Apa Arti Bestie di Tiktok dalam Bahasa Gaul dan Kekinian?

Loop.co.id – Lagi-lagi kita akan mencoba bahasa yang sedang viral di tiktok. Dan kali ini kami akan mencoba menjelaskan mengenai Arti Bestie di TikTok untuk anda. Pastinya anda kerap mendengar kata bestie pada aplikasi tiktok bukan? dan bisa di katakan kata bestie ini sekarang sedang viral dan banyak orang yang mengikutinya.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok ini memang sangat luar biasa efeknya. Dimana semenjak kehadiran aplikasi tiktok ini terasa bagi semua kalangan baik dari anak-anak hingga dewasa. Yang pasti banyak pengguna tiktok tersebut menggunakan dengan beragam fungsi. Ada berita, jualan, update video, endors dan lain sebagainya semuanya ada disini.

Yang pasti untuk unduhan terhadap aplikasi tiktok ini pun sudah sangat banyak kisaran ratusan juta pengguna. Dan untuk pengguna aktifnya pun sangat banyak setiap harinya. Selain itu berawal dari tiktok banyak juga pengguna ataupun orang lain yang viral karena tiktok tersebut. Pastinya sudah tidak asing deh aplikasi buatan cina tersebut yang sekarang seoalah tidak bisa terpisahkan dari pengguna smartphone.

Seperti kata Bestie ini mungkin terlihat sederhana namun rupanya viral dan banyak orang yang mengikutinya. Dan itu artinya orang tersebut sukses untuk viral dan menjadi pelopor kata bestie yang menarik tersebut. Siapa sangka bahwa kata yang sederhana dan pendek ini akan menjadi fyp di tiktok seperti sekarang.

Arti Bestie Dalam Bahasa Gaul

Mungkin anda penasaran banget akan kata bestie tersebut ya kan? dan mungkin anda juga ikut ikutan mengikuti namun tidak tahu akan artinya. Bestie sendiri di ambil dalam bahas inggris yang memiliki arti ” Best Friend ” ataupun teman dekat jika dalam bahasa kita.

Baca Juga  2 Cara Masuk Akun Tiktok Menggunakan Nama Pengguna

Dan pastinya sederhana saja dari arti bestie tersebut untuk coba anda praktekan dalam bahasa sehari-hari anda nantinya juga akan terbiasa. Sebetulnya untuk bahasa gaul itu dari dulu juga masih ada dan masih banyak yang menggunakanya. Sebut saja seperti otewe, bro, sis, kamseupay, dan yang terbaru YTTA, Sat Set Sat Set dan masih banyak lagi yang lainnya.

Entah siapa orangnya yang awalnya mengatakan kata bestie tersebut dan menjadi viral seperti sekarang. Dan kata bestie tersebut bisa saja di plesetkan dari best friend yang sekarang menjadi lebih simpel dan kesanya lebih gaul. Pastinya bahasa gaul seperti itu di ciptakan bagi mereka anak gaul yang notabene memiliki pergaulan yang luas dan pastinya dari kumpul bareng teman.

Untuk menciptakan sesuatu yang viral seperti sekarang ini sangatlah mudah. Apalagi di dukung dengan perkembangan zaman yang sangat luar biasa. Banyak aplikasi medsos yang bisa menjadikan kita viral dalam artian viral yang baik ataupun hanya sensasi saja.

Jadi dengan adanya medsos seperti tiktok, whatsapp, fb, dan lainnya inilah bisa menjadikan anda lebih bijak dalam menggunakanya. Karena bisa saja viral karena hal yang tidak mengenakan maka hanya akan merugikan diri kita saja dan pastinya tidak ada faedahnya bagi orang lain.

Semoga dengan adanya aplikasi aplikasi di zaman yang serba canggih ini membuat kita lebih bijak dalam menggunakan smartphone kita untuk hal yang baik-baik. Kita tahu sekarang ini banyak hal yang terkadang viral justru menjadikan perpecahan satu sama lain di antara kita.

Akhir Kata

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Arti Dari Bestie di Tiktok Yang Viral. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa hanya di loop.co.id