Wiiwy TikTok

 Wiiwy TikTok – Aplikasi tiktok adalah salah satu aplikasi social media yang didalamnya terdapat hal yang menarik. Mungkin kalian yang merupakan pengguna tiktok juga merasakan hal tersebut. Didalam tiktok baru-baru ini terdapat hal yang sedang trending yaitu wiiwy tiktok.

Berbicara mengenai wiiwy tik tok saat ini sudah hampir semua pengguna tik tok yang menggunakan kata tersebut pada konten video mereka.

Namun meskipun kata wiiwy ini sedang trending dan populer, tidak sedikit pengguna tik tok yang mengetahui arti dari kata tersebut.

Nah maka dari itu kami disini akan mengupas tuntas mengenai kata wiiwy tersebut. Jadi bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui arti kata wiiwy tik tok, maka silahkan bisa langsung saja simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

Tentang WIIWY TikTok

Sebelum kalian mengetahui arti dari wiiwy tik tok mak kalian harus mengetahui dulu tentang wiiwy yang viral tersebut. Untuk wiiwy tiktok ini adalah sebuah campaign atau kampanye yang saat ini sedang viral di tik tok. Dari semua pengguna hampir semuanya sudah mengungah video tentang wiiwy ini.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk pengguna tiktok sendiri viralkan kata wiiwy tersebut bertujuan agar banyak orang yang sadar tentang hal bullying dan juga kekerasan gender yang berbasis online. Jadi intinya video tik tok yang memiliki logo wiiwy ini dibuat untuk melawan cyber bullying dan kekerasaran gender online.

Baca juga: Cara Download Video Tiktok

Arti Kata WIIWY TikTok

Nah jika kalian sudah menyimak pembahasan tentang wiiwy tiktok. Maka kalian bisa langsung saja simak arti dari kata wiiwy tik tok tersebut. Perlu kalian ketahui bahwa untuk wiiwy ini singkatan dari What If It Was You yang jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia artinya bagaimana bila itu kamu.

Jadi dengan adanya kata wiiwy ini tentunya akan sangat membantu sekali bagi orang yang terkena bullying dan juga kekerasa gender berbeasis online. Jadi bagi kalian yang sering melakukan bullying maka kalian harus berfikir lagi ketika ingin melakukan bullying.

Kenapa kalian harus berfikir terlebih dahulu ketika ingin melakukan bullying, karena bagaimana bila itu kamu yang terkena bullying tersebut. Selain itu bullying tersebut memang sesuatu hal yang tidak baik, karena korban bully nantinya bisa-bisa terkena mental.

Asal Usul Kata WIIWY Tik Tok

Untuk asal usul kata wiiwy tikto tersebut yaitu pertama kali muncul dan di viralkan oleh para angkatan FISIP UI 21. Mungkin begitu FISIP UI 21 meramaikan wiiwy ini belum begitu populer, namun berhubung saat ini pengguna tik tok banyak yang meramikan kata wiiwy ini tentu saja saat ini sudah populer hingga viral.

Baca juga: Cara Hapus Akun Dana di Tiktok

Dengan banyaknya pengguna tiktok atau pengguna social media lainnya mengungah video wiiwy ini. Maka tentunya hal tersebut akan bisa mensadarkan masyarakat yang selalu melakukan tindakan bullying. Jadi secara tidak sadar wiiwy ini sangatlah bermanfaat bagi orang yang selalu terkena bullying.

Cara Mengikuti Trend WIIWY Tik Tok Viral

Saat ini semua orang bisa mengikuti trend wiiwy tiktok tersebut yang saat ini sedang viral. Mungkin kalian yang sedang menyimak artikel kami juga salah satu orang yang ingin mengikuti trend wiiwy tiktok tersebut.

Perlu kalian ketahu bahwa terdapat banyak sekali cara untuk bisa mengikuti trend wiiwy tik tok ini. Salah satu cara untuk bisa mengikuti trend wiiwy tiktok yaitu dengan kalian mengupload video yang berkaitan dengan wiiwy ini. Selain itu kalian juga bisa membagikan video yang berhubungan dengan wiiwy tik tok ke social media.

Nah tentunya dengan banyaknya orang yang tertarik untuk mengikuti trend wiiwy tiktok tersebut. Tentu semakin banyak juga orang yang nantinya akan sadar bahwa kekerasan bullying tersebut memang harus di hindarakan, karena memang tidak baik bagi orang yang terkana bullying tersebut.

Baca juga: Cara Edit Caption Tiktok

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai WIIWY TikTok. Semoga saja dengan informasi yang sudah kami berikan diatas dapat bermanfaat. Pantau terus mypoin.id untuk bisa menyimak informasi menarik dan terbaru lainnya.

Kami akan selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate khusus untuk kalian pengunjung setia kami. Sekian dan terimakasih.