Aplikasi Penambah Like FB

 

Aplikasi Penambah Like FB – Media sosial sudah populer sejak internet mulai komersil yaitu di awal abad ke – 21. Dimulai dari zaman Friendster, zaman Facebook, hingga sekarang zaman yaitu zaman Instagram.

Tidak bisa dipungkiri, media sosial yang sedang ramai bisa saja ditinggalkan oleh penggunanya. Hal tersebut wajar terjadi, apalagi media sosial terus yang baru terus bermunculan dengan banyaknya fitur unik yang ditawarkan.

Saat ini, media sosial yang paling hits adalah Instagram. Namun, jika kita bicara tentang media sosial yang paling populer dari sisi jumlah penggunanya saat ini, jawabannya ternyata bukanlah Instagram, melainkan Facebook. Bahkan, Instagram saat ini pun dimiliki dan dikelola oleh perusahaan raksasa Facebook selaku pemilik media sosial Facebook dan Whatsapp.

Meskipun Facebook sudah mulai ditinggalkan oleh pengguna yang beralih ke Instagram, uniknya, pengguna Facebook tetaplah sangat banyak. Marketplace atau tempat jual beli di dalam Facebook juga tidak pernah sepi.

Namun, like yang kita dapatkan pada suatu postingan tidaklah seramai dahulu saat Facebook masih ramai pengguna. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang aplikasi penambah like FB. Simak ulasan di bawah ini!

Apa Itu Like Facebook?

Facebook memiliki sistem posting seperti media sosial lainnya. Pengguna Facebook bisa memposting banyak hal, mulai dari teks, gambar, bahkan video sekalipun. Setelah dipost pada beranda, postingan tersebut bisa dilihat oleh pengguna Facebook lainnya. Bahkan, pengguna lain bisa memberikan respon langsung pada post tersebut, berupa komentar dan like.

Kolom komentar pada suatu post bisa diisi dengan teks, gambar, maupun video. Respon berupa komentar ini bisa dilakukan oleh pengguna lain, biasanya pengguna lain akan mengomentari post tersebut sesuai konteks. Namun biasanya pengguna hanya ingin merespon secara singkat saja tanpa melalui komentar. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur “Like” pada suatu postingan Facebook.

Fitur “Like” ini berfungsi seperti fitur love pada Instagram. Fitur ini berfungsi sebagai respon pada suatu post, hanya dengan menekan satu tombol saja. Respon seperti ini biasanya lebih diharapkan oleh pengguna Facebook karena berarti postingan tersebut populer di kalangan pengguna Facebook. Bahkan dahulu saat Facebook masih sangat ramai, ada sistem bernama “Like for like”. Like for like ini berarti sesama pengguna Facebook saling memberi Like pada postingan mereka, agar jumlah Like nya banyak.

Bahkan, ada beberapa pengguna yang sampai membuat banyak akun cadangan hanya untuk menambahkan jumlah Like pada akun utamanya. Dengan cara seperti ini, pengguna tidak perlu repot – repot mencari orang yang juga mengusung sistem “Like for like”.

Namun, hal ini tentu saja merepotkan, mengingat membuat akun Facebook membutuhkan email dan nomor telepon yang berbeda. Selain itu, untuk memberikan like pada akun utama, pengguna tersebut juga harus logout dan login beberapa akun secara bergantian. Repot sekali bukan?

Menambah Like Facebook Dengan Aplikasi Dan Situs Tertentu

Seiring berjalannya waktu, pengguna Facebook semakin kreatif dan semakin inovatif. Alih – alih menggunakan banyak akun cadangan untuk memberikan like pada akun utama, cara paling ampuh untuk saat ini adalah dengan menggunakan aplikasi dan situs penambah like postingan Facebook. Dengan metode ini, pengguna bisa menghemat banyak waktu dan tenaga.

Caranya mudah, hanya perlu menggunakan aplikasi dan situs tertentu, kalian sudah bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan like dalam postingan kalian. Tentu saja ratusan like di zaman sekarang terasa sulit, apalagi jika teman di akun Facebook kalian sangat sedikit. Jika kalian tertarik dengan aplikasi dan situs penyedia jasa like seperti ini, simak ulasan di bawah ini.

Situs atau Aplikasi Penambah Like FB Permanen dan Gratis

Terdapat banyak sekali aplikasi dan situs yang bisa digunakan untuk menambahkan like pada postingan Facebook kalian. Dari sekian banyaknya aplikasi dan situs, ada beberapa aplikasi dan situs yang populer digunakan oleh pengguna Facebook. Kami sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan situs yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan like.

Tanpa berlama – lama lagi, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan Like pada Facebook kalian:

1. FB Liker

FB Liker

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan like di Facebook melalui smartphone Android kalian. Bisa digunakan untuk menambahkan like pada posting atau status kalian, bahkan bisa untuk menambahkan komentar pada postingan yang kalian kirim.

Fitur utama dari aplikasi FB Liker ini adalah menambahkan like otomatis dari berbagai sumber terpercaya, aplikasi yang mudah didownload, like yang didapat bebas dari spam, mudah digunakan, tanpa iklan, dan lain – lain. Bahkan, untuk menggunakannya, kalian cukup mengirimkan link post kalian dan cukup menekan satu tombol saja. Mudah bukan? 

2. Metal For Facebook & Twitter

Metal For Facebook & Twitter

Aplikasi selanjutnya yaitu Metal For Facebook & Twitter. Aplikasi ini ringan, fungsional, dan mudah digunakan. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Bahkan, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan like pada Twitter kalian. Fitur bawaan dari aplikasi ini adalah notifikasi yang mudah diakses, tanpa iklan, penggunaan data yang sangat kecil, serta bisa memilih tema sesuai keinginan.

3. Apental

Selanjutnya adalah Apental, sebuah aplikasi penambah Like FB yang juga populer. Aplikasi ini bisa menambahkan like pada posting, like halaman kalian, menambahkan komen otomatis, serta menambahkan pengikut.

Dengan aplikasi Apental, kalian bisa menambah eksistensi kalian di Facebook dengan banyaknya jumlah like yang kalian terima. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah komentar dan like unlimited pada Facebook kalian, mudah digunakan, unlimited share kepada pengguna lain, dan ringan untuk digunakan pada smartphone kalian.

4. Apental Calc

Apental Calc

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi selanjutnya bernama Apental Calc. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan fitur seperti penambahan like dan komen pada foto kalian dalam jumlah tak terbatas.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur share “organik” yang artinya tidak seperti dilakukan oleh auto share. Bagi pengguna Facebook untuk bisnis, kalian juga bisa mempromosikan halaman kalian dengan gratis tanpa dipungut biaya apa pun.

5. Get Instant Likes

Mendapatkan pengikut pada Facebook, like, komen, dan tayangan pada postingan kalian bisa lebih mudah dengan menggunakan aplikasi bernama Get Instant Likes. Tidak hanya itu, postingan kalian juga bisa diatur untuk menggunakan tag yang populer agar postingan kalian lebih cepat lagi mendapatkan like.

Fitur dari aplikasi ini adalah ringan digunakan pada smartphone, memiliki data base hashtag populer, dan bisa menambahkan like dan komen dalam jumlah tak terbatas.

6. Swipa

Swipa

Selanjutnya Swipa. Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna iPhone yang ingin mendapatkan like dalam jumlah banyak pada akun Facebook. Untuk menggunakannya, kalian harus mengupload banyak foto dan video pada Swipa agar lebih cepat popular.

Bahkan, pada aplikasi ini terdapat ranking dalam upload foto dan video. Semakin tinggi rank kalian maka kalian akan semakin populer dan bisa mendapatkan like dalam jumlah fantastis. Aplikasi Swipa ini gratis untuk iPhone dan bisa kalian gunakan dimana pun dan kapan pun.

7. MyFbliker

MyFbliker adalah aplikasi like otomatis untuk pengguna Facebook pada iPhone. Aplikasi ini ringan, mudah digunakan, dan untuk menambahkan jumlah like pada Facebook. Selain itu, tampilan dalam aplikasi ini juga sederhana dan ramah bagi pengguna sehingga pengguna tidak perlu repot – repot mempelajari cara menggunakan aplikasi ini lagi.

Fitur dari MyFbliker antara lain adalah tidak dipungut biaya dalam penggunaan, like yang didapatkan tidak terdeteksi sebagai spam, serta sangat cepat dalam memberikan like dan komentar pada postingan Facebook kalian.

8. FBoost

FBoost

FBoost digunakan untuk mendapatkan like dalam jumlah banyak dengan sangat mudah. Postingan Facebook, foto, video, dan halaman yang kalian buat bisa mendapatkan like dalam jumlah banyak secara instan.

Fitur FBoost yang terkenal adalah bisa menambahkan like, komentar, share posting, dan penambahan view pada post kalian. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana serta mudah digunakan oleh pengguna baru. Yang terpenting adalah, aplikasi FBoost ini gratis untuk kalian gunakan.

Selain aplikasi, terdapat situs yang juga menyediakan layanan serupa. Beberapa situs tersebut adalah:

  1. MachineLiker.com
  2. WefBee.com
  3. Jioliker.com
  4. BugsLiker.net
  5. AutoLikesFree.net
  6. M-Autoliker.com
  7. FBAutoReactions.com
  8. Hublaa.me
  9. LikesGroup.com
  10. FB-Autolikers.com

Kalian bebas untuk menentukan, mau menggunakan aplikasi maupun situs mana apa pun yang kalian sukai untuk menambahkan like pada postingan Facebook kalian. Namun, ingat bahwa like yang kalian dapat adalah like yang didapat secara otomatis, bukan dari pengguna biasa seperti pada umumnya.

Apakah Facebook Liker Aman Digunakan?

Apakah Facebook Liker Aman Digunakan

Meskipun hasil dari like yang didapatkan memang nyata dan asli seperti yang dijanjikan, kalian juga harus waspada saat menggunakan aplikasi seperti ini. Karena, aplikasi semacam ini terkadang mengandung scam yang bisa mencuri data kalian tanpa kalian sadari. Selalu ingat beberapa hal di bawah ini agar kalian terhindar dari berbagai kemungkinan terburuk:

  1. Jangan pernah berikan data pribadi kalian saat diminta oleh aplikasi atau situs seperti ini. Beberapa situs dan aplikasi mengharuskan kalian untuk memberikan email dan password dari Facebook kalian. Hal seperti ini patut dicurigai karena akun kalian bisa saja dibajak oleh pemilik aplikasi dan situs tersebut
  2. Jangan terlalu sering menggunakan aplikasi dan situs penambah like Facebook. Jika kalian terlalu sering menggunakan layanan seperti ini, pihak Facebook akan curiga dan akun kalian bisa saja diblokir oleh Facebook. Oleh karena itu, gunakan seperlunya saja
  3. Jangan gunakan aplikasi penambah Like FB ini untuk hal yang berbau negatif. Terdapat beberapa oknum yang sengaja mengirimkan konten negatif pada Facebook dan menggunakan aplikasi semacam ini untuk menaikkan jumlah tayang serta like dari postingan tersebut. Konten tersebut biasanya berbahaya karena jika sampai diklik oleh seseorang, maka akun tersebut akan otomatis diretas karena konten tersebut merupakan konten jebakan.

Baca juga: Cara Mengunci Profil Facebook Lite

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi penambah like FB yang bisa kalian gunakan pada smartphone kalian. Menggunakan aplikasi semacam ini sangatlah mudah dan bisa menambahkan like dalam jumlah fantastis hanya dalam waktu singkat saja.

Namun, jika kalian memang ingin mendapatkan audience asli, apalagi jika kalian menjalankan bisnis tertentu, jangan gunakan aplikasi semacam ini secara sering. Semoga artikel loop ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba!