Filter Snapchat Yang Bagus

Filter Snapchat Yang Bagus – Sahabat tidak ada bosannya mimin selalu berbagi sebuah informasi mengenai sebuah aplikasi yang banyak di gunakan oleh seluruh orang di dunia. Di artikel ini mimin akan memberikan sebuah ulasan yang bisa kamu dapat tentang sebuah Filter Snapchat Yang Bagus. Jika kamu pengguna Snapchat, ada sebuah filter menarik untuk bisa kamu coba.

Snapchat ini sebuah aplikasi yang sangat populer untuk mengirim pesan seperti foto dan video, di indonesia juga tidak sedikit orang yang sudah menggunakan sebuah aplikasi Snapchat. Nah untuk kamu para pengguna aplikasi Snapchat, kamu bisa langsung simak di ulasan ini sampai selesai, karena di ulasan ini mimin sudah memberikan sebuah Filter Snapchat Yang Bagus untuk bisa kamu coba.

Untuk anda yang merasa penasaran filter apa saja tersebut. kamu bisa langsung saja dapatkn deretan nama filter yang bagus dibawah ini.

Daftar Nama Filter Snapchat Yang Bagus dan Hits

Ada beberapa sebuah filter aplikasi Snapchat yang lagi hits dan bagus untuk bisa kamu coba. Lalu apa saja daftar nama filter Snapchat tersebut ? Kamu bisa langsung saja simak di ulasan berikut ini.

1. Filter Freckles

Filter pertama ini sangat cocok buat orang asia khusus nya indonesia, karena dengan menggunakan Filter Freckles ini kamu bisa merubah wajah kamu seperti orang bule loh, pasti kamu mengetahui tentang wajah orang bule yang memiliki kulit putih kemerahan, kemudian ada sebuah bercak bintik-bintik di wajahnya, Itu lah filter Snapchat Freckles ini bisa kamu gunakan untuk menjadi wajahmu seperti orang bule.

2. Filter Wajah Tua

Kamu juga bisa gunakan sebuah filter wajah tua di aplikasi Snapchat, filter wajah tua ini menggambarkan sebuah wajah kamu yang sekarang masih muda dan gunakan filter ini maka kamu bisa melihat wajah tua kamu, Filter ini sama saja seperti aplikasi faceapp yang merubah wajah tua menjadi wajah muda.

3. Filter Dog

Salah satu filter yang menarik di dalam aplikasi Snapchat ini bisa kamu gunakan sebuah filter Dog. Dengan kamu menggunakan Filter Dog ini maka wajah kamu akan muncul sebuah bentuk animasi berupa hidung dan telinga. Filter ini sangat mudah untuk kamu dapatkan di dalam aplikasi Snapchat yang kamu miliki.

4. Filter Face Swab

Filter menarik selanjutnya dari aplikasi Snapchat ini kamu bisa gunakan sebuah Filter Face Swab. Face Swab ini sebuah filter yang bisa merubah wajah kamu dengan menukar wajah orang lain yang berdekatan, jadi jika kamu berfoto dengan teman berdekatan, maka wajah teman kamu bisa di tukar dengan wajah kamu, dan kamu menggunakan sebuah wajah teman kamu.

5. Filter Clown

Filter yang ke lima sangat menarik untuk bisa kamu coba, karena di filter ini kamu bisa merubah wajah kamu dengan menggunakan sebuah topeng badut atau kartun yang sudah tersedia. Kamu juga bisa gunakan filter ini bisa kelihatan lebih nyata dengan memakai sebuah topeng badut atau kartun seperti aslinya.

6. Filter Disposable

Kamu bisa langsung saja gunakan sebuah filter Disposable di dalam aplikasi Snapshat yang kamu miliki. Dengan menggunakan fitur ini seakan kamu menggunakan sebuah kamera analog loh, di fitur ini juga bisa kamu dapatkan sebuah tema yang menarik seperti teman pada tahun 90an hingga tahun 80 yang sangat klasik, namun ada juga sebuah tema baru yang bisa untuk kamu gunakan.

7. Filter Blue Eyes

Jika kamu ingin seperti orang bule yang sangat memiliki kulit putih wajah cantik dan mata yang sangat indah, kamu bisa langsung saja gunakan sebuah filter yang tersedia di aplikasi Snapchat yaitu dengan menggunakan Filter Blue Eyes.

8. Filter Smoke Flare VR

Selanjutnya bisa kamu gunakan sebuah filter  menarik di dalam aplikasi Snapchat yaitu filter  Smoke Flare VR, dengan menggunakan filter ini kamu bisa membuat sebuah konten video atau foto yang sangat keren dan menarik untuk di lihat, Filter ini juga sebuah filter bawaan aplikasi loh.

9. Filter Recording

Seperti nama nya sebuah recording, recording ini sebuah nama yang di kenal oleh para seniman dan pemusik, jadi jika kamu ingin mendapatkan sebuah foto dan video yang sangat keren dan terbaik, kamu bisa gunakan saja sebuah filter recording yang ada di akun snapchat kamu agar foto kamu bisa terlihat aeschetic jika menggunakan filter ini.

10. Filter Peach Love

Filter yang terakhir bisa kamu gunakan dari aplikasi Snapchat ini, bisa langsung saja gunakan sebuah filter love, dengan menggunakan filter love ini, foto atau video yang kamu buat bisa di beri sebuah icon love, dan icon love tersebut bisa kamu simpan di atas kepala loh, jadi buruan kamu bisa langsung gunakan filter love ini di dalam aplikasi snapchat yang kamu miliki.

filter snapchat yang bagus

Baca juga: Filter Instagram Untuk Selfie

Cara Menggunakan Filter Snapchat 

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan sebuah Filter Snapchat Yang Bagus ini. Lalu apa saja cara tersebut ? Jika kamu ingin mengetahui 2 cara penting ini, kamu bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah ini.

1. Cara Menggunakan Filter Snapchat Untuk Kiriman Foto

  • Masuk ke halaman Kamera > Tekan layar dan tahaun
  • Kemudian akan muncul ikon di sebelah kanan Kamera > Sesuaikan wajah sampai ke bagian tengah layar untuk menerapkan Filter
  • Jika kamu ingin Merubah Kamera depan belakang, Maka kamu klik saja ikon kamera yang ada di kanan pojok atas
  • Kemudian kamu geser layar ke kanan
  • Di situ ada sebuah efek yang sudah tersedia
  • Tekan tombol lingkaran yang ada di bawah layar untuk memilih filter yang kamu inginkan
  • Jika sudah menemukan filter yang ingin kamu buat, maka kamu bisa langsung saja buat sesuai dengan filter yang kamu inginkan
  • Kamu juga bisa geser sebuah gambar yang sudah di ambil ke kanan dan kiri agar kamu bisa menggabungkan dua filter sekaligus.
  • Jika kamu ingin kirim foto yang sudah kamu buat, kamu bisa klik tombol panah putih yang ada di bawah layar pojok kanan.
  • Nah untuk Unggah foto kamu bisa klik saja ikon tombol persegi yang ada di samping ikon panah tersebut
  • Selesai.

Cara Menggunakan Filter Untuk Kiriman Video

Untuk cara menggunakan sebuah filter untuk kiriman video tersebut sangat mudah, jika kamu ingin menggunakan sebuah filter untuk kiriman video, kamu bisa gunakan sebuah cara yang sudah mimin berikan di atas tentang cara menggunakan filter untuk kiriman foto, kamu bisa ganti saja dengan sebuah kiriman video, selesai. Jadi kamu bisa ikuti saja cara dan tutorial di atas yang sudah mimin berikan.

Cara Menyimpan Filter Snapchat

  • Cara pertama kamu buka terlebih dahulu sebuah aplikasi Snapchat yang kamu miliki
  • Masuk dengan akun yang kamu punya
  • Kemudian kamu bisa cari filter snapchat yang kamu inginkan
  • Jika sudah menemukan maka kamu Klik tombol kirim ke teman
  • Kemudian kamu bisa kirim juga ke akun sendiri
  • Buka pesan/obrolan di snapchat
  • Lalu kamu klik snap to unlock
  • Jika filter tersebut sebuah filter premium, maka kamu tunggu sampai waktu selesai dan filter tersebut bisa terbuka
  • Filter akan secara otomatis tersimpan di akun Snapchat yang kamu miliki

Baca juga: Snapchat Apk

Penutup

Itu lah informasi yang bisa mimin berikan tentang sebuah Filter Snapchat Yang Bagus, semoga artikel yang sudah mimin berikan ini menjadi sebuah pengetahuan baru yang bisa kamu dapat, kamu juga bisa kunjungi terus loop.co.id, karena di website ini selalu menghadirkan sebuah ulasan terbaru yang bisa kamu dapatkan di setiap harinya.