Arti Tea Mo

 

Arti Tea Mo – Akhir – akhir ini banyak sekali bahasa gaul yang muncul di tiktok menjadi pertanyaan netizen. Seperti halnya yang terbaru ini adalah Arti Tea Mo atau Te Amo yang rupanya menjadi bahan pertanyaan di tiktok yang viral sekarang ini.

Memang untuk bisa viral melalui medsos ini sangatlah cepat menyebar baik itu pada aplikasi tiktok, whatsapp, ig, facebook dan lain sebagainya. Kata singkat dan simpel yakni Tea Mo ini bisa menjadi viral entah awalnya seperti apa.

Namun itulah yang terjadi banyak banget netizen yang penasaran akan makna dari kata tersebut. Bukan hanya anda saja namun rasanya jika ada yang viral pasti semua akan bertanya dan cari tahu dari arti tea mo tersebut.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok merupakan aplikasi video pendek yang di dalamnya menyediakan beragam video. Ada berita, olahraga, film, bussines dan lain sebagainya semuanya bisa menjadi satu dalam satu platform.

Mungkin anda adalah salah satu pengguna aktif dari aplikasi tiktok yang dimana hingga sekarang sudah di unduh ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Untuk anda yang penasaran ingin tahu artinya dari tea mo atau te amo ini dibawah kami akan jelaskan secara detail untuk anda. Dan bahasa yang viral ini merupakan bukan plesetan ataupun singkatan.

Apa Arti Dari Tea Mo atau Te Amo

Makna dari Tea Amo ataupun Te Amo ini merupakan kata yang sering muncul karena adanya sosmed. Dan untuk anda yang penasaran bahwa tea amo ini memiliki arti ” aku cinta kamu ” atau ” aku mencintaimu ” dan jika dalam bahasa inggris ” i love you “.

Dan untuk di negara spanyol sendiri kata tersebut lumrah digunakan kepada sesama pasangan dalam ungkapan kasih kepada orang yang kita sayang.

Arti Tea Mo Dalam Bahasa Spanyol

Bukan hanya saja kata te amo untuk mengekspersikan rasa sayang terhadap pasangan. Ada juga kata lainnya adalah Eres mi Carino yang memiliki arti serupa dengan tea mo tersebut. Namun ada bedanya akan lebih tepat kata Eres mi Carino untuk orang yang lebih umum dari pasangan kita.

Maka dari itu anda bisa mengatakan bahasa spanyol kepada orang yang anda sayang dengan kata unik dari pada lainnya.

Karena memang pada dasarnya banyak warga kita yang tidak terlalu paham akan bahasa spanyol. Mungkin jika anda mengatakanya akan orang yang banyak tidak tahu dan bingung pastinya. So, siap-siap anda pelajari bahasa romantis lainnya agar viral dan banyak orang yang mencari tahu akan arti dari kata tersebut.

Baca juga: Youtube Biru Artinya

Cara Menjawab Kata Tea Mo atau Te Amo

Ada beberapa kata yang bisa anda katakan ketika ada yang berkata tea mo ataupun te amo kepada anda. Dan anda bisa menggunakn bahasa spanyol yang berbeda dengan keren untuk bisa menjawbanya. Dan pilihanya adalah sebagai berikut :

1. Gracias ( Terimakasih )

Untuk yang pertama anda bisa mengatakan gracias yang memiliki arti terimakasih. Karena dalam bahasa spanyol itulah cara terbaik bagi mereka yang menyukai anda dengan menjawab kata tersebut.

2. Es tan romántico

Untuk selanjutnya anda bisa menjawab dengan kata Es tan romántico yang memiliki arti ” itu sangat romantis “. Dengan anda menjawab memakai kata tersebut akan menjadiakn orang yang mengatakan sayang merasa akan di hargai pastinya.

3. Yo también te Amo

Kata lain yang bisa anda ungkapkan adalah Yo también te amo yang memiliki arti ” Aku Juga Mencintaimu “. Kata ini mungkin jawaban yang tepat jika anda menerima rasa sayang dari orang yang menyukai anda dan anda membalasnya.

4. Lo Que Digas

Kata cuek bisa saja anda balas dengan jawaban Lo que Digas yang memiliki arti ” terserah “. Karena dengan kata ini artinya anda tidak merespon akan perasaan yang diungkapkan tersebut.

5. En serio

Yang terakhir adalah ” En Serio ” yang memiliki arti ” Serius ” untuk memastikan pertanyaan tersebut kepada orang yang menyukai anda.

Baca juga: Apa Arti Misekakunoi

Akhir Kata

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Apa Arti Dari Tea Mo atau Te Amo. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan sampai jumpa.