Shopee APK Indonesia Download, Gratis Ongkir Setiap Hari 2022

 

Marketplace di Indonesia tergolong sangat pesat perkembangannya. Hingga sekarang, banyak pilihan marketplace yang dapat digunakan untuk belanja online. Salah satu yang paling digandrungi adalah Shopee APK. Siapa sih yang nggak kenal dengan marketplace ini?

Bisa dibilang ini adalah marketplace favorit karena banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran karena marketplace ini menyediakan berbagai promo, cashback, gratis ongkir, sudah bekerjasama dengan banyak bank dan masih banyak lainnya.

Informasi Mengenai Shopee

Informasi Mengenai Shopee

Shopee adalah marketplace yang tidak asing bagi kamu yang sering belanja online. Shopee merupakan aplikasi jual beli online yang dapat diakses dengan mudah memakai perangkat smartphone. Hadirnya aplikasi ini mempermudah para penggunanya.

Pasalnya kapan saja dan di mana saja bisa bertransaksi online dengan hanya menggunakan smartphone. Dengan download aplikasi Shopee, penggunanya bisa belanja berbagai produk sesuai kebutuhan.

Mulai dari belanja fashion, elektronik hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Tenang saja karena disini banyak sekali promosi yang membuatmu tidak akan boros saat belanja online. Bahkan sebaliknya, akan lebih hemat dibanding belanja offline.

Shopee merupakan marketplace yang didirikan tahun 2009 di bawah naungan SEA Group. Selanjutnya, Shopee APK diluncurkan di Singapura tahun 2015. Yang akhirnya memperluas jangkauan ke berbagai negara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

Di Indonesia, Shopee Indonesia bernaung di PT Internasional Shopee Indonesia yang eksis tahun 2015 silam. Saat itu marketplace memang belum terlalu banyak sehingga kehadirannya mudah diterima masyarakat Indonesia.

Fitur Yang Dihadirkan di Shopee APK

Shopee termasuk salah satu marketplace jual beli online yang banyak digandrungi. Hal tersebut tidak bisa lepas dari berbagai fitur yang disematkan di aplikasi ini. Bagi yang penasaran, berikut beberapa fitur yang kami maksud :

1. Gratis Ongkir

Gratis Ongkir

Fitur unggulan dan yang paling menarik perhatian pengguna Indonesia adalah adanya  fitur gratis ongkir ketika mereka sedang belanja online. Dengan fitur tersebut, pembeli dapat menerima barang tanpa mengeluarkan uang untuk ongkos kirim.

Sangat menarik bukan? Fitur ini memudahkan penjual dan pembeli  sehingga memberi kemudahan untuk bertransaksi setiap hari. Bagi penjual yang ingin memberi pelanggannya gratis ongkir, silahkan mendaftarkan toko terlebih dahulu.

Di sini, kamu harus menunggu beberapa hari untuk menyelesaikan pendaftaran dan verifikasi gratis ongkir tersebut. Jika berhasil, akan adal tulisan gratis ongkir di produk yang kamu miliki. Biasanya produk yang gratis ongkir selalu diminati pembeli.

Baca juga: Cara Kredit di Shopee

2. Fitur COD

Fitur COD

Fitur Shopee APK Indonesia yang tidak kalah menarik adalah fitur COD atau kepanjangannya Cash on Delivery. Fitur tersebut memungkinkan pembeli melakukan pembayaran produk saat barang yang dipesan tiba di rumah.

Agar fitur ini dapat aktif, silahkan pilih jasa pengiriman J&T ketika ingin checkout. Nantinya, kamu bisa langsung membayar barang yang telah tiba tanpa transfer uang ke rekening tertuju.

3. Banyaknya voucher dan cashback

Banyaknya voucher dan cashback

Shopee menyediakan berbagai voucher dan cashback yang sangat menarik bagi pengguna aplikasi. Biasanya voucher dan cashback yang diberikan adalah potongan harga ketika pembelian produk.

Voucher dan cashback biasanya diberikan dalam bentuk Shopee Koin dan juga Shopee Pay. Keduanya bisa digunakan untuk memotong biaya pembayaran belanja yang sudah kamu lakukan sebelumnya.

Untuk menikmati fitur tersebut, kamu cukup mengklaim voucher atau cashback saja. Klaim tersebut bisa dilakukan ketika sedang melakukan penawaran barang. Kamu bisa memakai kode voucher ketika sedang checkout belanjaan.

4. Shopee Pay dan Shopee Koin

Shopee Pay dan Shopee Koin

Selanjutnya fitur yang ditawarkan di sini adalah Shopeepay dan juga Shopee Koin. Bagi yang belum tahu ShopeePay adalah uang atau dompet elektronik yang dapat digunakan untuk belanja di Shopee APK.

Shopeepay mirip dengan rekening bank yang didalamnya ada uang untuk melakukan transaksi. Bahkan juga bisa dikirim dari atau ke rekening tertentu.

Biasanya, kamu yang membeli atau melakukan pembayaran via Shopeepay ada diskon khusus yang diberikan toko online tersebut. Berbeda dengan Shopee Koin yang digunakan untuk menampung berbagai cashback dan juga reward potongan belanja yang sudah kamu miliki.

5. Shopee Game

Shopee Game

Shopee juga menyediakan fitur yang bernama Shopee Game. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin menghilangkan penat. Ada banyak game yang bisa dimainkan.

Diantaranya seperti Goyang Shopee, Shopee Poli, Goyang Jari, Shopee Potong, Shopee Tanam, Shopee Potong, dan masih banyak lainnya.

Semua game tersebut sangat menarik dan tentunya juga memberi berbagai reward dan juga hadiah yang sangat menarik, diantaranya seperti koin, voucher, sampai perangkat smartphone.

Keunggulan Shopee APK

Keunggulan Shopee APK

Menjadi salah satu marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, sudah pasti Shopee punya banyak keunggulan yang membuat penggunanya semakin tertarik dan nyaman belanja online di platform ini.

Bagi yang masih penasaran, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan Shopee Indonesia :

  • Ada fitur gratis ongkir yang menambah kenyamanan pengguna karena bisa mendapat barang yang diinginkan tanpa harus membayar ongkos kirim.
  • Banyak sekali pilihan program menarik yang disediakan untuk pembeli dan penjual di marketplace.
  • Memiliki sistem pembayaran yang tergolong lengkap dan sangat mudah. Ada pembayaran via rekening bank, ATM, Indomaret atau Alfamart, Shopeepay, hingga COD.
  • Aplikasi sangat mudah untuk digunakan, bahkan para pemula sekalipun.
  • Kecepatan transaksi di Shopee juga sangat tinggi sehingga menghemat waktu pengguna yang ingin belanja.
  • Proses belanja online di sini juga sangat transparan karena pembeli bisa mengecek resi pengiriman kapanpun dengan mudah melalui aplikasi yang sudah didownload.
  • Memberi kemudahan bagi penjual untuk memasarkan produk dengan mudah dan cepat.
  • Ada fitur untuk pembayaran tagihan PLN, air dan juga internet.
  • Shopee APK menyediakan fitur live chat yang menambah kemudahan penjual dan pembeli untuk bertransaksi.
  • Dilengkapi dengan fitur tawar menawar yang membuat pembeli bisa nego harga sesuai keinginan

Setelah tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan Shopee, tentunya hanyak yang kau mrmakai aplikasi ini. Tenang saja karena cara download aplikasi sangat mudah. Sama dengan aplikasi lain yang sudah kamu gunakan di smartphone.

Baca juga: Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

Cara Download Shopee Indonesia

Setelah tahu keunggulan dan fitur yang ditawarkan di Shopee Indonesia, pastinya banyak yang ingin mencoba aplikasi ini untuk segala keperluannya.  Bagi yang mau memakai aplikasi, kamu cukup mendownload aplikasi Shopee saja.

Bagi yang ingin download, silahkan ikuti langkah dan tutorialnya berikut :

  • Silahkan buka website Shopee atau download aplikasi Shopee via Android atau iOS di platform masing-masing.
  • Pilih ‘Daftar’ dan isi semua data formulir yang sudah tersedia.
  • Tambahkan nomor handphone yang belum didaftarkan di aplikasi, kemudian pilih “Kirim kode verifikasi’.
  • Silahkan tambahkan kode verifikasi yang dikirimkan ke ponsel dan kemudian lanjutkan dengan menuliskan informasi seperti username, kode captcha dan password.

Silahkan tambahkan kode verifikasi yang dikirimkan ke ponsel dan

  • Pilih ‘Daftar’.
  • Tinggal lakukan verifikasi via email dan login kembali ke aplikasi Shopee.
  • Tambahkan data yang diperlukan di kolom.
  • Selesai, kini kamu sudah terdaftar di marketplace Shopee Indonesia.

Shopee APK adalah pilihan aplikasi terbaik yang cocok untuk kalian yang memang suka belanja secara online. Dengan berbagai promo dan diskon yang diberikan, pengguna aplikasi bisa belanja dengan hemat, cepat dan mudah kapan saja.