Turbo VPN APK

Turbo VPN APK – Mungkin teman atau kerabat anda ada yang mengalami peretasan. Banyak yang menduga beberapa aplikasi perpesanan atau media sosialnyalah yang menjadi biang kerok. Layanan VPN seperti turbo VPN apk sering disebut sebagai pelindung data, benarkah?

Mengunduh layanan Virtual private Network membuat pengguna android dapat berselancar dengan aman dan nyaman. Tanpa takut diblokir atau diretas oleh pengguna jasa internet lainnya. Sehingga layanan ini sering dicari oleh pengguna smartphone untuk melancarkan aktivitasnya.

Kadangkala saat ingin mengakses sebuah situs ternyata tidak bisa karena diblokir oleh pemerintah. Atau mungkin juga sengaja disembunyikan oleh penyedia untuk diakses dengan syarat tertentu. Memakai  turbo VPN apk, memungkinkan kamu untuk membukanya dengan lancar tanpa hambatan.

Ditawarkan dengan desain antarmuka yang sederhana memberikan kesan mudah di awal penampilannya. Hanya dengan tombol wortel dan siluet kelinci untuk mengoperasikannya. Kelinci akan berlari saat proses menghubungkan sedang berlangsung, setelah terhubung kelinci akan berbaring.

Kelebihan Yang Dimiliki Turbo VPN Apk

Kelebihan Yang Dimiliki Turbo VPN Apk

Sebagai aplikasi gratisan memiliki cukup banyak kelebihan yang memanjakan pengguna. Namun dengan mengunduh yang premium akan semakin banyak fitur istimewa yang didapatkan. Apa saja kelebihan yang membuat kita harus memilikinya di perangkat kita?

Memberi Koneksi Internet Yang Stabil dan Cepat

Keuntungan mendownload aplikasi ini adalah memberikan kenyamanan saat berselancar. Menikmati layanan dengan lebih cepat dan jaringan yang stabil. Ini disebabkan oleh koleksi jaringan yang berbeda-beda di seluruh dunia, sehingga mendukung stabilitas layanan lebih maksimal.

Ditambah dengan terus ditingkatkan dan selalu ditambah dengan pembaruan paling mutakhir. Kinerja layanan Turbo VPN  semakin digemari di berbagai tempat. Membuatnya terus menjadi aplikasi layanan VPN yang banyak direkomendasikan oleh Appstore maupun Google Playstore.

Memberi Kemudahan Akses Dengan Aplikasi Yang Sederhana

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan oleh pengguna smartphone. Bahkan oleh pengguna pemula sekalipun yang bisa mempelajari kinerjanya dengan cepat. Mengapa demikian? Ini karena turbo VPN apk memiliki banyak fitur yang sederhana dan friendly user.

Tidak perlu mendaftar dulu untuk menikmati layanannya. Selain itu desain antarmukanya cukup sederhana sehingga lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

Mengatasi Firewall Sekolah Atau Kantor

Saat ingin berselancar di sekolah atau di kantor dengan membuka sosmed ataupun google dan ternyata diblokir oleh jaringan. Jangan panik dulu, aplikasi keren ini bisa menjadi pahlawan yang hebat untuk mengatasinya. Karena bisa membuat pengguna berselancar dengan aman tanpa terdeteksi.

Kerennya lagi kamu nggak akan menemukan limit bandwidth pada turbo VPN ini. Dengan koneksi stabil saat streaming maupun browsing, kamu dapat mengandalkannya untuk menikmati streaming film  Netflix.

Memberikan Keamanan Berselancar

Banyak orang yang tidak menyadari, saat sedang menjelajahi dunia maya identitas akan terekspos ke penyedia internet atau pengguna lain. Sehingga mengalami banyak gangguan yang merugikan seperti diretas, malware, phishing dll.

Aplikasi ini melindungi jaringan pengguna dengan aktifnya anonimitas online. Sehingga identitas dan data penting akan tersembunyi dari para pelacak. Keamanan dijamin dengan data yang terenkripsi AES-265 paling canggih dan protokol open VPN yang terbukti belum dapat diretas sampai kini.

Flexible

Kompatibel dengan berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, Windows dan Mac. Turbo VPN apk  juga mampu bekerja dengan baik pada WIFI, 3G dan operator data seluler. Memiliki file instalasi paling kecil di kelasnya membuat aplikasi besutan China ini mempunyai banyak penggemar.

Untuk mendownload di PC atau laptop hanya berukuran 16 MB saja. Sementara untuk pengaplikasian di perangkat mobile seperti iOS dan Android hanya berukuran 4,5-7 MB saja, cukup kecil bukan?

Kekurangan Yang Dimiliki Turbo VPN Apk

Kekurangan Yang Dimiliki Turbo VPN Apk

Meskipun beberapa fitur keren dimilikinya, namun bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki kekurangan. Namun kekurangan yang dimilikinya tidak sebanyak kelebihannya. Tidak membuat pengguna langsung meninggalkannya saat mengetahuinya.

  • Karena tidak mendukung jaringan P2P atau peer to peer, maka proses untuk berbagi berkas menjadi tidak efisien. Masalah ini bisa terjadi karena pengunduh tidak dapat berperan sebagai pengunggah juga.
  • Saat ada masalah yang ada hubungannya dengan kecepatan dan konektivitas, pengguna cukup sulit mengatasi karena ukuran VPN yang kecil. Sehingga tidak menemukan fitur atau pengaturan yang dapat diatur secara on off agar jaringan bisa stabil kembali.

Langkah-langkah Menggunakan  Turbo VPN Apk pada PC atau Laptop

Untuk yang sering beraktivitas di komputer bisa menggunakan Turbo VPN apk  pada perangkat PC atau laptop dengan cara seperti berikut:

  • Unduh perangkat lunak dari layanan Turbo VPN dengan membuka situs resminya.
  • Install segera setelah proses pengunduhan berkas software sudah selesai dengan sempurna.
  • Klik tombol agree agar apat melanjutkan ke proses selanjutnya setelah software terinstal seluruhnya.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul ikon wortel muncul, setelah itu klik untuk mendapatkan notifikasi pop up.
  • Langsung klik OKE dan tunggu beberapa detik sampai proses pengaktifan selesai.
  • Ketika muncul tulisan tersambung itu artinya layanan VPN sudah aktif dan penjelajahan sudah bisa dimulai dengan sensasi yang berbeda.

Ketika muncul tulisan tersambung itu artinya layanan VPN

Langkah-langkah Menggunakan  Turbo VPN Apk pada Handphone Berbasis iOS

Buat yang memiliki ponsel Iphone juga bisa mengunduh aplikasi ini di perangkat kamu dengan langkah-langkah ini:

  • Unduh aplikasi Turbo VPN apk pada layanan App Store.
  • Ketik alamat situs http://www.vpngate.net/en pada browser safari.
  • Buka aplikasi setelah terinstal dengan sempurna.
  • Tap salah satu penyedia IP Addres yang diinginkan lalu proses bisa dimulai.
  • Saat muncul bola dunia pada tampilan VPN di sudut kanan atas, ketuk untuk memilih menu gratis.
  • Setelah itu pilih server VPN dari negara yang disukai dan tunggu sampai terhubung atau gambar kelinci berbaring santai.

Setelah itu pilih server VPN dari negara yang disukai

  • Semua situs web yang diblokir bisa dibuka dengan aman dan lancar saat logo VPN sudah bertengger manis di bagian atas layar anda.

Langkah-langkah Menggunakan  Turbo VPN Apk pada Handphone Berbasis Android

Mayoritas pengguna smartphone di dunia ini memilih sistem operasi Android. Kalau kamu adalah pengguna android dapat menikmati layanan ini dengan langkah-langkah mudah ini:

  • Buka Play Store di smartphone untuk mengunduh aplikasi ini.
  • Buka aplikasinya dan ketuk tombol I Agree saat sudah berhasil menginstalnya.
  • Lihatlah gambar wortel yang ada dibawah, lalu ketuk untuk mengaktifkannya.
  • Setelah mendapatkan notifikasi pop up bertuliskan permintaan sambungan, tap oke agar bisa terhubung.
  • Setelah menunggu beberapa detik akan muncul notifikasi tersambung dan penjelajahan siap dimulai.

Setelah menunggu beberapa detik akan muncul notifikasi tersambung

Langkah-Langkah Mengganti Server

Proses loading yang lama dan koneksi menjadi lambat sering ditemui saat menggunakan turbo VPN ini. Maka satu-satunya solusi untuk mengatasinya adalah dengan mengganti lokasi server. Karena memiliki banyak negara pilihan server, bisa menggantinya dengan langkah-langkah ini:

  • Setelah membuka aplikasi, lihat icon bola dunia di pojok kanan atas.
  • Biasanya pada icon tersebut menampilkan bendera negara Singapura sebagai menu default.

Biasanya pada icon tersebut menampilkan bendera negara Singapura

  • Ketuk untuk memilih menu cepat atau gratis.
  • Pilih negara yang dikehendki.
  • Tunggu beberapa saat sampai terhubung dengan lokasi server yang baru.

Simak juga: Cara Mengatasi Turbo VPN Tidak Bisa Connect

Turbo VPN apk  ini sangat penting untuk dimiliki di masa sekarang ini. Terutama bagi yang suka menghabiskan waktu dengan berselancar di dunia maya. Sebagai pelindung saat daring dan memberi pengalaman yang lebih dalam menjelajah internet.