Game Offline Terbaik

Game Offline Terbaik-Main game online takut bikin boros paket internet? Kalau begitu kamu bisa memainkan game offline saja. Tidak usah khawatir, game offline terbaik yang akan direkomendasikan di bawah ini tak kalah seru dibanding game online multiplayer kok.

Sebagian orang memang menjadikan main game sebagai aktivitas mengisi luang yang mengasyikkan. Namun, terkadang terlalu sering online untuk main game juga bisa bikin boros. Oleh karena itu, game offline adalah solusinya.

Ada banyak game offline terbaik yang bisa jadi referensi kamu akan dibahas di artikel ini. Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan minat anda. Penasaran apa saja game nya? Simak pembahasannya di bawah ini:

10+ Rekomendasi Game Offline Terbaik

1. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Mau merasakan game balapan yang menantang jalanan? Beach Buggy Racing akan membawa kamu berpetualang di arena balap liar off-road paling berani. Pemain akan tergila-gila dengan setiap trek yang dilalui.

Pembalap-pembalap lainnya pun sama gilanya dalam mengendarai off-road. Menariknya, mereka semua memiliki kemampuan yang unik-unik. Jadi, tidak hanya berkendara lurus-lurus saja. Kamu bisa memilih kendaraan mobil yang divariasikan.

Mulai dari mobil buggies sampai dengan monster truck yang sangar. Jangan lupa untuk melengkapi mobil dengan Fireball, Dodgeball Frenzy, Oil Slik, dan lain sebagainya.

2. Stardew Valley

Stardew Valley

Apa yang ada di pikiran kamu pertama kali ketika mendengar game pertanian? Sebagian besar gamers lawas mungkin akan menjawab Harvest Moon. Namun, sebenarnya ada pilihan game bertani lainnya yang tak kalah seru dan bikin addict.

Stardew Valley kini sudah hadir untuk pengguna smartphone Android. Game yang satu ini sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai game pertanian terbaik. Unsur RPG di dalamnya menambah kesan nyata dalam memberikan pengalaman bertani untuk pemainnya.

Kamu bakal ketagihan melakukan aktivitas menanam, memancing, berkomunikasi, hingga akhirnya ladang tani yang dirawat jadi berhasil!

3. Minecraft

Minecraft

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Minecraft? Game yang sudah cukup lawas ini tetap menarik untuk dimainkan. Tidak perlu repot menyalakan PC, kamu pun bisa memainkannya lebih simple di Android.

Tidak jauh berbeda dengan versi PC, pemain akan membangun dunia sendiri dengan leluasa. Gunakan mode creative untuk membangun gedung, menambang, dan mengalahkan penjahan yang muncul! Selain itu, mode survival pun tak kalah menarik untuk dicoba.

4. Crossy Road

Crossy Road

Crossy Road bisa menjadi pilihan game offline terbaik dan gratis untuk kamu. Grafis dan mekanik yang ditampilkan cukup ringkas. Namun, game ini sanggup membuat penggemarnya ketagihan. Sebenarnya, konsep permainan yang kamu jalani cukup simple kok.

Pemain memiki tugas utama untuk memandu karakter ayam untuk menyebrang jalanan dengan kondisi ramai.  Nah, menyebrangkan ayam tidak semudah yang dibayangkan lho. Kamu harus menghindari kendaraan mobil, kereta, bahkan nantinya harus menyebrangi sungai.

Pemain bisa mendapatkan sampai 150 karakter sehingga tidak hanya ayam saja yang akan disebrangkan. Pada dasarnya, permainan ini tidak ada kata tamat lho. Tujuan utama kamu di permainan ini adalah untuk mencapai skor tertinggi, siap mencobanya?

5. Assasin’s Creed Pirates

Assasin’s Creed Pirates

Salah satu franchise paling menarik perhatian dunia game dari Ubisoft adalah Assasin’s Creed. Permainan ini memang banyak memiliki penggemar sehingga kompatibel untuk berbagai konsol. Tak terkecuali di smartphone Android, kamu bisa memainkan Assasin’s Creed Pirates.

Game ini begitu ramai dimainkan, terbukti dengan jumlah unduhan hingga mencapai jutaan kali di Playstore. Nantinya, player akan bertindah sebagai kapten bajak laut, membangun kru kapal, bertempur dengan musuh kapal lain, dan menantang lautan Karibia!

6. Pocket City

Pocket City

Suka menghabiskan waktu memainkan The Sims? Maka game yang satu ini akan membawa kamu bernostalgia. Kedua game ini memang memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda. Pemain akan membangun gedung, membuat jalan, dan aktivitas lainnya untuk menata sebuah kota.

Kamu akan tertantang untuk mengembangkan sebuah kota impian. Oleh karena itu, keahlian pemain sangat dibuthkan agar pendapatan kas kota bisa bertambah. Pada versi gratisnya, pemain bisa membangun kota seperti biasanya, hanya saja terdapat iklan di dalamnya.

Sementara itu, kamu bisa membuka fitur baru jika menggunakan versi berbayar. Nantinya, pemain bisa menggunakan mode sanbox serta no ads di dalamnya.

7. Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance

Game bergenre tower defense ini bisa menjadi alternatif untuk menikmati waktu bersantai. Sebenarnya, game ini memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan game tower defense lainnya. Pemain harus membuat tower yang tangguh lalu mengalahkan musuh yang datang.

Kingdom Rush Vengeance  sudah dibekali tower yang bervariasi agar bisa dieksplor dengan leluasa. Terdapat 16 level, 35 musuh, 30 upgrade, dan lebih dari 50 achievements yang bisa didapatkan.  Sisi menarik lainnya adalah game ini bisa dimainkan secara offline sehingga bisa hemat kuota!

8. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey

Game ini akan memanjakan mata karena memiliki kualitas grafis yang sangat mumpuni. Pada dasarnya, game ini merupakan bagian dari seri Alto’s Adventure yang dirilis pertama kali pada 2018 untuk iOS. Seiring berjalannya waktu, pengguna Android pun bisa memainkannya.

Kamu akan memainkan game olahraga trend papan seluncur. Arena permainan yang akan dilewati begitu menantang karena dilakukan di atas salju.  Selain itu, ada pula arena gurun pasir yang tak kalah memacu adrenalin.

9. Infectonator

Infectonator

Infectonator merupakan game bertema zombie yang layak dicoba di Android yang kamu miliki. Menariknya, game offline terbaik ini merupakan karya lokal lho. Di permainan ini, pemain tidak akan berperan sebagai survivor layaknya di game zombie lainnya.

Kamu akan bertindak sebagai zombie itu sendiri dan menyebarkan virus berbahaya di kota. Sebenarnya, pemain juga bisa memilih kota yang ingin diserang, menarik bukan?

10. Rapstronaut: Space Journey

Rapstronaut- Space Journey

Game satu ini merupakan perpaduan genre adventure dan endless runner yang unik. Rapstronaut merupakan game yang dirilis vendor Touchten Games dan Famous ID. Konsep permainannya membuat game ini asyik dimainkan hingga berjam-jam.

Tidak hanya itu, game ini juga berkolaborasi dengan Youtuber gaming populer, yaitu Reza Arap. Jadi, kamu tidak perlu meragukan keseruannya. Menariknya, doi dijadikan salah satu karakter utama yang bisa dipilih dalam permainan ini. Alur cerita dengan latar luar angkasa memang memberikan daya tarik tersendiri.

11. Fist of Rage

Fist of Rage

Apakah kamu salah satu yang suka dengan game action di Android? Jika iya, sebaiknya tidak melewatkan Fist of Rage sebagai game yang direkomendasikan. Game ini menceritakan tentang Deddy, sang petarung MMA/UFC.

Ia telah pensiun dan melarikan diri dari masa lalu yang sudah membesarkan namanya. Misi hidupnya kini adalah bertarung demi anak-anak mudah yang terkena penyakit kanker. Adapun penyakit tersebut muncul akibat limbah yang dihasilkan organisasi rahasia tidak bertanggung jawab.

Dalam permainan ini, pemain akan banyak bertarugn, memukul, dan menembak musuh. Dari alur ceritanya saja sudah bikin penasaran, kamu tertarik mencoba?

Baca juga: Game Balap Mobil Offline

Akhir Kata

Beberapa game offline terbaik yang sudah disebutkan di atas memang sudah banyak dimainkan. Ulasannya pun cukup baik di Playstore sehingga bisa menjadi teman kamu di kala santai meskipun tanpa internet!