Txd Tool Apk Android Link Download Full Version Terbaru 2022

 

Loop.co.id – Txd Tool Apk merupakan aplikasi yang dapat kamu unduh di handphone kamu. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi untuk kamu yang punya pengalaman modding.

Txd Tool Apk merupakan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 5 ribu di Google Playstore. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh VIS Apps. Txd Tool dapat kamu gunakan dengan mudah.

Aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk para pengguna yang baru sedikit memiliki pengalaman modding. Sebelum mengunduh aplikasi ini, kamu bisa mengenal lebih dahulu mengenai aplikasi ini.

Mengenal Txd Tool Apk Lebih Lanjut

Mengenal Txd Tool Apk Lebih Lanjut

Sebelum kamu menggunakan aplikasi Txd Tool. Ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu apa itu Txd Tool Apk. Kamu harus menyimak artikel berikut ya!

Txd Tool Apk adalah aplikasi yang tersedia untuk handphone android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit tampilan atau tekstur VC dan SA. Apa itu VC dan SA?

Perlu diketahui bahwa VC dan SA adalah edisi game terbaik dari game GTA. GTA merupakan singkatan dari Grand Theft Auto. Game ini salah satu game populer yang sering dimainkan oleh para gamers di Indonesia.

GTA merupakan salah satu game terkenal yang menawarkan grafik yang bagus dan realitis. Oleh karena itu, game ini telah memiliki banyak penggemar.

Txd Tool Apk ini merupakan alat pengeditan yang dibuat untuk game yang telah disebutkan di atas. Sehingga kamu tidak bisa menggunakan aplikasi ini di aplikasi game lainnya.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat memodifikasi beberapa mobil dan berbagai jenis fitur lainnya dalam bentuk perangkat lunak. Aplikasi ini sangat cocok untuk meningkatkan kemampuan modding kamu.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan impor, ekspor, menghapus, mengganti nama, membuat alias dan mengubah properti. Berbagai macam hal bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat kuat untuk meningkatkan kemampuan kamu untuk memodifikasi di lingkungan gaming. Namun, kamu perlu memiliki beberapa keterampilan untuk menggunakannya di handphone kamu.

Kamu harus memiliki pengetahuan mengenai pemodelan 3D. Dengan pengetahuan di bidang 3D, kamu dapat membuat model berbagai objek yang ingin diubah atau ditambahkan pada perangkat lunak.

Untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan modding kamu. Txd Tool Apk ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dengan mudah di handphone kamu secara berbayar.

Tujuan Dari Txd Tool Apk

Tujuan Dari Txd Tool Apk

Aplikasi Txd Tool ini memiliki tujuan untuk para penggunanya. Tujuan dari aplikasi Txd Tool ini adalah untuk mengubah jalan raya, pakaian, estetika dan lain-lainnya.

Sebelumnya melakukan berbagai hal tersebut cukup susah untuk dilakukan. Namun, dengan adanya Txd Tool Apk kamu dapat melakukannya dengan lebih mudah lagi.

Fitur Fitur Txd Tool Apk

Fitur Fitur Txd Tool Apk

Seperti aplikasi lainnya pada umumnya, aplikasi Txd Tool ini juga menawarkan fitur-fitur menarik yang dapat kamu gunakan. Apa saja fitur-fitur dari Txd Tool Apk? Kamu bisa simak di bawah ini ya!

1. Kamu Dapat Memanipulasi Tekstur Lanjutan GTA

Dengan menggunakan aplikasi Txd Tool, para pengguna dapat memanipulasi tekstur yang mudah pada game GTA. Para pengguna dapat dengan mudah dengan bantuan dari beberapa fitur di aplikasi ini.

Fungsi penulisan ulang otomatis ini dapat membuat import dan pengubahan informasi dari file menjadi sangat mudah dilakukan. Setelah diedit, kamu dapat mengekspor file dan menggantinya pada folder game.

2. Dapat Dengan Mudah Menggunakan Fungsi Kontrol

Dalam aplikasi Txd Tool, kontrol Txd Toolnya dapat kamu gunakan dengan mudah dan gampang diakses. Kamu bisa memanfaatkan kompresi RLF dan mengontrol kualitas dalam mengedit tekstur.

3. Fitur Import Dan Export File Aplikasi Txd Tool

Dengan menggunakan Txd Tool Apk, kamu dapat mengimpor file secara external ke game kamu. Contohnya, kamu bisa melakukan modifikasi dari file yang dikirim teman kamu. Kamu dapat memodifikasi game dengan mudah.

Selain import, kamu dapat mengekspor file. Contohnya, jika kamu telah membuat tekstur yang bagus atau alat modifikasi lainnya. Kamu juga dapat mengekspor dan mengirimnya ke teman-teman lainnya.

4. Tampilan Yang Sederhana Dan Simple

Pengembang Aplikasi Txd Tool Apk ini membuat tampilan aplikasi yang sederhana dan simple. Oleh karena itu, para pengguna non teknis dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Sangat cocok untuk kamu yang memiliki sedikit pengetahuan tentang android. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Namun, keterampilan android tetap dibutuhkan ya supaya kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Berikut di atas merupakan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh Txd Tool Apk. Kamu dapat menggunakan semua fitur ini dengan mengunduh aplikasi Txd Tool ini.

Cara Mengunduh Aplikasi Txd Tool Di Google Play Store

Cara Mengunduh Aplikasi Txd Tool Di Google Play Store

Aplikasi Txd Tool ini dapat kamu download secara berbayar melalui Google Playstore yang tersedia di handphone kamu. Untuk kamu yang bingung cara unduh aplikasi Txd Tool, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

  1. Pertama, kamu harus membuka aplikasi Google Play Store yang ada di handphone kamu. Sebelumnya, pastikan jaringan internet kamu bagus dan lancar agar bisa download dengan cepat.
  2. Setelah masuk ke aplikasi Google Play Store, kamu bisa melakukan pencarian aplikasi Txd Tool di kolom pencarian.
  3. Setelah itu, pilih aplikasi tersebut dan lakukan unduhan. Sebelum bisa mengunduh kamu harus melakukan pembayaran sesuai yang tertera di aplikasi.
  4. Kamu dapat melakukan pembayaran aplikasi melalui kartu debit, kredit atau Gopay. Kamu juga bisa menggunakan voucher google play yang bisa dibeli di minimarket terdekat.
  5. Jika sudah melakukan pembayaran, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut.
  6. Tunggu hingga proses unduhan selesai dan berhasil di handphone kamu. Setelah itu, cek menu di handphone dan buka aplikasi Txd Tool.
  7. Selesai, aplikasi Txd Tool bisa langsung gunakan di handphone kamu.

Berikut di atas merupakan langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi Txd Tool di Google Play Store. Tunggu apalagi? Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut.

Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi Txd Tool yang berbayar. Kamu bisa mengunduh aplikasi gratis melalui internet. Cara mengunduhnya juga mudah, kamu bisa langsung ketik keyword Txd Tool dan pilih salah satunya.

Baca juga: Editor Berkelas Apk Preset Free Fire

Cara Import File Di Aplikasi Txd Tool

Cara Import File Di Aplikasi Txd Tool

Dengan aplikasi Txd Tool, kamu dapat melakukan import file dengan mudah. Untuk kamu yang ingin melakukan import, simak langkah-langkah import di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan kamu telah menginstall Txd Tool Apk di handphone kamu terlebih dahulu ya.
  2. Setelah itu, buka aplikasi Txd Tool di handphone kamu. Lalu klik ikon garis garis tiga di pojok kiri atas.
  3. Jika sudah, kamu bisa klik pilihan Settings dan kamu pilih app Theme dan mengubah ke SA. SA ini artinya GTA San Andreas.
  4. Selanjutnya, kamu harus klik logo Folder yang ada di bawah kanan aplikasi. Lalu kamu bisa pergi ke folder Android, pilih data -> com.rockstartgames.gtasa-> files-> texdb-> txd -> klik file txd.txt.
  5. Pilih file tersebut untuk diimport file Txd ke dalamnya, kalau belum terdapat file maupun folder yang disebutkan sebelumnya. Kamu harus mengambil secara manual di file patch.obb di gta sa.
  6. Setelah klik file txd.txt, kamu akan melihat banyak tekstur. Lalu kamu harus klik tanda + yang terletak di bawah kanan aplikasi. Lalu pilih From TXD Archives, dan cari file txd yang ingin diimport.
  7. Lalu masukkan file tersebut dan tunggu hingga proses import selesai, proses ini membutuhkan waktu yang agak lama. Kamu bisa tunggu dan bersabar sampai import berhasil.

Berikut di atas merupakan cara untuk mengimport file melalui aplikasi Txd Tool, kamu dapat dengan mudah melakukan import. Kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah di atas ya, selamat mencoba!

Cara Export File Txd Tool Apk Mudah

Cara Export File Txd Tool Apk Mudah

Selain import file, kamu juga dapat melakukan export dari Txd Tool Apk. Untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya, kamu dapat mengikuti langkah-langkah export di bawah ini ya!

  1. Pertama, kamu pastikan aplikasi Txd Tool Apk sudah diinstall di handphone kamu.
  2. Buka aplikasi Txd Tool Apk, lalu kamu bisa pilih tanda garis tiga yang terletak di sebelah atas bagian kiri. Lalu pilih menu manual Txd export.
  3. Setelah itu, pilih file Txd yang ingin kamu lakukan export. Lalu selanjutnya, kamu bisa pilih Export All.
  4. Selanjutnya, pilih folder yang ingin kamu masukkan untuk file export. Lalu pilih pilihan OK dan tunggu hingga proses export file Txd selesai.
  5. File eksport sudah selesai dan bisa kamu bagikan ke teman-teman kamu ya.

Berikut di atas merupakan langkah-langkah untuk melakukan export file Txd Tool Apk. Kamu dapat melakukannya dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah di atas, selamat mencoba ya!

Baca juga: APK Editor Pro Mod

Akhir Kata

Sekarang kamu telah mengenal lebih lanjut mengenai aplikasi Txd Tool. Sekian artikel yang membahas mengenai Txd Tool Apk, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman dekatmu ya!