Ukuran Story Instagram

kuswono

ukuran story instagram

Ukuran Story Instagram-Bagi Anda para pengguna sosial media Instagram tentu saja sudah tidak asing lagi dengan fitur story yang ada pada aplikasi Instagram ini bukan? Seperti yang Anda ketahui bahwa mengunggah story di Instagram sering kali dilakukan oleh banyak orang dalam mengabadikan hal-hal kecil yang terjadi hingga yang memiliki sifat promosi.

Tahukah Anda jika ukuran dari story Instagram ini ada yang ideal sehingga tidak terpotong sewaktu upload, baik itu dalam bentuk foto maupun video. Jadi, tidak bisa sembarangan mengunggah foto maupun video agar hasilnya lebih nyaman untuk dipandang.

Mekipun sifat dari story Instagram ini hanyalah sementara saja, yakni sekitar 24 jam saja. Namun aktivitas dari seseorang ini bisa lebih terpantau melalui adanya fitur story Instagram ini. Banyak sekali orang yang setiap saatnya mengunggah story di Instagram namun sangat jarang sekali dalam mengisi feed dari akun Instagramnya tersebut.

Nah, tahukah Anda berapa ukuran konten yang ideal untuk fitur story pada Instagram ini? Untuk memahami hal tersebut, berikut ini akan dijelaskan secara lebih terperinci mengenai ukuran story Instagram yang benar.

Ukuran Story Instagram 

Berbeda hal dengan feed yang ada di Instagram, dimana semua postingan yang pernah dibuat tidak akan hilang meskipun sudah beberapa waktu lamanya. Untuk posting konten di Instagram menggunakan fitur story ini hanya akan berlaku selama 24 jam saja, maka setelahnya akan hilang.

Namun, menariknya adalah dimana para pengguna dari Instagram ini lebih tertarik untuk menggunakan story Instagram dari pada harus memposting momen terbaiknya tersebut di feed Instagram. Maka sangat tidak heran jika fitur Instagram story ini sering dijadikan sebagai media untuk mempromosikan suatu produk maupun jasa.

Originally posted 2022-12-21 01:40:16.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment