Inbrowser Mod Apk

Inbrowser Mod Apk-Layanan internet menjadi begitu penting di era digital ini. Arus informasi semua hampir di dapatkan lewat platform digital yang mengharuskan kita terhubung selalu ke jaringan satu ini. Manfaat internet sangatlah terasa ketika kita membuatuhkan sebuah berita atau ingin melakukan komunikasi dengan media sosial kita.

Untuk dapat terhubung ke internet, maka kita dapat menggunakan browser. Setiap aplikasi browser ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Contohnya saja adalah operamini yang memiliki kompress data sehingga data yang dibutuhkan untuk membuka halaman sangat kecil.

Selain itu bagi anda yang mengutamakan privasi, maka saat ini ada aplikasi browser baru yaitu inbrowser mod apk. Tentunya anda ingin tahu lebih dalam infromasi terkait dengan aplikasi ini. Untuk itu anda bisa melihat ulasan lebih lengkapnya seperti berikut ini.

Apa Itu Inbrowser Apk?

Apabila anda menggunakan google chrome maka pastinya anda mengenal dengan salah satu fitur yang ada dalam aplikasi ini yaitu icognito mode atau mode penyamaran. Dengan mode tersebut maka browser tidak akan menyimpan hasil penelusuran yang sudah anda lakukan pada aplikasi tersebut.

Inbrowser merupakan aplikasi mobile untuk internetan dengan menggunakan mode penyamanar. Dengan begitu jejak digital anda akan aman ketika memakai aplikasi ini sewaktu menjelajah internet.

Seperti yang kita ketahui terkadang kita mencari sebuah informasi yang bersifat privasi dan tidak ingin diketahui oleh orang lain. Repot pastinya apabila kita harus melakukan clear cache terus menerus setelah melakukan pencarian. Untuk itu aplikasi ini cocok untuk anda gunakan.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Private Internet Access, Inc. Sebuah perusahaan yang sebelumnya pernah merilis aplikasi VPN. Sudah banyak yang melakukan unduhan aplikasi inbrowser ini, untuk info lengkapnya dapat anda simak seperti berikut.

Nama InBrowser – Incognito Browsing
Ukuran File Bervariasi tergantung perangkat
Versi Terbaru 2.43
Support Android 4.1+
Developer Private Internet Access, Inc
Terakhir Update 23 April 2021

inbrowser mod apk

Download Inbrowser Mod Apk

Apabila sudah mengetahui informasi terkait dengan aplikasi ini. Maka untuk selanjutnya ialah mendownloadnya. Untuk itu kami telah menyiapkan file tersebut untuk anda yang bisa anda unduh disini.

Anda dapat membedakan apa saja antara inbrowser mod apk dengan aplikasi yang biasa anda pergunakan ketika sedang browsing di internet.

Baca juga: SaveFrom IG

Fitur

Inbrowser mod apk ini memiliki fitur yang dapat anda andalkan sewaktu internetan, diantaranya ialah sebagai berikut:

Tidak Menyimpan Data

Data yang anda masukan akan aman, karena ketika anda kembali ke beranda atau keluar dari aplikasi ini, maka inbrowser tidak menyimpan data anda tersebut.

Dukungan Onion Router (TOR) melalui Orbot

Dengan adanya fitur ini, maka anda masih dapat mengakses situs yang diblokir, sehingga anda lebih bebas lagi dalam menemukan informasi yang anda perlukan.

Mesin pencari

Dalam aplkikasi ini menyediakan beberapa mesin pencari yang bisa anda poergunakan seperti Google, StartPage, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.

Tidak Ada Iklan

Untuk anda yangb sering merasa kesal karena kehadiran iklan yang cukup mengganggu, maka anda bisa mendownload aplikasi ini. Karena didalamnya tidak ada iklan.

Dukungan video dalam Aplikasi

Terdapat fitur untuk memutar video yang terdapat pada suatu halaman website atau lainnya. Dengan begitu anda akan lebih nyaman lagi sewaktu ingin menonton film atau video.

Download File

Anda dapat mengunduh berbagai macam file seperti audio, video, gambar atau lainnya. Dengan begitu anda tidak perlu memiliki aplikasi download manager.

Selain dari beberapa yang sudah kami sebutkan diatas, terdapat banyak sekali kenyamanan yang di berikan oleh inbrowser mod apk ini, sehingga anda perlu mencobanya.

Baca juga: Opera Mini Apk

Akhir Kata

Untuk anda yang ingin mendambakan suatu kenyamanan dari sisi privasi ketika berinternetan. Maka Inbrowser mod apk ini bisa anda jadikan sebagai alternatifnya. Karena dengan begitu, maka anda tidak perlu lagi sering-sering melakukan cache atau menggunakan aplikasi vpn tambahan.