyak pilihan emoji dengan tampilan yang menarik dan beda dengan link atau situs pembuat emoji lainnya.

Tenang saja bagi yang baru pakai link ini. Pasalnya, link punya interface yang mudah dipahami bahkan untuk Anda yang baru pertama kali pakai link ini. Koleksi emoji yang diberikan juga lengkap karen pengembangnya selalu melakukan update.

Bagi yang ingin berkreasi dengan buat stiker menarik juga bisa lewat BlackCopyLink. Tenang karena kami sudah menyediakan tutorialnya sehingga dapat diikuti langsung.