Koin TikTok Lite Tidak Muncul

Koin TikTok Lite Tidak Muncul-Pilihan kemudahan selalu diberikan kepada mereka yang mengikuti perkembangan jaman. Di era digital ini mungkin kamu tidak akan kesulitan dalam mencari sebuah penghasilan. Asalkan kamu menjadi seorang yang kreatif dan inovatif.

Salah satu platform yang sedang trending di kalangan milenial saat ini yaitu TikTok lite. Anda bisa mendapatkan banyak sekali video menghibur disini, namun selain itu kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu berupa uang dengan cara menonton dan mengundang teman.

Ciri khas dari TikTok Lite ini terdapat pada koin berwarna kuning yang berada disamping video. Koin tersebut akan berjalan apabila kita menonton video disini. Namun belakangan ini koin tersebut tidak muncul, sehingga poin yang seharusnya masuk kedalam akun kita pun tidak ada.

Tentunya hal ini sangat merugikan bagi anda yang sedang serius dalam mengikuti event bagi-bagi THR yang tengah diselenggarakan oleh Bytedance ini. Karena hadiahnya memang sangat fantastis yaitu 100 Miliar.

Tapi sobat loop tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan solusinya kepada anda. Selengkapnya yuk kita simak beberapa cara mengatasinya.

koin tiktok tidak muncul

Penyebab Dan Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Muncul

Ada dua hal yang menyebabkan kenapa koin tiktok lite ini tidak muncul, yang pertama memang dari pihak penelenggara dan kedua dikarenakan smartphone yang kita gunakan. Selengkapnya sebagai bergikut:

Event Sudah Berakhir

Pada dasarnya bagi-bagi hadiah yang dilakukan oleh TikTok ini merupakan bagian dari event untuk mempromosikan aplikasi mereka yang versi lite ini. Kelebihan dari TikTok lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan versi ori.

Koin tiktok yang menghilang atau tidak muncul dikarenakan memang event ini sudah berakhir. Pada 9 juni kemarin merupakan batas terakhir kita untuk mendapatkan poin. Jadi setelah tanggal tersebut maka kita tidak akan memperoleh poin dari misi yang sudah kita kerjakan.

Keuntungan dari program ini ialah bagi mereka yang sudah berhasil mengundung banyak teman, karena poin akan terus mengalir dari orang tersebut sewaktu menonton video. Dari satu orang saja kita bisa mendapatkan uang sebesar 55 ribu rupiah, dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

Untuk anda yang sudah mengumpulkan poin, maka batas penukaran terakhir saldo tersebut pada tanggal 23 Juni. Setelah tanggal tersebut maka saldo tidak dapat ditukar alias hangus.

Hapus Cache

Penyebab kedua ini berlaku apabila nanti program ini diadakan kembali dan koin tetap belum muncul, untuk itu anda bisa menerapkan langkah seperti berikut:

  • Masuk kedalam menu pengaturan
  • Selanjutnya anda bisa pilih aplikasi
  • Cari “TikTok Lite”
  • Kemudian anda bisa lakukan clear cache
  • Terakhir anda coba login kembali ke akun anda.

Lewat cara tersebut maka koin tiktok anda akan muncul kembali dan poin akan terus berjalan dari video yang kita tonton di aplikasi ini.

Ada cukup banyak aplikasi yang memberikan kita penghasilan sekarang ini, dan memang terbukti membayar. Namun memang tidak semuanya uang tersebut bisa langsung kita transfer kedalam rekening milik kita. Biasanya kita memerlukan E-Wallet untuk bisa mencairkan uang tersebut.

Pembayaran lewat dompet digital ini wajar saja karena tidak semua aplikasi ini berasal dari Indonesia, melainkan dari luar negeri juga banyak. Sehingga dibutuhkan sebuah payment yang support secara Internasional.

Event TikTok Ori

Bagi mereka yang sudah merasakan legitnya aplikasi tiktok lite dalam menghasikan uang, tentunya anda merasa kecewa ketika mendengar kabar event ini telah berakhir. Namun kamu tidak perlu bersedih, karena pada TikTok Ori kita bisa mendapatkan uang.

Cara mendapatkan di event ori ini memang sedikit berbeda, karena tidak ada koin yang berputar saat kita menonton video. Untuk mendapatkan poin maka anda bisa mengundang teman dengan link referral atau lewat kode undangan yang anda miliki.

Akhir Kata

Sekarang anda sudah mengetahui kenapa koin tiktok lite tidak muncul, dan itu memang disebabkan karena event tersebut sudah berakhir.

Sekian saja ulasan yang bisa kami berikan untuk anda sobat semuanya, update terus informasi seputar teknologi dan tips yang menginspirasi hanya di loop.co.id.

Leave a Comment