VSCO Mod Slowmo

VSCO Mod Slowmo-Bagi para pecinta dunia fotografi pastinya tidak akan merasa asing lagi pada aplikasi VSCO Pro. Aplikasi ini merupakan visual supply company yang sangat berguna dalam dunia bisnis untuk meng-update di sosial media.

Banyak para pelaku bisnis seperti selebgram yang menggunakan aplikasi ini ketika melakukan endorse maupun iklan berbayar dalam postingannya. Kemudahan dan fitur yang tersedia di dalamnya menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi ini banyak di unduh melalui Google Playstore.

Untuk bisa membuka semua fitur yang ada, maka kamu perlu mengupgrade aplikasi ini dari versi gratis ke berbayar atau premium. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba share informasi VSCO mod slowmo yang bisa anda gunakan secara gratis.

Seperti yang kita tahu kalau saat ini banyak sekali aplikasi editing foto atau video yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Dengan begitu anda dapat memeroleh semua fitur yang ada tanpa harus membeli versi premium. VSCO ini juga memiliki beragam pilihan mod yang bisa anda coba.

VSCO mod slowmotion, Fullpack dan unlock semua fitur adalah bebebrapa diantara yang cukup populer digunakan. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa menyimak seperti berikut ini.

Review VSCO

Review VSCO

VSCO merupakan jalan pintas yang dapat dijadikan sebagai aplikasi penyunting pada akhir. Sebuah foto yang sudah dihasilkan mungkin make up terkadang tidak terlihat maksimal atau kurang cantik. Maka aplikasi ini siap membantu untuk menyempurnakan make up asli yang kurang cantik.

Baik pemula atau profesional dapat menggunakan aplikasi ini karena dianggap sebagai aplikasi yang sangat membantu dalam dunia bisnis. Seperti yang diketahui bahwa untuk bisa menghasilkan foto yang bagus tentu membutuhkan skill yang tidak sembarangan.

Namun membutuhkan angel yang pas maupun ketepatan dalam hal menyeting kamera. Selain mudah digunakan, VSCO juga sangat ringan untuk dipasang di Smartphone. Sehingga bagi pemula yang baru belajar dunia editing masih mempunyai kesempatan dan pelung yang besar.

Fitur VSCO

Sebenarnya jika membicarakan perihal fitur aplikasi, VSCO ini menawarkan berbagai pilihan fitur yang sangat menarik. Setiap fitur yang ada didalamnya mampu membantu para penggunanya dalam menciptakan foto yang sempurna.

Apa saja fitur yang tersedia di dalamnya? Berikut ini penjelasannya:

Fitur Share Live

1. Fitur Live foto

Saat pertama kali membuka aplikasi ini maka akan terlihat tampilan yang sederhana dan terdapat bagian posisi studio editing potret. Kamu dimanjakan oleh fitur live foto yang mana Kamu dapat secara langsung memfoto objek yang hendak difoto tanpa harus pindah ke menu kamera.

2. Preset Atau Filter

Dalam dunia editing foto, fitur ini memang paling banyak diburu. Alasannya karena cukup dengan satu sentuhan saja kamu sudah bisa membuat foto yang biasa berubah menjadi luar biasa. Sedangkan VSCO memberikan banyak pilihan preset atau filter mulai dari estetik, film, dark, BW maupun yang lainnya.

3. Fitur Saturation

Dengan bantuan fitur saturation ini maka kamu bisa mengubah, menyulap maupun mengatur warna yang semula pudar agar menjadi lebih terkonsentrasi atau justru sebaliknya.

Fitur inilah yang sangat berguna pada saat kamu mempunyai objek yang diedit, namun gambar yang diarsir tersebut mempunyai latar belakang yang sama. Dengan hal ini maka seketika kamu dapat mengubah dengan latar belakang yang lebih cantik.

Fitur-Frame

4. Fitur Frame

Terdapat beberapa model foto yang terdapat pada fitur frame ini. Contohnya untuk menggabungkan beberapa foto agar menjadi satu karena memang untuk fitur ini telah tersedia pada aplikasi VSCO Pro. Selain itu kamu juga tinggal menambahkan foto yang hendak digabungkan dan pilih frame.

5. Fitur Share Live

Memang kurang lengkap rasanya apabila Kamu tidak membagikan foto yang sudah diedit ke sosial media. Hal ini pun mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna aplikasi  dandapat menunjukkan kepada orang lain dengan memanfaatkan fitur share ke semua sosial media.

Fitur Umpan

6. Fitur Umpan

Berkat adanya fitur umpan pada VSCO maka lebih memungkinkan bagi pengguna untuk melihat orang yang sedang diikuti pada aplikasi ini. Dengan mengikuti seseorang maka bisa digunakan sebagai referensi ketika ingin mengedit foto. Contohnya referensi efek, filter maupun preset yang digunakan.

Baca juga: Alight Motion Pro Mod Apk

7. Penemuan

Penemuan dapat dibandingkan dengan halaman utama maupun halaman yang sering digunakan oleh orang lain. Dalam melakukan penjelajahan fitur ini dapat digunakan untuk membagikan ke banyak orang melalui aplikasi ini. Baik itu fotografer profesional atau fotografer amatiran.

8. Fitur Studio

Studio menjadi hal yang paling diincar bagi para pengguna VSCO. Alasannya karena fitur ini berisi seluruh foto yang telah berhasil di impor maupun seluruh gambar yang sudah melalui proses pengeditan.

Fitur Saturation

9. Fitur Paparan Ketiga

Pencahayaan mempunyai fungsi untuk mengubah kecerahan pada gambar. Caranya dengan membuka foto sesuai yang ingin diedit, lalu memilih semuanya sesuai yang kamu inginkan. Untuk fitur ini memang sangat bagus dalam menerangi foto atau gambar yang mempunyai cahaya gelap atau rendah.

10. Fitur Kontras

Keberadaan dari kontras mempunyai fungsi yang memang hampir sama dengan fitur kecerahan. Akan tetapi kontras VSCO Pro ini digunakan dalam melakukan pengaturan antara kecerahan di area gambar dan gelap.

Sehingga fitur ini bisa digunakan dalam mencerahkan area tertentu pada gambar. Dengan begitu maka bisa memperoleh tampilan yang jauh lebih baik. Setelah itu efek warna yang dihasilkan menjadi lebih terkonsentrasi.

Download Vsco Mod Slowmo

Nama Aplikasi VSCO: Editor Foto dan Video
Diupdate 26 Februari 2021
Versi Saat Ini 206
Ukuran 84M
Perlu Android versi 6.0 dan yang lebih tinggi
Developer VSCO
Link Download Mediafire

Baca juga: Cara Menggabungkan Foto

Cara Instal Vsco Mod Slowmotion

Tidak sedikit para pemula yang belum mengetahui bagaimana langkah untuk melakukan penginstalan pada aplikasi VSCO. Sebetulnya cara penginstalan tidaklah terlalu sulit, karena Kamu bisa menyimak beberapa langkah sederhana di bawah ini:

  • File APK VSCO harus selesai diunduh terlebih dahulu sebelum proses penginstalan dilakukan.
  • Kemudian masuk ke menu setting agar dapat mengaktifkan keamanan.
  • Lalu aktifkan bagian sumber tidak dikenal.
  • Klik instal aplikasi yang telah diunduh.
  • Tunggulah sampai proses instalasi berhasil.
  • Kamu tinggal membuka aplikasi kemudian
  • Jika sudah maka aplikasi sudah siap digunakan.
  • Proses selesai

Cara Menggunakan VSCO

VSCO dapat digunakan dengan sangat mudah asalkan beberapa langkah penginstalan di atas sudah Kamu selesaikan. Bagi Kamu yang baru pertama kalinya menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir. Silahkan mengikuti step by step berikut:

  • Buka aplikasi VSCO terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih foto yang ada pada galeri.
  • Klik Icon +. Sedangkan untuk icon kamera mempunyai fungsi untuk memotret secara langsung gambar yang diinginkan.
  • Apabila foto berhasil di unggah pada VSCO maka Kamu dapat menekan foto tersebut.
  • Kemudian pilih ikon pengaturan di bagian bawah kanan.
  • Nantinya muncul beberapa macam preset maupun tools editing foto yang dapat digunakan secara gratis. Tool tersebut bisa digunakan untuk mengatur sudut pengambilan gambar, kecerahan, memilih filter, mengatur warna, maupun yang lainnya.
  • Apabila proses editing berhasil kamu bisa menyimpan foto tersebut pada galeri.
  • Caranya dengan klik tombol next di pojok atas kanan.
  • Aktifkan opsi
  • Lalu klik tombol save and post.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai.
  • Hasil foto editing akan tersimpan pada bagian memori internal.
  • Pada biasanya akan tersimpan pada folder picture VSCO.
  • Proses selesai.

Untuk anda yang ingin membuat video slowmotion maka anda tinggal memilih menu untuk memperlambat video pada aplikasi satu ini.

Baca juga: KineMaster Pro Mod Apk

Akhir Kata

Aplikasi VSCO mod slowmo memang jauh lebih diunggulkan dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Hal ini bisa dilihat dari segi fiturnya yang jauh lebih memukau dan mendukung proses pengeditan. Dengan bantuan aplikasi ini maka pengguna dapat secara langsung mengoperasikannya melalui smartphone.