10 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia (Bisa Teks, Gambar, dan Suara)

Lusi Devi

10 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia (Bisa Teks, Gambar, dan Suara)

Aplikasi Translate Inggris-Indonesia-Pada era modern dan serba digital seperti saat ini, mungkin penggunaan barang-barang konvensional seperti kamus berbentuk buku sudah sangat jarang. Hal ini karena fungsinya telah digantikan dengan kamus modern yang dapat diakses kapan dan dimana saja melalui perangkat elektronik.

Jadi ketika Anda perlu menerjemahkan kata atau bahkan kalimat dalam bahasa Inggris ke Indonesia, maka bisa melakukannya dengan sangat mudah. Nah, berikut ini beberapa layanan translate Inggris-Indonesia yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Gratis

Dapat dikatakan bahwa saat ini banyak sekali layanan translate Inggris-Indonesia yang bisa Anda temukan di internet. Namun, tentu saja tidak semua layanan tersebut akan digunakan kan? Untuk itu, simak rekomendasi layanan translate yang akan dijelaskan sebagai berikut ini.

1. Google Translate

Google-Translate

Untuk sebuah layanan translate bahasa, Google Translate layak ditempatkan pada urutan pertama. Pastinya karena jumlah pengguna Google Translate yang sangat banyak, dan hampir setiap pengguna internet selalu mengandalkannya.

Jika dulunya Google Translate hanya tersedia dalam versi website saja, namun tidak dengan sekarang. Kini bisa menggunakan layanan dari Google Translate dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload untuk smartphone Android maupun iOS.

Originally posted 2023-01-02 16:50:08.

Baca Juga  Situs Postel SDPPI Kominfo Ungkap Isyarat Kehadiran Infinix Watch 2 Di Indonesia

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/