GameLoop FF

Selama ini jika ingin bermain Free Fire, kamu bisa menggunakan ponsel ataupun HP dengan spesifikasi yang tinggi. Jika kita memiliki HP dengan jenis itu tapi masih memiliki komputer, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama GameLoop FF. Aplikasi ini bisa digunakan untuk bermain Free Fire.

Jadi kamu tidak perlu menggunakan ponsel untuk bermain. Karena memiliki komputer dengan spesifikasi yang cukup baik kamu bisa memainkan game free fire dengan mudah.  Emulator itu dikembangkan sendiri oleh pihak developer sehingga kecocokan dengan game sangat tinggi.

Selama ini jika ingin bermain game free fire kamu harus menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Apabila ponsel yang digunakan memiliki spesifikasi yang rendah kemungkinan besar tidak akan bisa digunakan untuk membuka game ini. Kalaupun bisa digunakan untuk membuka, kualitas grafisnya akan rendah.

Review Gameloop FF

Review Gameloop FF

Hal ini tentu akan sangat mengganggu untuk mereka yang menggunakan ponsel standar. Jika ingin membeli ponsel baru juga tidak mungkin karena setiap orang memiliki keuangan yang berbeda-beda. Solusi dari permasalahan ini adalah bagian nya emulator khusus Free Fire.

Pengembang membuat emulator yang dikhususkan untuk bermain game free fire dengan mudah. Emulator bernama Gameloop FFini dikembangkan dengan baik dan mampu menyatu dengan file game free fire yang biasanya digunakan untuk Android.

Dengan menggunakan emulator tersebut kamu bisa dengan mudah bermain game. Apalagi emulator tersebut sudah mendukung Android versi 7.0. Jadi, saat bermain kamu sama halnya menggunakan free fire dengan menggunakan ponsel Android.

Jika ingin menggunakan emulator ini komputer atau laptop tidak terlalu memiliki syarat yang tinggi. Selama menggunakan laptop atau komputer dengan spesifikasi menengah saja kamu sudah bisa menggunakan emulator dan memainkan game Free Fire dengan mudah.

Fitur Gameloop FF

Ini memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa dirasakan secara langsung oleh para pemain. Jika kamu ingin mencobanya berikut beberapa fitur yang akan didapatkan.

1. Kontrol yang Sangat Lengkap

Kontrol yang Sangat Lengkap

Fitur pertama yang dimiliki oleh emulator ini adalah controller yang sangat lengkap. Jadi kamu bisa melakukan berbagai jenis aktivitas atau operasi yang ada pada PC tanpa mengalami gangguan sama sekali. Bahkan bisa bermain selayaknya pada ponsel.

Kamu bisa menggunakan mouse ataupun keyboard pada komputer. Untuk bisa melakukannya dengan sempurna kamu harus terbiasa terlebih dahulu karena ada sedikit perbedaan antara komputer dengan ponsel.

2. Ringan untuk Semua PC

Ringan untuk Semua PC

Emulator yang digunakan pada ponsel biasanya memiliki ukuran yang sangat besar dan sangat berat. Itulah kenapa komputer dengan spesifikasi tinggi sajalah yang bisa digunakan untuk memasang emulator dan memainkan game yang basisnya Android.

Untunglah emulator ini bisa digunakan untuk bermain game dengan spesifikasi komputer atau laptop yang rendah. Selama memiliki RAM dengan Besar 2 GB saja kamu sudah bisa memasang dan memainkan game Free Fire dengan mudah.

3. Grafis yang Sempurna

Grafis yang Sempurna

Grafis yang dimiliki oleh emulator ini sangat sempurna bahkan bisa lebih tinggi dari versi ponsel. Apalagi jika komputer atau pc yang kamu gunakan sudah memiliki kartu grafik yang baik sehingga mampu menampilkan seluruh detail pada game.

Grafis yang baik ini akan membuat pengalaman bermain game free fire menjadi lebih baik. Apalagi layar komputer atau isi yang digunakan sangat lebar sehingga kamu bisa leluasa melakukan berbagai hal.

4. Minim Bug

Minim Bug

Selanjutnya adalah emulator ini sangat mirip sekali dengan gangguan atau bug. Hal ini bisa terjadi karena pengembang dari emulator ini sama dengan pengembang yang dimiliki oleh game free Fire.

Jadi, mereka sudah tahu apa saja yang harus dilakukan dengan emulator tersebut. Selanjutnya, kamu bisa dengan mudah bermain game layaknya menggunakan ponsel.

Download Gameloop FF

Download Gameloop FF

Jika ingin menggunakan emulator ini kamu harus tahu di mana lokasi download yang benar. Selain itu kamu juga harus tahu versi terbaru yang bisa digunakan atau versi lain yang sesuai dengan komputer atau PC.

Sebelum memberikan link download untuk mendapatkan installer. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu syarat minimum untuk bisa menggunakan emulator ini. Berikut syarat dari komputer atau fisik yang harus dipenuhi.

Spesifikasi Minimum

Windows XP; Processor: Intel/AMD dual core, atau lebih tinggi; RAM: 2 GB, dan Graphics: Intel/AMD/NVIDIA.

Spesifikasi yang Disarankan

Windows 7; Processor: Intel.AMD i5, atau lebih tinggi; RAM: 8 GB, dan Graphics: AMD/NVIDIA discrete graphics, GTX660, atau lebih tinggi.

Nama Aplikasi Gameloop FF
Versi 11.0.16777.224
Ukuran 700 MB
Link Download https://www.gameloop.com/en/game/action/play-pubg-mobile-on-pc

Cara Install Gameloop

Jika kamu ingin memasang dan memainkan game free fire dengan memanfaatkan emulator khusus ini. Coba ikuti beberapa langkah pemasangan atau instalasi berikut.

Download Aplikasi Emulator

Download Aplikasi Emulator

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan proses install adalah menyiapkan file untuk melakukan instalasi. Untuk mendapatkan file emulator kamu bisa mengikuti langkah di bawah ini.

  • Gunakan browser untuk membuka link atau tautan yang sudah dituliskan di atas.
  • Secara otomatis kamu akan masuk ke dalam situs dari developer emulator. Bahasa asli dari situs ini adalah bahasa Mandarin meski saat membukanya otomatis akan berubah jadi Bahasa Inggris.
  • Akan muncul tombol download yang bisa langsung diklik untuk melakukan proses pengunduhan.
  • Tunggu proses download hingga selesai biasanya berjalan selama beberapa menit karena ukurannya cukup besar.
  • Kamu bisa menggunakan aplikasi downloader untuk mempercepat proses unduh.
  • Setelah selesai kamu bisa segera melakukan proses instalasi.

Instalasi Aplikasi

Instalasi Aplikasi

Untuk melakukan pemasangan kamu sudah harus memiliki atau menyiapkan file installer. Selanjutnya ikuti langkah di bawah ini.

  • Buka folder tempat menyimpan file installer setelah didownload.
  • Klik dua kali pada file tersebut untuk mulai melakukan proses instalasi.
  • Ikuti semua petunjuk atau langkah yang diminta oleh installer.
  • Tunggu proses instalasi berjalan selama beberapa menit.
  • Setelah selesai kamu bisa melakukan uji coba.

Uji Coba Aplikasi

Uji Coba Aplikasi

Uji coba bisa dilakukan setelah proses instalasi berjalan dengan baik. Selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah uji coba berikut ini.

  • Buka aplikasi emulator yang sudah terpasang sebelumnya.
  • Selanjutnya buka game Free Fire apa bisa melakukan proses instalasi terlebih dahulu.
  • Setelah terbuka kamu bisa melakukan login dengan menggunakan akun Free Fire yang sudah dimiliki.
  • Selanjutnya coba lakukan berbagai hal dalam game tersebut untuk membiasakan diri.
  • Selamat bermain game Free Fire dengan menggunakan laptop atau PC.

Dengan menggunakan Gameloop FF, kamu bisa dengan mudah bermain game Free Fire dengan menggunakan komputer atau PC. Jadi tidak perlu membekali ponsel dengan game yang memiliki ukuran cukup besar dan butuh spesifikasi tinggi. Apalagi ponsel yang kamu gunakan berjenis standar atau spesifikasinya kentang.

Baca juga:

Aplikasi emulator ini dikembangkan sendiri oleh pihak developer dari Free Fire. Jadi secara kecocokan sangat tinggi dan minim sekali terjadi bug. Meski demikian kamu harus membiasakan diri bermain dengan komputer agar seluruh fitur yang ada pada game bisa dimaksimalkan. Dengan begitu kamu bisa menang dengan mudah.