Download Aplikasi Kuning Selingkuh Viral Versi Terbaru 2023

loop.co.id – Tahukah kamu aplikasi yang sedang trending pencarian di Google? Yaitu Aplikasi Kuning Selingkuh.  Lantas, apa yang membuat aplikasi tersebut memiliki nama yang begitu unik dan mengapa disebut aplikasi kuning.

Aplikasi kuning selingkuh adalah sebuah aplikasi yang memiliki ikon dalam apk nya mendominasi warna kuning. Oleh karena itulah banyak yang menyebutnya dengan aplikasi kuning dan nama aplikasinya menjadi unik.

Apakah kamu penasaran dengan aplikasi kuning selingkuh ini? Bagi kamu yang masih belum tahu dan bahkan baru mendengarnya. Maka berikut adalah ulasan yang dapat kamu tahu. Oleh karena itu, simak ulasan ini sampai akhir dan jangan ketinggalan.

Seputar Aplikasi Kuning Selingkuh

Seputar Aplikasi Kuning Selingkuh

Apabila kamu mengetahui aplikasi – aplikasi kencan online, seperti halnya TanTan, Tinder atau lainnya. Maka aplikasi ini kurang lebih seperti cara kerjanya aplikasi Kuning tersebut.

Ada begitu banyak aplikasi kencan yang dapat kamu gunakan, terutama bagi kamu yang memiliki android atau smartphone. Biasanya, tujuan dari aplikasi seperti ini adalah untuk membantu kaum jomblo atau single untuk menemukan pasangan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi kuning ini? Atau bagi kamu yang sedang mencari pasangan alias jomblo, aplikasi ini dapat kamu gunakan juga.

Maka tak heran, begitu banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi Bumble dengan aplikasi kuning selingkuh. Dikarenakan banyak  para pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari orang baru dan selingkuh.

Sudah tersedia di Play Store atau App Store, dan kamu dapat mendownload nya dengan bebas dan gratis. Oleh karena itu, kamu akan melihat ulasannya yang akan kamu baca pada bagian selanjutnya.

Menariknya adalah pengguna dapat melakukan chatting terlebih dahulu, dan ini adalah salah satu kelebihannya. Pihak perempuan yang diharuskan untuk chatting terlebih duluke akunnya laki-laki. Tergantung kepada wanita,  yang menurutnya memang cocok untuk jadi teman kencan.

Tujuan chatting ini adalah menghindari adanya chatting yang tak senonoh dari pihak laki-laki. Dikarenakan hal tersebut sudah sangat sering terjadi pada aplikasi kencan yang lain. Jadi, semuanya tergantung dari pihak perempuan yang memulai obrolan.

Dan jika memang merasa cocok, maka obrolan yang sudah dibina dapat dilanjutkan sampai bertukan nomor Whatsapp. Dan aplikasi ini juga dapat kamu unduh secara gratis, melalui toko aplikasi resminya.

Oleh karena itu, berikut adalah cara untuk download dan instal aplikasi kuning selingkuh di bawah ini.

Baca Juga  Link Serta Cara Buat Spotify Instafest Yang Sedang Viral Trend

Cara Download Aplikasi Kuning Selingkuh

Cara Download Aplikasi Kuning Selingkuh

Aplikasi Aplikasi Kuning Selingkuh
Developer Bumble Holding Limited
Ukuran 89 MB
OS Minimal Android 5.0 dan lebih tinggi
Link Download Disini

Beberapa orang mungkin masih ada yang bingung dan tidak tahu bagaimana cara download aplikasi kuning ini. Oleh karena itu, di atas adalah link untuk kamu mengenai download  aplikasi kuning selingkuh.

Selain itu, bagi kamu pengguna iOS kamu juga dapat mengunduhnya melalui Link ini. Jadi, kamu yang sedang mencari pasangan kencan boleh mencoba aplikasi ini ya. Mungkin saja jodoh kamu ada di pengguna aplikasi ini.

Cara Instal Aplikasi Kuning Selingkuh

Jika kamu sudah download, maka selanjutnya adalah cara menginstal aplikasi ini. Dalam proses menginstal sangatlah mudah. Oleh karena itu kamu tidak perlu bingung. Maka berikut adalah cara yang dapat kamu ikuti dan praktikkan.

  1. Jika kamu sudah mendownload aplikasi tersebut di link yang sudah ada pada tabel.
  2. Selanjutnya, kamu akan langsung diarahkan ke playstore atau langsung ke Appstore kamu.
  3. Silahkan klik instal dan tunggu hingga proses download ersebut selesai.
  4. Bukalah Buble Date atau aplikasi kuning selingkuh yang sudah terinstal.
  5. Lakukan pendaftaran atau login atau registrasi.
  6. Kamu dapat menggunakannya melalui sosial media, seperti Facebook, dan akun Google.
  7. Setelah itu, silahkan kamu isi semua data yang diperlukan.
  8. Kemudian, silahkan lakukan verifikasi langsung, melalui aplikasi kuning selingkuh tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Selingkuh

Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Selingkuh

Untuk cara kerja Bumble atau aplikasi kuning, umumnya tidak terlalu berbeda dengan aplikasi kencan yang pernah kamu lihat.

Kamu dapat melakukan swipe ke kanan jika menyukai profil orang yang telah kamu lihat (Swipe Right) tersebut. Atau dapat swipe ke kiri jika kamu tidak menyukainya (Swipe Left) orang tersebut.

Yang membuat aplikasi ini menarik adalah hanya dan harus wanita yang pertama kali memasuki percakapan setelah match. Jika kamu tidak mengirim pesan dalam rentang waktu 24 jam.

Maka akibatnya adalah tag kecocokan akan terhapus dan kamu tidak akan dapat terhubung lagi. Sangat menarik sekali bukan? Aplikasi ini memberikan peluang yang banyak bagi kamu yang masih jomblo untuk mencari pasangan.

Tidak hanya itu, wanita bisa memperpanjang atau mengaktifkan proses match. Yaitu dengan cara menekan tombol rematch, apabila waktu match tersebut hampir habis. Jadi, si wanita yang menjadi penentu bahwa percakapan terus berlanjut.

Fitur ini akan sangat membantu wanita yang masih ingin terus berpikir. Serta diberi kesempatan untuk mampu mengevaluasi karakter pria sebelum memutuskan untuk memulai percakapan.

Itulah yang menjadi keunikan dan membedakan Bumble dari aplikasi kencan online yang lainnya. Dimana, wanita bisa memilih dengan kepada siapa dia akan berbagi informasi tanpa khawatir atau ragu-ragu.

Oleh karena itu, aplikasi kencan online Bumble  atau aplikasi kuning selingkuh sangat direkomendasikan untuk wanita lajang. Terlebih kamu yang ingin mencari pasangan, semoga kamu dapat menemukan pasangan ideal kamu.

Baca Juga  Apa Arti Aiyayu Viral Dipakai di TikTok dan Twitter? ini Penjesannya

Fitur-Fitur Aplikasi Kuning Selingkuh

Fitur-Fitur Aplikasi Kuning Selingkuh

Aplikasi Kuning Selingkuh adalah sebuah aplikasi yang di buat untuk membantu orang-orang yang ingin dan mau selingkuh. Yaitu dengan pasangan atau dalam hubungan yang sudah terjalin, dan mereka yang masih lajang.

Aplikasi ini dilengkapi dengan memberikan fitur-fitur yang bisa membantu seseorang untuk melakukan perselingkuhan secara diam-diam.  Yaitu tanpa terdeteksi oleh pasangan mereka sendiri.

Apa saja fitur-fitur dari aplikasi kuning selingkuh ini? maka berikut akan kamu dapatkan ulasannya. Silahkan simak baik-baik ya.
  1. Penyamaran Pesan: Aplikasi ini terdapat fitur yang dapat digunakan untuk menyamarkan pesan. Tujuannya adalah supaya pasangan kamu tidak melihat pesan yang sudah kamu kirim kepada orang lain. Sehingga aman untuk berkirim pesan.
  2. Penyamaran Panggilan: Selain memiliki fitur penyamaran pesan, kamu juga dapat menyamarkan panggilan yang diterima dari orang lain. Sehingga tidak membuat kecurigaan dari pasangan kamu dan tidak melihatnya.
  3. Penyamaran Lokasi: Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan suatu fitur untuk menyamarkan atau memalsukan lokasi seseorang. Sehingga orang lain tidak dapat melihatnya.

Dari fitur-fitur di atas tentunya sangat menarik sekali bukan. Apalagi jika kamu sedang berkeinginan mencari pasangan. Terlebih untuk para wanita yang mau melakukan kencan online.

Aplikasi kuning selingkuh atau bumble dating dapat menolong kamu untuk menemukan pasangan impian kamu. Kamu memiliki kesempatan untuk menyeleksi dan juga memilih pasangan kamu.

FAQ

FAQ

Apakah aplikasi ini resmi atau sudah legal?

Bagi kamu yang ingin mendownload dan menginstal aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya ya. Aplikasi ini dijamin sudah resmi dan legal. Bahkan seperti yang sudah kamu baca pada ulasan aplikasi kuning selingkuh ini sudah dapat kamu akses di Play Store.

Dan kamu tidak perlu khawatir akan kebocoran data atu identitas kamu. Dapat kamu unduh secara gratis melalui toko aplikasi resmi. Bahkan, sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna.

Jadi, sudah banyak orang yang telah memberikan testimoni, dan 10 juta bukanlah angka yang sedikit. Apabila kamu adalah pihak perempuan, kamu tidak usah takut kalau tidak sesuai kriteria kamu. Dikarenakan aplikasi ini membuat kamu dapat memulai chat terlebih dahulu.

Mengapa aplikasi kuning selingkuh hanya wanita yang boleh memulai chat?

Seperti yang sudah terjadi pada aplikasi yang lain, bahwa banyak wanita yang melakukan pelecehan pada aplikasi tersebut. Oleh karena, pembuat aplikasi ini adalah Whitney Wolf Herd adalah seorang wanita muda.

Ia yang memiliki visi untuk menciptakan suatu tempat atau aplikasi yang aman bagi para wanita untuk bertemu dengan pria. Serta berkenalan hingga berkencan dengan pria yang ia impikan.

Tujuannya adalah membantu mengurabgi tingkat kecemasan yang dapat dialami oleh wanita. Terlebih ketika menggunakan aplikasi kencan online, jadi aplikasi ini sebenarnya menawarkan keamanan.

Baca Juga  Cara Main Lato Lato Untuk Pemula Langsung Jago Mainan Viral

Tidak hanya itu, aplikasi kuning selingkuh menyedaikan fitur keamanan yang sangat lengkap. Seperti halnya verifikasi identitas para pengguna dan pilihan untuk dapat menonaktifkan lokasi secara nyata.

Inilah yang menjadikan aplikasi bumble dating atau aplikasi kuning selingkuh aman dan terpercaya. Bila kamu menggunakannya, kamu tidak perlu khawatir lagi ya.

Apakah aplikasi ini mendorong pengguna untuk selingkuh dari pasangannya?

Sebenarnya, aplikasi ini tergantung kepada para penggunanya. Diberikan kebebasan penuh untuk pengguna dalam menggunakannya. Ketika kamu memang berkeinginan menggunakan aplikasi ini selingkuh dari pasangan, maka itu pilihan kamu.

Apabila kamu sedang mencari jodoh atau teman kencan, kamu juga dapat menggunakannya untuk mencari jodoh kamu. Itu juga adalah pilihan yang sudah kamu buat. Memang memberikan kebebasan, tetapi pilihan untuk selingkuh juga berada ditangan kamu.

Tapi, aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi kamu jika sedang mencari pasangan, atau dalam keadaan kamu lajang. Bila kamu adalah seorang yang sedang memiliki pasangan dan ingin berselingkuh, akan sangat tidak dapat gunakan sebenarnya.

Akan tetapi, semuanya berada di tangan kamu. Tergantung kamu mau memilih bagaimana. Namun, apabila ingin mencobanya tidak apa-apa, tetapi pastikan diketahui oleh pasangan kamu juga. Tujuannya menghindari kesalahpahaman.

Bagaimana dengan ukuran aplikasi kuning selingkuh, apakah cocok untuk android?

Kamu tidak perlu khawatir mengenai kapasitas atau besarnya RAM yang dibutuhkan aplikasi ini. Android sangat bisa untuk mendownload dan instal aplikasi ini. Akan tetapi, pastikan kamu memiliki ruang RAM yang cukup sebelum menginstalnya.

Seperti pada ulasan di atas bahwa aplikasi ini dapat digunakan pada tipe android 5.0 dan lebih tinggi. Bahkan sekarang kamu sudah memiliki hp yang lebih canggih dan melebihi tipe android 5.0 ke atas.

Jadi, tunggu apalagi nih. Kamu yang kaum jomblo atau masih belum menemukan pasangan silahkan coba aplikasi ini. Mudah-mudahan kamu bertemu dengan orang yang tepat di aplikasi kuning selingkuh atau bumble dating.

Sangat tidak tertutup kemungkinan untuk kamu menemukan pasangan impian kamu, tidak ada batasan kamu. Kebebasan dan pilihan sudah ada di tangan kamu. Tergantung pada pilihan yang kamu buat dan manfaatkan. Selamat menikmati aplikasi kuning selingkuh!

Akhir Kata

Di atas adalah ulasan tentang aplikasi kuning selingkuh. Berbagi ulasan yang tentunya memberikan informasi kepada kamu yang sedang jomblo. Suatu kebahagiaan bagi kamu yang sedang berkeinginan mencari pasangan impian kamu.

Terlebih lagi, aplikasi kuning selingkuh dapat menolong kamu para kaum wanita untuk menentukan pilihan. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, dapat kamu gunakan tentunya.

Sekian ulasan ini, terima kasih sudah membaca sampai akhir. Nantikanlah informasi dan ulasan yang lainnya, yang tak kalah lebih menarik dengan aplikasi kuning selingkuh. Artikel yang membahas isu yang sedang hangat dan ramai dibicarakan publik.