Alamat Telegram

Alamat Telegram-Tidak sedikit orang yang sudah menggunakan sebuah aplikasi Telegram. Telegram ini merupakan sebuah aplikasi layanan pengirim pesan yang bisa kamu gunakan dengan gratis dan berbasis online.

Di dalam aplikasi Telegram ini tidak hanya bisa untuk mengirim sebuah pesan tulisan saja. Namun kamu juga bisa gunakan sebuah aplikasi telegram untuk mengirim sebuah pesan audio, bertukar foto, video dan stiker lainnya yang kamu butuhkan.

Aplikasi Telegram juga bisa kamu gunakan dalam sebuah perangkat telpon seluler seperti Android dan iOS ataupun bisa kamu gunakan di dalam sebuah perangkat PC. Tentunya Telegram ini sebuah aplikasi yang mudah untuk kamu gunakan.

Perlu kamu ketahui telegram ini sebuah aplikasi alternatif yang bisa kamu gunakan dari sebuah aplikasi seperti messanger, whatsapp, line dan aplikasi-aplikasi yang lainnya. Namun ada sebuah kelebihan yang bisa kamu ketahui dari Telegram ini.

Aplikasi Telegram ini memiliki sebuah kelebihan yang bisa kamu dapat, kelebihan dari aplikasi tersebut yaitu dapat dengan mudah di instal pada perangkat laptop atau komputer yang memiliki sebuah sistem operasi seperti windows, linux dan mac Os.

Namun saat ini yang menjadi sebuah permasalahan dari pengguna telegram tersebut, banyak sekali para penggunanya yang belum mengetahui tentang sebuah ID dan Link telegram sendiri ataupun orang lain.

Untuk kamu yang belum mengetahui hal tersebut. Jangan khawatir, karena saya sudah membagikan sebuah artikel yang bisa kamu ketahui tentang Alamat Telegram dengan mudah di ulasan sebagai berikut.

Alamat Telegram

Cara mengetahui id telegram kita sendiri atau cara mengetahui id telegram orang lain di anonymous chat itu sebuah hal yang tidak sulit untuk kamu lakukan. Dengan kita mengetahui sebuah ID telegram kita atau ID telegram orang lain, hal tersebut akan lebih mudah untuk kamu menambahkan teman.

Semakin banyak kamu bisa melihat sebuah ID sendiri atau ID orang lain, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan sebuah teman yang banyak. Agar hal tersebut bisa terjadi, kamu bisa langsung saja simak ulasan yang sudah saya berikan tenang cara mengetahui ID telegram sendiri dan cara mengetahui ID telegram orang lain di bawah ini.

melihat alamat telegram

Cara Mengetahui Alamat Telegram Sendiri

Untuk cara mengetahui sebuah alamat Telegram atau ID Telegram sendiri sangat mudah, kamu bisa langsung saja simak cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Cara yang pertama kamu bisa langsung saja buka aplikasi telegram yang kamu miliki.
  2. Kemudian kamu bisa tekan di menu pencarian.
  3. Selanjutnya kamu bisa ketik atau tempel @get_id_bot dan kamu bisa langsung pilih sebuah akun yang muncul.
  4. Lanjut kamu bisa klik mulai, kemudian ketik Start agar kamu bisa mengetahui ID telegram kamu.
  5. Setelah itu akan secara otomatis bot telegram tersebut akan memberikan sebuah informasi Nama dan ID telegram kamu.

Itu lah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui sebuah ID telegram sendiri. Sekarang kamu bisa lanjut untuk mengetahui sebuah link telegram sendiri di tutorial berikut.

Baca juga: Alamat Instagram

Cara Mengetahui Link Telegram Sendiri

Untuk cara mengetahui sebuah link telegram sendiri itu sebuah hal yang tidak sulit, jika kamu bingung. Bisa langsung saja simak cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Seperti biasa kamu buka terlebih dahulu aplikasi telegram yang kamu miliki.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa tekan menu garis tiga yang ada di atas kiri pojok.
  3. Selanjutnya kamu masuk ke dalam menu pengaturan.
  4. Kamu bisa tekan pada Username, di dalam Username ini kamu bisa menemukan sebuah link telegram yang kamu miliki.

Itu lah cara mengetahui sebuah ID dan Link telegram sendiri yang bisa kamu ketahui. Selanjutnya kamu bisa simak, agar kamu bisa mendapatkan sebuah teman yang banyak, maka kamu harus mengetahui sebuah ID telegram orang lain, dan cara mengetahui sebuah ID telegram orang lain bisa langsung simak di bawah ini.

Baca juga: Cara Anonymous Chat Telegram

Cara Mengetahui ID Telegram Orang Lain

Cara mengetahui sebuah ID Telegram orang lain cukup mudah, kamu bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah.

  1. Seperti biasa kamu buka sebuah aplikasi Telegram dengan menggunakan sebuah akun yang kamu miliki.
  2. Selanjutnya kamu bisa pilih salah satu pengguna yang ingin kamu lihat ID nya.
  3. Setelah itu kamu bisa klik nama pengguna tersebut.
  4. Kemudian kamu akan dengan menemukan ID orang lain setelah kamu klik nama pengguna tersebut.

Bagaimana ? Cukup mudah kan, mengetahui Alamat Telegram. Jika kamu ingin mengetahui sebuah ID atau Link telegram, maka kamu bisa ikuti saja cara dan tutorial yang sudah saya berikan di atas.

Baca juga: Bot Telegram

Akhir Kata

Cukup sekian saja informasi yang bisa saya sampaikan mengenai bagaimana cara melihat alamat Telegram. Jangan lupa kunjungi terus Loop.co.id karena akan selalu memberikan sebuah artikel dan ulasan terbaru di setiap harinya.