Download Home Safe Apk Mod Official Versi Terbaru 2023

Fitri Winengsih

Download Home Safe Apk Mod Official Versi Terbaru 2023

Loop.co.id – Home Safe Apk– Kini dengan semakin berkembangnya pandemi Covid-19 berdampak besar bagi para masyarakat hingga berbagai sektor dan salah satunya perekonomian yang semakin menurun. Tentu dengan hadirnya masalah seperti ini sangat dikeluhkan para kepala pemerintah Negara diseluruh Dunia harus melakukan banyak perubahan.

Mulai dari penanganan pertama bagi para masyarakat terdampak masalah perekonomian maupun terpapar covid. Nah salah satu yang dilakukan oleh pemerintah negara Hongkong yaitu menghadirkan sebuah layanan aplikasi yang dimana dapat dijadikan sebagai alat pencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Pastinya sebagian warga negara Indonesia pernah mendengar maupun telah memakainya yaitu aplikasi PeduliLindungi. Yah karena Home Safe Apk versi Hongkong mempunyai kesamaan mulai dari fitur hingga keunggulan yang dihadirkannya. Contohnya seperti melakukan Scan QR Code hingga notifikasi masuk status positif.

Lantas, bagaimana sih cara mendapatkan aplikasinya? Nah silahkan jika ada dari kalian yang penasaran dan ingin mencoba menggunakannya bisa melihat dan simak penjelasan detailnya mengenai Home Safe Apk beserta tautan link unduhan berikut ini.

Apa Itu Home Safe Apk?

Home Safe Apk adalah berupa aplikasi yang dimana telah dihadirkan oleh para pengembang khusus untuk para masyarakat Hongkong. Dengan menghadirkan beragam fitur didalamnya untuk dimanfaatkan ketika ingin melakukan aktivitas diluar ruangan ketika penyebaran covid-19.

Sebetulnya, aplikasi ini sendiri telah diresmikan oleh pemerintah Hongkong untuk digunakan layaknya seperti PeduliLindungi yang ada didalam Indonesia. Apalagi, kedua versi tersebut mempunyai kesamaan mulai dari dapat mengetahui kasus penyebaran covid hingga memasukan QR Code ketika berkunjungi didalam ruangan ramai.

Originally posted 2023-02-05 10:08:01.

Baca Juga  Apakah WhatsApp GB Bisa Melihat Status yang Diprivasi?

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya