GB WhatsApp (GB WA Pro) Mod Apk Official Update Terbaru 2023

Loop.co.id – Pada kesempatan ini kami akan memberikan link download GB WhatsApp (GB WA Pro) Mod Apk Official Update Terbaru 2023 gratis untuk Android dan iOS. Selain itu disini kami berikan file yang aman dari banned, untuk itu silahkan simak ulasannya sampai selesai dibawah ini.

Aplikasi WhatsApp menjadi pilihan banyak orang yang ingin melakukan komunikasi jarak jauh baik itu untuk panggilan suara, melakukan video call atau hanya sekedar untuk melakukan chat. Bagaikan sebuah aplikasi wajib, hampir pada semua smartphone terinstall aplikasi yang satu ini.

Apabila melihat data yang ada, aplikasi instan messenger ini mengungguli lainnya. Sehingga tidak mengherankan jika WhatsApp mulai dikembangkan oleh para modder agar menciptakan versi baru dengan berbagai macam keunggulan yang ada didalamnya seperti GB WhatsApp. Namun selain aplikasi ini, masih banyak versi mod lainnya yang tidak kalah populer.

Alasan seseorang lebih memilih WA mod ini karena fitur yang ada di dalamnya jauh lebih banyak dan beragam dibandingkan dengan WhatsApp asli. Memang setiap versi modifikasi memiliki kelebihan masing-masing. Namun diantara beberapa aplikasi yang ada, GB WA ini merupakan mod yang memiliki banyak sekali fitur.

Selain itu aplikasi ini juga cenderung lebih aman sehingga tidak mengakibatkan akun kita terkena banned. Artinya nomor kita sudah tidak bisa digunakan lagi. Meskipun aplikasi ini tidak resmi, namun untuk keamanan tidak lagi diragukan.

Sekilas Mengenai GB WhatsApp (GB WA)

GB WhatsApp apk

Ketika kita menggunakan WhatsApp Apk bawaan memang terkadang kita menemukan beberapa keterbatasan, contohnya saja sewaktu anda ingin mengirim file dengan ukuran besar atau pun ingin download status wa orang lain. Dengan adanya WA mod ini maka anda bisa melakukan hal yang lebih, sehingga tidak mengherankan apabila saat ini banyak yang menggunakan versi modifikasi ini.

GB WhatsApp ialah sebuah aplikasi WA modifikasi yang telah ditambahkan beberapa fitur yang akan membuat anda merasa lebih nyaman lagi ketika sedang melakukan chat atau hal lainnya di aplikasi WA.

Aplikasi ini dikembangkan oleh modder GB Mods. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa mengoptimalkan banyak sekali fitur. Selain itu ada beberapa fitur yang tidak bisa kita temukan pada versi orisinil.

WA GB ini mempunyai beberapa versi, untuk itu pastikan bahwa WhatsApp GB yang kamu pilih tersebut terjamin keamanannya dan selalu pilih versi keluaran terbaru. Karena pada versi terupdate anda akan mendapatkan keamanan lebih dan perbaikan bug yang terdapat pada versi sebelumnya. Dengan demikian maka anda akan semakin nyaman menggunakan apk satu ini.

Anda tentunya ingin tahu fitur apa saja yang bisa anda dapatkan dari WhatsApp mod satu ini, untuk itu kami telah merangkum beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini. Namun sebelumnya anda dapat melihat beberapa informasi terkait dengan GB WA.

Fitur GB WhatsApp Pro Apk Mod

gb wa

Ukuran dari aplikasi ini tidaklah besar, selain itu untuk menggunakan apk mod satu ini tidak perlu menggunakan android dengan spek tinggi. Sehingga dapat digunakan hampir pada semua perangkat.

Dengan tersedianya beragam fitur yang ada di dalamnya, maka inilah alasan yang membuat para pengguna WhatsApp GB semakin bertambah. Beberapa fitur di bawah ini memang tidak tersedia di WhatsApp original nya, untuk itu silahkan anda simak fiturnya seperti dibawah ini:

1. Menyembunyikan Status WhatsApp

Status yang kita buat akan muncul selama 24 jam. Itu artinya setiap teman anda bisa melihat status tersebut. Dengan fitur yang ada pada aplikasi ini, maka anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat atau menyembunyikan status wa anda tersebut.

Dengan kata lain, kalian dapat dengan mudah mengatur siapa saja yang bisa melihat dan menonton status WA yang dibuat.

Keunggulan seperti ini hanya dapat kalian peroleh apabila memilih menggunakan WhatsApp Mod Apk atau WA Mod seperti WA GB.

2. Melihat Status tanpa Ketahuan

WhatsApp ini memiliki salah satu fitur yang dapat memberi tahu pemilik status ketika ada kontak lain yang melihatnya. Dengan begitu, maka kita selaku pembuat status akan mengetahuin siapa saja orang yang telah melihat status kita.

Akan tetapi dengan mengaktifkan fitur ini, maka kita tidak akan terlihat sewaktu melihat status teman atau kontak yang ada pada WA kita.

Sekarang anda bisa melihat status wa orang lain tanpa diketahui orang yang memiliki status tersebut. Bagi mereka yang suka kepo, maka fitur ini akan sangat membantu kamu.

3. Anti Banned

Dari segi segi keamanan GB WA ini sudah tidak diragukan lagi. Kehadiran aplikasi ini sudah cukup lama dan memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Dengan demikian bisa dipastikan kalau aplikasi ini aman dari banned.

4. Pengiriman File Lebih Banyak

Pengiriman file melalui WhatsApp bisa dilakukan dalam jumlah yang lebih banyak, yaitu bisa 100 gambar sekaligus. Sedangkan WhatsApp ori akan membatasi pengiriman gambar dalam satu kali kirim.

Fitur ini akan lebih memudahkan pekerjaan anda, karena dengan mengirim file secara sekaligus membuat pekerjaan semakin cepat.

Baca Juga  Download Sound TikTok Ke WA (WhatsApp) Terbaru Kualitas HD

Selain itu dari segi ukuran file, GB WA ini memiliki fitur yang lebih. Sehingga anda bisa mengirim file dengan ukuran yang lebih besar lagi.

5. Download Story

Untuk anda yang ingin menyimpan story dari teman yang terdapat pada kontak anda. Maka dengan aplikasi ini anda bisa memungkinkan hal tersebut. Fitur mendownload story ini bisa anda dapatkan tanpa menggunakan bantuan dari aplikasi ketiga.

Fitur ini akan memanjakan pengguna GB WhatsApp. Sehingga mereka bisa mendownload story yang ingin mereka simpan.

6. Anti Hapus Status

Aplikasi WhatsApp kini telah memiliki banyak fitur baru, salah satunya adalah dengan membuat status WA. Namun berbeda dengan Facebook, karena pada aplikasi ini status tersebut hanya bersifat sementara dan hanya mampu dilihat selama 24 jam saja.

Namun dengan fitur anti hapus pesan yang disediakan oleh aplikasi ini, maka anda bisa tetap melihat psesan tersebut walau sudah dihapus atau melewati waktu yang telah ditetapkan. Dengan begitu anda masih bisa tetap melihat status wa orang lain.

7. Memiliki Banyak Tema

Fitur berbagai pilihan tema siap memanjakan siapapun yang menggunakan WhatsApp GB. Kamu pastinya akan merasa bosan jika harus berhadapan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja. Agar bisa menghilangkan rasa bosan tersebut, maka sobat Loop.co.id bisa mengganti setiap tema di WhatsApp tersebut.

Setiap tema yang tersedia bisa diinstall secara gratis dan tersedia ribuan tema yang dapat diterapkan. Dengan begitu anda bisa sering ganti tema yang berbeda-beda ketika sudah mulai bosan dengan tema yang anda pakai. Seperti yang kita ketahui pada WhatsApp original hanya tersedia 2 tema saja, yaitu tema gelap dan tema biasa.

8. Menghilangkan Status Online

Kamu bisa menyembunyikan atau menghilangkan tampilan dari status online, supaya kontak yang ada di WhatsApp tidak mengetahui bahwa kamu sedang online. Fitur ini bisa kamu aktifkan kapanpun dan cara yang dilakukan sangatlah mudah.

Fitur satu ini khusus bagi yang ingin tidak tergganggu, karena ketika seseorang ingin menghubungi kita, maka biasanya melihat orang tersebut sedang online atau tidak.

9. Bisa Digunakan Lebih Dari Satu Akun

Kebutuhan seseorang pastinya berbeda-beda, termasuk dalam aplikasi WhatsApp ini. Terkadang seseorang harus memiliki lebih dari satu akun untuk kepentingan yang berbeda-beda. Contohnya saja untuk kontak pribadi, bisnis dan sebagainya.

Anda tidak perlu membeli HP baru agar dapat menggunakan aplikasi WhatsApp lebih dari satu. Karena dalam GB WA ini memiliki fitur yang bisa membuat anda memiliki lebih dari satu akun.

10. Memberi Password

Untuk anda yang ingin mendapatkan privasi lebih, misalkan saja ingin mengunci pesan, sehingga hanya anda saja yang dapat melihatnya. Maka dengan GB WA pesan bisa dikunci menggunakan password yang and buat. Sehingga apabila anda memiliki pesan yang bersifat rahasia tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Di WhatsApp orisinil sendiri anda tidak bisa mendapatkan hal tersebut, sehingga dengan alasan ini pula banyak yang memilih GB WA sebagai pilihan mereka untuk berkomunikasi.

11. Dapat Balas Pesan Otomatis

Keberadaan fitur ini sangat cocok bagi kamu yang seringkali sibuk dan tidak sempat membalas chat dengan cepat. Untuk menggunakan fitur ini, maka dapat melakukan setting mulai dari isi pesan, waktu pengiriman pesan, maupun yang lainnya.

Fitur ini sendiri sebenarnya terdapat pada aplikasi WhatsApp, namun hanya pada versi bisnis saja. Sedangkan untuk versi biasa belumlah support.

12. Memiliki Banyak Font

Untuk anda yang ingin mengirim pesan dengan tampilan yang menarik, maka anda bisa memilih font yang ingin anda gunakan. Terdapat banyak jenis font yang bisa anda pakai untuk mengirim pesan. Anda juga dapat mengirim pesan dengan huruf terbalik, berwarna, tebal ataupun miring.

13. Sembunyikan Centang Dua

Aplikasi perpesanan ini memiliki beberapa tanda, diantaranya ialah terdapat centang dua ketika pesan tersebut sudah berhasil terkirim, dan warna centang tersebut akan berganti menjadi warna biru apabila sudah terbaca.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka anda dapat menyembunyikan centang dua. Yang artinya pesan akan dianggap belum terkirim dan terbaca, karena pada aplikasi pengirim hanya muncul centang satu.

14. Hilangkan Sedang Mengetik

Ketika anda sedang membalas pesan, maka terdapat sebuah bacaan “Sedang Mengetik” pada Whatsapp teman kita. Dengan GB WhatsApp ini kamu dapat menyembunyikan atau menghilangkan bacaan tersebut. Fitur ini terbilang cukup oke karena tidak bisa anda temui di aplikasi WA aslinya.

15. Membuat Status Lebih Lama

Untuk membuat status dengan menggunakan sebuah video, maka anda harus mengupload file dengan ukuran kecil yang memiliki durasi singkat. Apabila anda melebihi dari waktu yang disediakan aplikasi ini, maka video tersebut akan terpotong. Namun ini tidak terjadi sewaktu anda memakai GB WhatsApp ini, karena anda bisa mengunggah story dengan ukuran lebih besar dan durasi video yang lebih lama.

16. Fitur DND

Dengan adanya fitur DND ini anda bisa menonaktifkan koneksi internet pada aplikasi WhatsApp. Ini diperuntukan bagi mereka yang tidak ingin terganggu dengan panggilan atau pesan masuk di Whatsapp.

17. Pilihan Emoji lebih Lengkap

Disaat melakukan chatting atau obrolan via WhatsApp, pastinya kalian selalu menyertakan sebuah emot lucu ataupun lainnya. Nah di aplikasi WhatsApp original masih terbilang terbatas untuk masalah emote.

Adapun bisa kalian miliki semua jenis emote di WA Official, tentunya harus melakukan pembayaran untuk pembelian jenis emote terbaru.

Namun berbeda sekali jika aplikasi WA yang kalian pergunakan yakni GB WA Apk, soalnya didalam aplikasi WA Mod ini telah tersedia emote sangat lengkap.

Semua emote yang kalian temukan dan lihat di GB WA Pro, semuanya bisa langsung kalian pergunakan. Tanpa harus membelinya lagi lebih dahulu, karena pihak modder telah menyediakannya secara gratis.

Itulah tadi beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi WA GB. Dengan melihat fitur yang ada tersebut, maka pastinya anda ingin mencoba sendiri bagaimana serunya menggunakan WA mod satu ini.

Download GB WhatsApp Versi Terbaru Tanpa Kadaluarsa

download gb whatsapp

Apabila memang fitur yang sudah kami sebutkan diatas kamu butuhkan. Maka kami telah menyediakan GB WhatsApp terbaru untuk anda, baik itu untuk pengguna android atau pun iOS. Langsung saja anda bisa mendownloadnya pada link yang sudah kami sediakan.

Kami sudah menyiapkan semua seri GB WhatsApp secara free, sehingga kalian yang mau mencobanya tidak akan menemukan kebingungan ketika memilihnya. Semua seri WA GB memiliki fitur yang sangat lengkap.

Baca Juga  Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Lewat Google Maps (Lengkap)

Jadi, kalian tak perlu ragu ketika hendak Download GB WhatsApp Pro (WA GB) Apk Mod Latest Version. Semua seri bisa langsung kalian unduh dengan mudah, caranya cukup dengan menekan link Download yang telah tersedia dimasing-masing seri WA GB.

1. WA GB Official

Aplikasi whatsapp GB official ini bisa kalian gunakan pada hp android dengan spek kentang. Dan melalui halaman ini kalian bisa mengunduhnya kembali jika WA GB telah di update atau diperbarui.

Dengan begitu, kalian tak perlu mengganti HP kembali karena perangkat sekarang memiliki spek rendah. Soalnya WA GB Official sangat bersahabat untuk semua jenis smartphone android ataupun iOS.

Jika sudah tidak sabar ingin menikmati tawaran fitur menarik dari WA GB Apk OFFICIAL, langsung saja klik tautan link download yang akan kalian temukan dibawah ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi V9.27 (terbaru)
Ukuran 52.23 MB
Update Januari 2023
Link Download Disini

2. WhatsApp GB Resmi Playstore

Mod WA GB resmi dari Playstore juga bisa menjadi acuan buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi. Dan pastinya aplikasi mod yang satu ini aman dari banned.

Kalian pastinya sudah memahami jika menggunakan WA MOD Apk sangatlah beresiko, salah satu resiko dari penggunaan WA mod ialah banned akun. Oleh sebab itu, bagi yang ingin selalu aman, sebaiknya pilih aplikasi WA GB seri Play Store.

Supaya memudahkan kalian dalam hal pengunduhan file WA GB Apk Play Store, kami sudah menyediakan link alternative yang akan langsung menuntun kalian ke proses download.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Unofficial
Versi V8.70 (terbaru)
Ukuran 44.96MB
Update Januari 2023
Link Download Disini

3. GB WA Transparan

Whatsapp yang transparan dengan tema keren serta elegan bisa menjadi acuan buat kamu yang ingin memakai versi WA MOD. Karena dengan GB WA ini tema transparan memberikan efek yang bagus secara visual pandangan mata kita saat melakukan chat atau kirim pesan.

Sebagian warganet pun lebih suka dengan seri GB WA Transparan, karena tampilannya yang jauh lebih keren dibandingkan seri lainnya. Oleh sebab itu, bagi yang belum memiliki file WA GB Transparan, kalian tak perlu risau karena kami akan memberikan tautan link Download secara gratis.

Nama Aplikasi WA GB Transparan
Versi V9.00 (terbaru)
Ukuran 39.66MB
Update Januari 2023
Link Download Disini

4. WA GB Mini

Aplikasi Whatsapp GB mini Apk Mod pro versi premium ini cocok buat yang menggunakannya pada hp dengan spesifikasi rendah. Kalian bisa memakai dan mengunduhnya di ponsel Android minimal OS 4.1.

Maka dari itu bagi yang masih mempergunakan jenis smartphone android & iOs dengan spek dibawah rata-rata. Tetapi ingin merasakan keuntungan dari penggunaan WA GB Apk Mod, kalian bisa mencoba GB WA Mini Apk.

Nah untuk yang merasa sedikit tertarik dengan seri WA GB Mini Apk, kalian bisa langsung memilikinya dengan cara yang cukup mudah. Soalnya link Download GB WA Mini Apk Mod Latest Version telah kami persiapkan dibawah ini.

Nama Aplikasi GB WA Mini
Versi V8.51 (terbaru)
Ukuran 42.61Mb
Update Januari 2023
Link Download Disini

5. GBWhatsApp IOS (iPhone)

GBWhatsapp juga ada file Apk mod khusus untuk smartphone dengan OS (iPhone), tentunya dengan beberapa kumpulan tema yang keren, unik dan juga elegan.

Jadi, apabila kalian termasuk salah satu pengguna perangkat iPhone (iOS) serta ingin sekali mencoba aplikasi WA GB Apk. Sebaiknya kalian memanfaatkan tautan link yang kami sediakan.

Pasalnya, link alternative yang kami siapkan dibawah akan menuntun kalian untuk memproses pengunduhan file GB WhatsApp for iPhone (iOS) latest version.

Nama Aplikasi GB WhatsApp iOS
Versi V8.70 (terbaru)
Ukuran 44.96MB
Update Januari 2023
Link Download Disini

Untuk anda pengguna android yang sedang mencari GB WA yang asli maka bisa mengunduhnya disini. Sedangkan bagi anda yang memiliki perangkat iPhone maka anda bisa mendapatkannya pada link ini.

Silahkan tentukan salah satu pilihan kalian untuk seri WA GB Apk versi Terbaru 2023, semua tautan link didalam artikel awalnya masih aktif dan bisa membantu kalian untuk proses download.

Cara Install WA GB Terbaru 2023 di Android dan iOS

cara setting gb wa

Untuk menginstall aplikasi gb wa ini, maka anda harus menghapus terlebih dahulu aplikasi versi orisinil yang sudah terpasang di perangkat anda.

Kesimpulannya, setelah berhasil Download GB WhatsApp Pro Apk Mod Latest Version, kalian harus segera mencopot alias uninstall aplikasi WhatsApp Official. Soalnya, aplikasi WA Official tidak bisa berdampingan dengan WA GB.

Jika sudah di hapus, kalian segera melakukan pemasangan file GB WA Apk didalam perangkat yang digunakan. Apabila masih merasa kesulitan untuk memasangnya, silahkan untuk mengikuti beberapa tahapan berikut ini :

  • Langkah pertama tentunya kalian perlu memilih salah satu varian dari WA GB yang hendak di gunakan.
  • Silahkan pilih salah satu seri GB WhatsApp Apk yang kami sediakan di atas lengkap dengan link Download Free.
  • Jika sudah menjalani proses download sampai file WA GB Apk berhasil terunduh, sekarang kalian bisa menuju ke menu Setting di HP masing-masing.
  • Didalamnya pilih langsung opsi Keamanan & Privasi.
  • Silahkan untuk segera memberikan icon Centang di opsi Unknown Source alias Sumber Tak Diketahui.
  • Setelah aktif, maka sekarang kalian menuju File Manager.
  • Masuk pada sebuah folder di penyimpanan yang bernama Folder Download.
  • Temukan hasil download yang kalian lakukan tadi.
  • Cari sampai ketemu file WA GB Pro Apk kemudian klik dan tahan lalu pilih Install Now.
  • Sekarang cukup dengan menunggu prosesnya, jangan sampai keluar menu sebelum proses installasi berhasil sepenuhnya.
  • Selamat mencoba.

Aplikasi GB WA sekarang ini sudah terdapat pada smartphone anda. Untuk bisa menggunakan semua fitur diatas, maka anda bisa mengaktifkannya dengan cara seperti berikut.

Cara Menggunakan GB WhatsApp Versi Mod

Bagi anda pengguna baru mungkin akan merasa kesulitan ketika anda sedang menggunakan dan ingin mengaktifkan fitur dari GB WhatsApp ini. Tapi sebetulnya proses penggunaan WA Official dengan WA GB tak jauh berbeda.

Namun untuk yang masih belum memahaminya, kami akan sedikit membantu kalian dengan cara memberikan tutorial lengkapnya di bawah ini :

  • Buka aplikasi GB WA
  • Selanjutnya anda masukan nomor anda dan masukan kode OTP
  • Apabila sudah masuk WhatsApp, pilih menu titik tiga
  • kemudian pilih “GB Setting”
  • Disini akan ada banyak menu, anda bisa memilih “Privacy and Security”
  • Terakhir tinggal pilih fitur yang ingin anda aktifkan.
Baca Juga  6 Cara Membuat Link WhatsApp Agar Bisa Chat Langsung

Pada GB setting ini anda bisa mengganti background layar, mengubah font dan sebagainya. Sehingga akan membuat tampilan dari aplikasi WA GB jauh lebih enak dilihat serta lebih menarik.

Cara Update GB WhatsApp Versi Pro

Setiap penggunaan aplikasi dari pihak ketiga alias sudah menjalani proses modifikasi, pastinya memiliki resiko dan bahaya penggunaan. Jika tidak ingin mendapatkan sebuah resiko dari penggunaan GB WA Apk, sebaiknya kalian harus rutin melakukan pembaharuan.

Nah untuk yang belum paham dengan cara update WA GB Apk ke versi terbarunya, kalian jangan cemas karena kami akan membantu sebisa mungkin. Jadi, silahkan ikuti tutorial yang kami siapkan dibawah ini :

  • Buka aplikasi WhatsAppp mod ini
  • Kemudian anda bisa masuk ke “GB Setting”
  • Selanjutnya pilih “Update”
  • Kemudian anda bisa memilih “Check for Update”
  • Terakhir anda tinggal download untuk versi terbaru dari aplikasi ini.

Apabila dengan melakukan cara diatas tidak terdapat menu unduhan, maka itu artinya aplikasi yang anda pergunakan merupakan versi terbaru.

Apabila kalian selalu melakukan update versi GB WA terbaru, tentu saja kalian akan selalu aman ketika mempergunakannya. Pasalnya, resiko banned akun permanen disebabkan oleh jarangnya kalian melakukan update version.

Cara Ganti Thema di WA GB Apk Mod Terbaru 2023

Nah untuk pengguna GB WA Apk yang mulai bosan dengan tampilan tema, kalian bisa mengganti tema dengan yang baru secara langsung.

Hanya saja, masih banyak pengguna WA GB yang belum paham dengan cara mengganti tema di aplikasi GB WA Apk.

Oleh karena itu, bagi yang ingin mengganti tema di WA GB tetapi belum tahu caranya, sebaiknya kalian simak dengan seksama sebuah tutorial yang akan kami share dibawah ini :

  • Pertama – tama kalian buka/jalankan aplikasi GB WhatsApp apk yang telah terinstall di HP.
  • Jika sudah berada dihalaman utama WA GB, silahkan tekan icon Garis Tiga yang terletak dibagian atas.
  • Lalu pilih opsi Setting GB WA.
  • Scroll terus sampai kalian menemukan pilihan GB WA Tema.
  • Di opsi GB Thema, kalian akan disajikan dengan pilihan ragam tema keren dan menarik.
  • Silahkan tentukan salah satu tema yang ingin kalian pergunakan alias menerapkannya di tampilan utama WA GB.
  • Jika telah menemukan pilihan temanya, kalian bisa menekan opsi Install Tema GB WA.
  • Tunggu saja prosesnya selesai.
  • Maka tema yang telah kalian pilih dan install akan terpasang secara langsung.
  • Selamat mencoba.

Itulah beberapa tahapan yang perlu kalian lakukan ketika hendak mengganti tema di aplikasi GBWhatsApp Apk.

Kelebihan dan Kekurangan Pada Aplikasi WA GB Apk Mod Yang Harus Diketahui

kelebihan gb wa

Setiap aplikasi mod pasti ada saja kelebihan dan kekurangannya, sama halnya apk mod GBWhatsApp yang satu ini. Walaupun banyak yang bilang ada versi premium pada aplikasi WA GB namun tetap saja semuanya mempunyai mines pada buatan pihak ketiga tersebut.

Dan perlu diketahui juga aplikasi GB Whatsapp ini memberikan kemudahan bagi penggunannya yang tidak ada pada aplikasi versi original. Sehingga pengguna dapat melakukan dengan bebas tanpa memerlukan tambahan biaya sedikitpun.

Untuk penjelasan lebih detailnya apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada aplikasi GBWhatsapp Pro mod apk versi terbaru silahkan simak penjelasan berikut ini:

Kelebihan GB WA

Menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan pengganti versi ori memang sudah banyak dilakukan banyak orang. Karena memang fitur yang ada sangatlah lengkap, seperti yang sudah kami sampaikan diatas. Namun anda juga masih dapat melihat kelebihan lainnya yaitu sebagai berikut:

  • Dapat mengirim pesan dengan jumlah karakter lebih banyak
  • Dapat mengirim pesan kosong
  • Mengirim file video dengan kualitas lebih gambar HD
  • Ukuran File dikirim mencapai 1GB
  • Menghilangkan Status Online
  • Tidak Terihat sedang Mengetik
  • Anti Hapus Pesan
  • Mengunci Pesan
  • Menghapus Centang Biru

Beberapa kelebihan tersebut tidak akan anda temui pada aplikasi WhatsApp Original alias resminya, inilah salah satu alasan banyaknya warganet yang mulai tertarik dengan seri WA Mod Apk bernama GB WA.

Kekurangan GB WA

Ibaratkan dua sisi mata uang, aplikasi ini selain memiliki kelebihan juga mempunyai kekurangan. Adapun kekurangannya ialah masih terdapat bug yang sering muncul sehingga mengganggu kenyamanan sewaktu menggunakannya.

Selain itu bagi anda yang jarang mengupdate aplikasi ini, maka hal ini akan beresiko mengakibatkan banned. Itulah kenapa, kami selalu menyarankan kepada para pengguna WA GB untuk selalu mengikuti pembaharuan versi dari pihak modder.

Nah bagi yang belum tahu tentang beberapa kekurangan yang dimiliki aplikasi GB WhatsApp Apk. Kalian bisa mengetahuinya secara langsung dengan melihat rangkuman yang kami buat di bawah ini :

  • Potensi akan terjadinya banned akun WhatsApp
  • Memberikan peluang untuk para hacker dapat meretas data smartphone
  • Kinerja kurang maksimal yang memperlambat smartphone
  • Dan juga hal lainnya yang mungkin saja bisa terjadi

Dari beberapa keterangan diatas memungkinkan bahwa penggunaan GB WhatsApp lebih baik dihentikan saja, karena selain banyak kelebihannya juga ada beberapa kekurangan yang bisa merusak apapun pada ponsel yang kalian gunakan.

Apakah WA GB Aman Untuk Digunakan?

Secara penjelasan diatas sudah diterangkan dengan jelas bahwa aplikasi GB Whatsap tidaklah aman untuk digunakan, karena bisa menimbulkan ketidak stabilan terhadap kinerja smartphone Android ataupun iPhone yang sudah memasang aplikasi WA GB ini.

Selain itu juga akun Whatsapp akan terkena banned atau disbale account jika pada ponsel kalian memakai aplikasi GB WA. Namun, hal tersebut bisa terjadi apabila pengguna tidak segera memperbarui GbWhatsapp yang sudah kadaluarsa.

Maka dari itu solusinya jika ingin aman dan awet silahkan download GBWhatsapp langsung dari official resminya. Dan lakukan update secara rutin aplikasi GB Whatsapp yang kamu gunakan.

Beberapa fitur, kelebihan dan kekurangan aplikasi GB WhatsApp ini sudah kami sampaikan untuk anda. Adapun anda ingin beralih ke aplikasi ini atau tidak, maka hal itu kami kembalikan pada anda. Yang pasti, apakah itu WA versi ori dan mod tentunya punya keunggulan masing-masing.

Rekomendasi Whatsapp Mod Lainnya

Tips Mengatasai Masalah WA